CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Membuat Ratting Bintang Blog Non AMP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7026af5cf6c450782dc70d/cara-membuat-ratting-bintang-blog-non-amp

Cara Membuat Ratting Bintang Blog Non AMP

Salah satu cara meningkatkan kepercayaan pengguna  terhadap kualitas konten blog dan mempengharuhi pembaca agar menentukan dan menjatuhkan pilihan pada konten postingan blog anda di hasil penelusuran google adalah dengan cara memberikan efek ratting bintang pada setiap konten postingan.

Cara Membuat Ratting Bintang Blog Non AMP

Pengguna google pada umumnya mungkin lebih tertarik untuk membaca konten postingan blog yang memiliki ratting bintang. Karena mereka memiliki keyakinan bahwa konten postingan dengan ratting bintang pada penelusuran google sudah dipastikan berkualitas, bisa dibuktikan kebenarannya, dan sudah banyak yang mengunjungi dan membacanya bila dibandingkan konten postingan dari blogger lain yang tidak ada ratting bintangnya.

Sebenarnya fitur ratting bintang ini umumnya dimiliki  oleh pengguna platform Wordpress dengan adanya pluggin khusus untuk memunculkan ratting bintang pada konten postingan di hasil penelusuran google  dan untuk pengguna platform blogger tidak tersedia.

Pada pengguna platform wordpress nilai ratting bintang diperoleh secara natural melalui pemberian vote oleh pembaca yang merasa puas dengan konten postingan yang disajikan. Sedangkan untuk pengguna platform Blogger sebagaimana dijelaskan sebelumnya bahwa sebenarnya tidak ada pluggin khusus ratting bintang blogger maka nilai ratting bintang ditentukan sendiri oleh pemilik blog (Rekayasa Pemilik Blog).

Meskipun begitu ternyata ada cara khusus agar pengguna blogger tetap bisa memunculkan ratting bintang pada konten postingan di hasil penelusuran google yaitu dengan cara memasang Script Ratting Bintang di dalam kode penyusun template.  Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di