CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
misteri di balik indahnya hutan baluran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e701e6168cc954116653d40/misteri-di-balik-indahnya-hutan-baluran

misteri di balik indahnya hutan baluran

Pada tahun 2019 tepatnya pada bulan juli tanggal 4 hari kamis siang terdapat kecelakaan beruntun yang sangat teragis di jalan raya yang mulus di sepanjang hutan baluran, yang melibatkan enam kendaran bermotor. Hingga memakan korban jiwa.

Banyak yang bilang sepanjang jalan raya di hutan baluran itu sangat angker, sering terjadi tangisan tak nampak dan sering teejadinya kecelakaan hingga kendaraan mogok,

Makhluk misteris seperti pocong,genderuwo hingga kuntilanak ada pada area itu dan hanya orang tertentu yang bisa melihatnya, jeritan bayi menangis tanpa sosok wujud, gemuruh suara pada malam hari

Ada seseorang kendaraan bermotor yang melihat bayangan besar di sudut pepohonan dengan mata yang merah terpancar dari kejauhan..hingga membuat dia meinding dan kebuburu untuk melewati jalan raya di hutan tersebut. Ia melihat bayangan itu pas setelah sore menjelang malam hari, langit sudah menghitam cahaya penerangan hanya beberapa titik saja,

Jalan di sepanjang hutan baluran sangat mulus tapi tidak untuk tikungannya. Karena di tikungan jalan raya tersebut sangat tajam serta belokan sangat banyak.

Para sopir kendaraan harus terus waspada jika memasuki jalan tersebut dan butuh fokus yang estra.
Jalan yang sepi dan gelap melengkapi daerah itu,

Masih jadi mesteri kenapa sering kejadian kecelakaan di sepanjang jalan itu.

Saudara saya pulang dari pulau sebelah untuk menghadari sebuah acara dan seketika ia pulang dari acara tersebut dan sampai di jalan raya baluran mengalami kecelakaan tapi tidak para hanya lecet dan motor yang du tungganginya rusak.

Saat di tanya kecelakaan kenapa,, ada sosok bayangan yang melintas dan ia memutar setir ke kiri untuk menghindari nya.. Tapi malang saat di lihat tidak ada apa apa..tidak ada orang sekali, cuma ada motor atau kendaran lain yang melintas,

Sampai sekarang masih jadi misteri.
Untuk yang berpergian jauh dan memasuki area itu agar tetap berhati hati dan baca doa atas keyakinan sendiri.
Fokus dan menjaga keselamatan sangat penting

Biar lah jalan itu dengan misterinya, karena semua jalan yang sepi dan sedikit pencahayaan pasti banyak cerita mistis yang belum pernah terungkap.

Jangan lupa berdoa dan safety dalam berkendaraan



profile-picture
profile-picture
cos44rm dan radorada memberi reputasi
Diubah oleh Anakdesa135
baluran itu daerah mana? pernah denger
Lihat 1 balasan
Quote:


Gugling dong ih....
Ngga punya hapeh ya?
emoticon-Ngakak
Quote:

Oh deket lah itu
Quote:


Vin coba kamu dengar ini, menurutku kamu perlu dengar ini

Dengerin sampai selesai.

Quote:


Ogah. Daripada nyesek. Buang-buang kuota, bram 💁🏻
Quote:


Itu bukan lagu sedih, hadeh... But, terserah kamu aja.
Quote:


Emang nyesek selalu karena sedih ?
Kalo nyesek karena marah gimana coba?
Yang penting sih butuh konsentrasi
Budayakan baca doa sebelum berangkat biar dijauhkan dari bahaya
aku gak peduli sama hantu


@noprirf
Takutnya ma begal doang ya. emoticon-Ngakak
Diubah oleh cos44rm
kadang setiap hutan pasti ada misterinya..jadi kalau lewat ya yang sopan..ngucap salam agan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di