CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Tutorial Cara Memasang Widget FansPage Facebook Blog AMP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e70289cf4d6956a7063711c/tutorial-cara-memasang-widget-fanspage-facebook-blog-amp

Tutorial Cara Memasang Widget FansPage Facebook Blog AMP

Salah satu cara untuk meningkatkan hubungan interaksi dan kedekatan serta pelayanan antara pembaca blog dengan pemilik blog adalah dengan membuat FansPage Blog. Dimana pembaca setia (penggemar/pengikut) dan pembaca baru dapat dengan mudah memperoleh informasi yang berkaitan dengan postingan blog secara up to date. Selain itu antara Pembaca dan pemilik blog dapat secara langsung berkomunikasi sehingga menciptakan kedekatan untuk saling berbagi pengetahuan dan informasi.

Tutorial Cara Memasang Widget FansPage Facebook Blog AMP

Pengertian FansPage
FansPage secara umum dapat diartikan sebagai suatu halaman khusus yang dibuat melalui aplikasi facebook tempat dimana pemilik blog dapat membagikan dan mempromosikan postingan blog sehingga penggemar/pengikut sebuah blog dengan mudah mendapatkan update postingan secara rutin tanpa harus berkunjung secara langsung ke Blog untuk melihat postingan baru.

Fungsi dan Manfaat FansPage

FansPage merupakan salah satu wahana promosi blog yang cukup ampuh untuk mendatangkan banyak pembaca. Baik Pembaca lama yang kembali atau pembaca baru yang berasal dari pengguna Facebook. Dengan FansPage pemilik blog dapat membagikan secara langsung postingan blog yang dilengkapi URL Halaman postingan yang dapat secara langsung di akses.

Melalui FansPage penggemar atau pengikut dapat memperoleh notifikasi update postingan sebuah blog secara berkelanjutan. Penggemar atau pengikut FansPage Blog juga dapat memberikan penilaian berupa rating atau note untuk menyukai halaman dan postingan serta berkomentar yang berupa ungkapan kepuasan, ucapan terima kasih atau ada hal yang mungkin belum dimengerti sehingga perlu untuk ditanyakan.

Pemilik FansPage Blog juga dapat membagikan undangan kepada semua teman yang ada di facebook untuk mendapatkan follow atau sekedar like FansPage. Dengan cara ini Pemilik Blog memiliki peluang besar mendapatkan banyak visitor dan follower yang berasal dari pengguna facebook. FansPage juga dapat dimonetisasi apabila sudah memiliki follower dan jam tayang tinggi.

Baca Selengkapnya...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di