CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Peta Sebaran Virus Corona di Jakarta: 40 Positif COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e701216a727685a19395aa2/update-peta-sebaran-virus-corona-di-jakarta-40-positif-covid-19

Update Peta Sebaran Virus Corona di Jakarta: 40 Positif COVID-19

Data nasional yang sudah diperbaharui ada 117 orang yang positif corona dan 40 di antaranya di Jakarta. Dari jumlah total itu, ada 104 yang masih dirawat, 8 sembuh, dan 5 lainnya meninggal dunia.tercatat, ada 40 pasien yang positif, Senin (16/3).

Dari peta penyebaran tersebut, ada data tentang jumlah pasien positif corona, lalu pasien yang tengah menunggu hasil tes corona, dan jumlah rumah sakit yang menjadi rujukan.

Berikut 40 lokasi penyebaran virus corona di Jakarta:

Jakarta Utara

1. Penjaringan (1)

2. Tanjung Priok (3)

3. Kelapa Gading (3)

Jakarta Pusat

1. Johar Baru (1)

2. Menteng (1)

3. Tanah Abang (1)

Jakarta Timur

1. Kramat Jati (3)

2. Matraman (1)

Jakarta Selatan

1. Tebet (1)

2. Pancoran (1)

3. Setiabudi (1)

4. Mampang Prapatan (3)

5. Cilandak (2)

6. Pasar Minggu (1)

7. Pesanggrahan (3)

8. Kebayoran Lama (3)

9. Kebayoran Baru (3)

Jakarta Barat

1. Kebon Jeruk (3)

2. Kembangan (1)

3. Cengkareng (2)

4. Kalideres (1)

5. Grogol Petamburan (1)

Hingga Minggu (15/3), Ada 806 orang yang masuk dalam kategori orang dalam pemantauan (ODP). Lalu, ada 323 pasien yang masuk kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP).


PASTI MAKIN NAMBAH KARNA WAN ANUS BIKIN KEBIJAKAN ANTRIAN BUSWAY MRT
BAHAGIA WARGANYA YE KAN!

https://www.google.com/amp/s/m.kumpa...19-1t2I7By7amg



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Chikashi.Masuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg kabur? emoticon-Takut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Indonesia bukan cuma jakarta boss
profile-picture
profile-picture
l4uts3latan dan extreme78 memberi reputasi
target 6k bisa gak ya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Virusnya bisa sembuh dalam berapa hari sih?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan manbrotheking memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apakah djakardah akan jd ghost town
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kaiserwalzer memberi reputasi
shit.. ti ati jika dirumah ada yg sepuh, sebisa mungkin jaga jarak

dan sebisa mungkin hindari penggunaan AC
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh baworsari
moga aja ga ada banjir selagi virus ini berkeliaran
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
gaberner psikopat
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan extreme78 memberi reputasi
kok masih 117 bukannya udah 134
Lihat 1 balasan
Quote:

habitatnya xebongg jakarta ingin menjadi seperti raccoon city emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Cuma Anies yg bisa membuat peta sebaran begini..emoticon-Big Grin

Terlihat sekali kalau Pemprov DKI lebih siap daripada yg planga plongo..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Chikashi.Masuda dan 2 lainnya memberi reputasi
yg paling gedeg tuh ngeliat masih macetnya jalanan weekend. bener2 tolol dah. msh aj pgn jalan2. padahal dgn keadaan bgini lbh waktunya dirumah dulu. istirahat. ngumpul sama kluarga

indon emang idiot
Quote:


Kek gejala umum ya
Lihat 1 balasan
Tenaga medis dbanyak yg tumbang dan isolasi mandiri dirumah bos, itu mungkin luput dari pantauan
Quote:


Nah iya, aku batuk pilek.

Aku imun DBD, malaria, TBC,tapi alergi gigitan nyamuk, bisa naik suhu tubuh.
Lihat 5 balasan
virus ini berawal dari jakarta dan menjakiti kemana2
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan bacotan.netizen memberi reputasi
Wah udah sampai Matraman aja ya virus corona nya
emoticon-Shakehand2 Tunggu aja tar yang sering bikin kebijakan Absurd itu kena serang sama Tentara Allah. Tapi susah sih ya seiman soalnya. Wkwkwkwk.
lahh kata cebong indonesia aman dari corona...
emoticon-Bingung
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Waduh di jakarta makin banyak ya, semoga bisa segera berkurang deh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di