CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tempat Kerja Angker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7035ebdbf76454ec69cd43/tempat-kerja-angker

Tempat Kerja Angker

Tempat Kerja Angker

Selamat pagi, siang, sore, malam sahabat kaskuser dimanpun kalian berada, tetap jaga kesehatan selalu ya, meski dirundung bencana non alam yaitu virus covid-19 kita harus tetap beraktifitas dan berkarya ya. Semogga Tuhan Yang Maha Esa selallu melindungi kita semua dari mara bahaya.

Dalam hidup tentunnya kita tak akan terlepas dari godaan makluk lain yaitu setan. Godaan dari setan bisa langsung kita rasakan ataupun tidak. Misalnya yang dapat kita rasakan dari godaan setan yaitu ; Kita melihat setan secara langsung, sedangkan godaan yang tak terlihat dari setan yaitu : kita dibisiki untuk mencuri, ya misalnya mencuri hati seseorang agar jatuh hati kepada kita emoticon-Kiss

emoticon-Kiss

emoticon-Kiss

emoticon-Peluk

Nah sahabat kaskuser dimanapun berada kali ini saya akan ceritakan pengalaman saya melihat makluk astral secara kasat mata ataupun godaan dari makluk astral yang cuma lewat suara.

emoticon-Traveller

emoticon-Traveller

emoticon-Traveller


Kejadian bertemu dengan makluk astral ini saya alami sendiri saat berada ditempat kerja. Konon katanya tempat kerja saya saat ini dulunya adalah sebuah bekas makam. Banyak warga disekitar tempat kerja saja sering diganggu oleh makluk astral yang menempati tempat kerja saya saat ini. Meski demikian awalnya saya tak percaya bahwa tempat kerja saya angker seperti yang diceritakan warga sekitar maupun anak-anak didik saya. Tidak kepercayaan saya terhadap makluk astral sesuai apa yang diceritakan oleh warga sekitar dan anak-anak didik saya dikarnakan saya tak mengalami sendiri kejadian horor tersebut.


Hingga kejadian itu terjadi, akhir saya percaya bahwa tempat kerja saya memang ada makluk astralnya :

emoticon-Sorry

emoticon-Sorry

emoticon-Mewek


Pagi itu saya datang ketempat kerja lebih awal karena ada sebuah kerjaan yang harus saya seleseaikan dari kepala sekolah. Saat itu anak-anak bahkan penjaga sekolah belum ada yang datang, untungnya saya punnya kunci kantor sendiri jadi tak perlu menunggu penjaga sekolah untuk masuk kantor. Dari kejauhan saya melihat ada sebuah anak yang memakai seragam sekolah yang keluar dari kantor padahal saat itu saya percaya bahwa belum ada yang berangkat selain saya. Dikarnakan penasaran pandangan saya menuju anak tersebuat dan selalu memperhatikan anak tersebut yang menuju kamar mandi sekolah. Anak itu masuk kamar mandi sekolah dan saya menunggu didepan kamar mandi kurang lebih 10 menitan tapi anak tersebuat gak ada tanda-tanda keluar. Akhirnya saya mengetuk dan memangil akan tetapi tak ada jawaban dari kamar mandi, akhirnya saya membukanya dengan pakasa

emoticon-Jangan ribut disini

emoticon-Jangan ribut disini

emoticon-Jangan ribut disini


Sungguh diluar nalar dalam kamar mandi tak ada seorangpun, padahal saya yakin sekali anak itu masuk kamar mandi. Akhirnya saya meningalkan kamar mandi dan menuju kantor. Benar saja ruang kantor masih terkunci, dan saya mulai berfikir padal anak tadi keluar dari ruangan kantor tapi aneh kantor masih terkunci. Tak mau berfikir lebih jauh saya langsung membuka kantor dan mulai mengerjakan tugas dari kepala sekolah.


Jam berputar dengan semestinya anak-anak dan rekan guru mulai berdatangan, tempat kerja yang awalnya sepi mulai ramai riuh dengan suara anak-anak. Kejadian yang saya alami tadi pagi saya ceritakan kepada penjaga sekolah, dan ia cuma menjawab hal itu sudah terbiasa dan saya sering alami. Mendengar jawaban itu saya mulai merasa takut dan percaya bahwa tempat kerja memang ada makluk astral.

Kejadian bertemu dengan anak kecil bukan yang terakhir kalinya, melainkan beberapa minggu lalu Akhir Februari saya juga mendapat ganguan dari makluk astral.

emoticon-Cape deeehh

emoticon-Cape deeehh

Siang itu saya kerja lembur sendiri karena memang tugas pribadi, baik anak, rekan kerja dan penjaga sekolah sudah pulang duluan. Ditengah suasan sepi tiba-tiba ada suara orang menyanyi tapi setelah saya tengok keluar tak ada satu orangpun, hal itu membuat suasana menjadi mencekam akan tetapi saya tetap bekerja agar tugas cepat selesai. Tidak cuma suara orang menyanyi saja tapi suara-suara seperti anak-anak bermain, barang seperti kaleng berjatuhan juga saya dengar tapi saat saya tengok gak ada seorangpun.

emoticon-Takut

emoticon-Takut

emoticon-Takut

Suasana yang semakin mencekam membuat saya memutuskan mengakhiri kerjaan saya dan segera pulang.

Konon ceritanya, ada seorang sinden yang diperkosa dan dibunuh secara sadis tepat dikantor tempat saya bekerja saat ini. Banyak orang yang juga mendengar suara wanita menyanyi dan saat dicari tak ada sosoknya.


Kejadian-kejadian diatas membuat saya sekarang tak berani sendirian bila ditempat kerja. Banyak hal mistis yang juga dialami oleh rekan kerja dan anak-anak. Misal saja melihat kakek tua serba putih dikamar mandi, kerasukan, dan printer yang menyala sendiri.

Nah diatas adalah cerita horor saya, cerita horor sahabat kaskuser dimana, yuk tulis dikolom komentar, Nenny tunggu ya

emoticon-Maaf Aganwati
hii serem ada yg nyanyi
Lihat 1 balasan
Klo printer nyala sendiri kyknya emg kesalahan teknis printernya deh. Soalnya di kantor gue jg sering printer aktif sendiri. Printer klo bru aktif kan ketara bgt suara berisiknya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di