CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembuat Hoax Rombongan TKA China Corona Masuk Kendari: Saya Hanya Main-main
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7026a0337f935d11506ec1/pembuat-hoax-rombongan-tka-china-corona-masuk-kendari-saya-hanya-main-main

Pembuat Hoax Rombongan TKA China Corona Masuk Kendari: Saya Hanya Main-main

Pembuat Hoax Rombongan TKA China Corona Masuk Kendari: Saya Hanya Main-main

Quote:


SUMBER

membuat berita hoax untuk menyudutkan pihak lain
itu dinamakan kebencian

sedangkan "menuduh" orang membenci pihak lain
padahal berita yg dibawa adalah fakta
itu dinamakan tidak bisa menerima kenyataan

sekian pelajaran hari ini

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Halaman 1 dari 5
Masi ada aja orang laknat emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Polda Sultra nya jg nyebar hoax d media massa nih emoticon-Wakaka

https://news.detik.com/berita/d-4941735/49-tka-china-masuk-ri-dari-thailand-15-maret-lalu-terbang-ke-kendari
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan datalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
main2 tapi bikin orang resahemoticon-Mad

BATA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febritz dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya udah sono main main di dalam bui


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gunturholigan dan 4 lainnya memberi reputasi
o0o narasinya langsung tunjuk korona toh

ya pinter
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
gak kadrunnya, gak abudnya tipenya sama2 oportunis suka cari kesempatan bahkan dr bencana sekalipun emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Mampus dah loe,emoticon-Wakaka


Bat@!
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kolo.bendhu443 memberi reputasi
bloon yang unlimited
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Orang sulawesi namanya Hardiono ?emoticon-Ngakak
Fix indon penduduknya Mayoritas Jawir Slamtod emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan 4 lainnya memberi reputasi
Jaman milenial gini masih aja ada orang dungu penyebar hoax begini.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
tempelengin bolak balik sampe goblok dah
situasi lagi kek gini masih aja sempet sempetnya ngehoax dsr pala kontol emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
kumpulan kadrun tolol ya gini...

profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


tuh abud, klo difoto buat media seolah2 bagi2 masker gretong tp taunya pemprov jualan masker dgn harga mahal. itu namanya munafik
Pembuat Hoax Rombongan TKA China Corona Masuk Kendari: Saya Hanya Main-main
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga mungkin main2 , pasti itu "orderan" bisa lah di telusuri dari siapa orderan nya
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan tukangbeling7 memberi reputasi
yang bener yang mana, wes sak karepmu
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
tampol aja sampe goblokemoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
orang macam gini harusnya di cubit
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sejak kapan ada pesawat langsung dari China ke Kendari?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Pembuat Hoax Rombongan TKA China Corona Masuk Kendari: Saya Hanya Main-main
Tampang onta idiot.
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di