CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#DirumahAja Aku Begitu Bahagia Lakukan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7027d782d49547b4394983/dirumahaja-aku-begitu-bahagia-lakukan-ini

#DirumahAja Aku Begitu Bahagia Lakukan Ini

Himbauan belajar, bekerja, dan beribadah di rumah yang dikeluarkan oleh pemerintah ternyata memberikan banyak manfaat buat ane sendiri gan.. emoticon-Big Grin. Diantaranya ane tak perlu pergi ke tempat kerja sehingga bisa ngirit ongkos karena kebetulan ane adalah pengguna transportasi umum (kadang angkot dan kadang menggunakan ojek online). Terlebih lagi, dengan dirumahkannya ane maka sudah barang tentu bikin lebih hepi karena dalam beberapa hari ke depan bakal lebih sering mengkonsumsi makanan masakan nyokap yang enaknya nggak ketulungan emoticon-2 Jempol.

Beruntungnya, kerjaan ane sendiri tak menuntut harus terus-terusan bekerja.. soalnya sistem kerjanya apabila ada request maka baru ane mulai bekerja. Pas banget nih gan, orderan lagi agak sepi jadi ane lebih banyak bengong dan banyakan nongkrong aja dari depan PC. 
Terlepas dari kerjaan yang lagi kosong, ane pun begitu bahagian melakukan beberapa hal berikut yang ane lakuin dari rumah. 

1. Browsing Baca Info Gadget Terbaru.
Secara nih gan, ane sendiri emang orang yang begitu mecicil sama yang namanya gadget, jadi kalau ada perangkat terbaru pasti bakalan ane kulik. Terlebih lagi apabila ada device-nya udah pasti bakalan ane oprek cobain. Mumpung di rumah dan orderan dari kerjaan lagi agak sepi, jadi ane begitu hepi menikmatinya dengan mengisi waktu luang browsing ngelihatin berbagai gadget terbaru yang rilis dalam beberapa hari lalu. 
Oppo dengan Find X2 dan X2 Pro nya.
#DirumahAja Aku Begitu Bahagia Lakukan Ini

Secara resmi Oppo baru saja mengumumkan kemunculan Oppo Find X2 dan Find X2 Pro. Peluncuranya sendiri digelar di Auditori Forum CCIB Barcelona, pada Jumat (6/3/2020) dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube resmi mereka. Kedua ponsel ini pun mengalami perubahandengan adanya peningkatan di bagian layar dan kamera. Layar berbentang 6,7 di Find X2 dan Find X2 Pro didukung refresh rate 120 Hz. Fitur itu kini banyak digunakan smartphone flagship untuk mendukung visual gerakan mulus di layar, terutama saat pengguna memainkan game.
Kamera belakang Find X2 terdiri dari kamera telefoto 13 MP dengan 5x hybrid zoom dan digital zoom 20x, kamera utama wide angle 48 MP, dan kamera ultrawide 12 MP. Lalu kalau untuk Find X2 Pro kamera belakangnya terdiri dari kamera periskop 13 megapiksel dengan 10x hybrid zoom dan digital zoom 60x. Diikuti kamera ultrawide 48 megapiksel yang didukung sensor baru Sony, yakni IMX689, dan kamera utama wide angle 48 megapiksel. Keduanya sama-sama memiliki kamera depan dengan resolusi 32 megapiksel. Baik Find X2 dan Find X2 Pro diotaki chip Snapdragon 865. Bagaimana spesifikasi lengkap keduanya? Silakan simak dalam dua tabel yang dibuat oleh KompasTekno berikut ini.

vivo dengan VIVO V19

#DirumahAja Aku Begitu Bahagia Lakukan Ini

Di kondisi yang lagi heboh soal virus corona, vivo tak pantang mundur guna menghadirkan perangkat terbarunya. vivo baru saja memperkenakan lineup teranyarnya yang diberi nama vivo v19. Secara garis besar, empat sisi menjadi daa tawar dari vivo v19. aitu segi desain, kamera, performa, dan baterai. 

Terdapat dua pilihan warna, yaitu Arctic Blue dan Crystal White yang melenggan degan layar Super AMOLED Ultra O Screen yang terdapat lubang kamera berukuran 2.98 mm. Lapang layar 6.44 inc dengan kualitas layar FHD+ yang juga sudah memiliki screen touch ID berkat lensa 3P dari vivo.
Sisi kamera hadir dengan dukungan 32MP Super Night Selfie Mode untuk kamera depan. Penyematan lensa ini ditujukan untuk membantu pengguna berselfie lebih terang meskipun berada di kondisi yang minim cahaya. Sementara untuk kamera belakang nya tersemat AI Quad Camera yang membuat pengguna bsisa dapetin pengalaman mobile fotografi terbaik. Berbekal lensa 48MP sebagai lensa utama dengan Ultra Stable Vido, 8MP super wide angle, dan 2MP Macro lens, dan 2MP dept lens. Jeroan sendiri menggunakan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang duet dengan RAM 8GB. sementara untuk daya tampung file sendiri, ponsel ini diperkuat dengan 128GB/256GB. Untuk mendukung berbagai aktivitas pengguna vivo menyematkan baterai berkapasitas 4500 mAh untuk membuat vivo V19 bertahan lama pemakaiannya. 

Acer hadirkan Chromebook Baru
Tak berselang lama setelah sebulan lalu Acer merilis penerus C7 berupa Acer C720, bulan ini Acer sudah meluncurkan varian baru C720 dengan kode nama Acer C720-2848. Perbedaan antara Acer C720-2848 dengan versi asli Acer C720 terletak pada spesifikasi memori RAM yang disematkan. Acer C720-2848 menggunakan RAM sebesar 2 GB, lalu untuk versi original Acer C720 menggunakan RAM sebesar 4 GB. Acer C720-2848 dibanderol dengan harga yang lebih murah dari Acer C720. Acer C720-2848 dijual dengan harga $199, lebih rendah 50 dolar ketimbang Acer C720. 

Sementara brand lain yang dikabarkan dalam waktu dekat bakal rilis adalaah realme yang bakal melenggangkan realme 6. Kapan yah kira-kira, apakah launchingnya cukup via streaming online? Secara nih kegiatan berkumpul-kumpul masa sudah pasti bakal tidak diperkenankan. Hmm,.. ane nungguin launchingnya deh.. biar bisa streaming.

2. Pantengin Perkembangan Virus Corona di Indonesia
Ancaman virus corona memang bikin galau banyak pihak dan banyak negara, bahkan kabar terbaru mengabarkan bahwa prancis resmi melakukan lockdown. Guna dapetin info terkini soal coronavirus pandemic, ane pun habiskan waktu di rumah dengan pantengin perkembangan berita soal ini. Baik melalu televisi ataupun dari informasi yang beredar di Internet. 

Rasanya dua hal itulah yang ane lakuin selagi #DiRumahAja karena memang minggu ini sedang dirumahkan oleh management tempat ane bekerja. Harapannya semoga kondisi seperti sekarang cepat kondusif, dan masyarakat bisa beraktivitas normal seperti sedia kala, dan vaksin untuk virus corona segera ditemukan. 
Keep Save dan Keep NGaskus Gan!!!

Sundul Sambil minum jahe panas emoticon-Cool
sundul lagi, sampe jahe mulai adem nih emoticon-Cool
#keepwork #keepngaskus kalo saya Gan.. emoticon-Turut Berduka
bahagia yg bisa kerja di rumah, jadi irit ongkos yg pasti emoticon-2 Jempol
profile-picture
fadahoy memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di