CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Antisipasi Virus Covid-19 Masuk Polrestabes Surabaya Wajib Cek Suhu Badan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6fdecda727680c3c1ddf60/antisipasi-virus-covid-19-masuk-polrestabes-surabaya-wajib-cek-suhu-badan

Antisipasi Virus Covid-19 Masuk Polrestabes Surabaya Wajib Cek Suhu Badan

Antisipasi Virus Covid-19 Masuk Polrestabes Surabaya Wajib Cek Suhu Badan
Surabaya || Gerbang News

Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya dibawah pemimpin Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., menciptakan Fanpage Khusus dan mewajibkan cek suhu badan untuk mengantisipasi wabah Virus Covid-19, Senin (16/03/2020).

"Hidup dan Mati itu ditangan Allah SWT, bukan di Virus Corona," ujar Sandi, sapaan akrab Kapolrestabes Surabaya.

Sandi menjelaskan, bahwa semua penyakit datangnya dari Tuhan. Maka dari itu, ia mengajak semua masyarakat agar lebih meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada sang pencipta Allah SWT, serta menjaga kebersihan.

"Kebersihan adalah sebagian dari iman, dan kebersihan dalam Islam memiliki kedudukan penting. Hal itu dikarenakan kebersihan merupakan asas terwujudnya kesehatan," terangnya.

Selain itu, Sandi juga mewajibkan bagi para tamu yang hendak memasuki Mapolrestabes Surabaya supaya dilakukan pengecekan suhu badan.

"Semua yang mau masuk Polrestabes Surabaya harus di cek, tanpa terkecuali. Hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi timbulnya Virus Covid-19," jelas Kapolrestabes Surabaya.

"Kami berharap dan sekaligus berdo'a agar wabah Corona tidak ada di Kota Surabaya pada khususnya, Indonesia pada umumnya," pungkasnya. ( Syam )

Sumber : Tim Humas Polrestabes Surabaya
Diubah oleh JOHNFIND


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di