CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Meski Lelah Tapi Bahagia ! Ibu Rumah Tangga Adalah Profesi Terberat !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6fb041b8408804b0418420/meski-lelah-tapi-bahagia--ibu-rumah-tangga-adalah-profesi-terberat

Meski Lelah Tapi Bahagia ! Ibu Rumah Tangga Adalah Profesi Terberat !

Menjadi ibu rumah tangga merupakan sebenar-benarnya profesi penuh waktu. Menurut riset, tugas ibu rumah tangga memerlukan waktu setidaknya 98 jam kerja seminggu. ini 2,5 kali lipat lebih besar dari profesi lainnya.

Meski Lelah Tapi Bahagia ! Ibu Rumah Tangga Adalah Profesi Terberat !

Temuan tersebut didapatkan dari hasil survei terhadap 2000 ibu rumah tangga di Amerika yang memiliki anak-anak berusia 5 sampai 12 tahun. Survei tersebut juga menunjukan bahwa biasanya para ibu rumah tangga bekerja mulai pukul 06.23 pagi hingga pukul 8.31 malam setiap harinya.

Jumlah jam kerja tersebut lebih panjang 14 jam daripada profesi lainnya. Dilansir dari laman The independent, riset ini dilakukan oleh sebuah perusahaan jus yang bernama Welch’s dari Amerika.

Periset juga menemukan bahwa rata-rata para ibu rumah tangga hanya memiliki 1 jam 7 menit untuk dirinya sendiri setiap harinya. Riset mengungkapkan bahwa 40 persen ibu merasa hidupnya didominasi oleh hal yang tidak pernah berakhir.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamFake777 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ane sukak Ibu Rumah Tangga...
emoticon-Ultah
Menjadi wanita karir jauh lebih berat dari IRT. emoticon-fuck3
profile-picture
noviatinov memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Jaman skrg... Nyari bini berkualifikasi ibu rumah tangga sejati... Sudah jarang...
terima kasih emak atas perhatian dan kasih sayangmuemoticon-Kissemoticon-Pelukemoticon-2 Jempol
ane ibu rumah tangga, kadang suka iri liat wanita karir, tpi saya bahagia jg jdi irt bsa full ngurus anak emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
hidup emak emak lovers
mau jadi irt atau wanita karir, itu pilihan, kalian semua hebat dengan segala multitaskingnya emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Kasian bgt ente gan sis
Lihat 1 balasan
Itulah sebabnya para irt sangat bahagia kalo suami mau bantu bantu kerjaan rumah. Untung nya suami aku tipe yg kek gt. Tanpa diminta rajin bantuin kerjaan rumah.emoticon-Jempol
profile-picture
encielh memberi reputasi
biar dpt ijin mancing tuh

Quote:
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
namanya simbiosis mutualisme ya gitu...apapun dilakukan yg penting hobi gak dilarang wkkw
Quote:
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Kalo udah ada kata2 bahagia, profesi jadi IRT ato wanita karir ya ga masalah..
jadi ibu rumah tangga atau wanita karir sama sama hebatnyaaa🤗
Yayaya..
Trs nanti ada yg bikin perbandingan antara ibu rumah tangga dan ibu bekerja.
Tolol.
Apa dipikir ibu yg bekerja di luar rumah itu kalo sampe di rumah ongkang2 kaki doang ya? Kalo belum pernah jadi ibu bekerja ya gitu deh, sempit pemikirannya. Sama aja kali, dimana2 yang namanya ibu itu kerjaannya seabrek-abrek, multi fungsi, tugasnya berat.
profile-picture
oshi22 memberi reputasi
fotonya Sarwendah 👍👍👍
pekerja IRT
- jadi Chef
- jadi PRT
- jadi baby sister
- jadi menteri keuangan
- jadi pesumo tiap malam. andalan suami
- Hiburan sinetron/acara gossip artis

Jam kerja subuh sampai sore
akhir bulan gajian
Diubah oleh cahmlg123456
Quote:


Tetap kasian juga ame elu
Ibu Rumah Tangga dan Wanita Karier kalo dimata gw sih sama aja...tergantung semok yang mana aja wkwkkwk canda yah.

Emang wanita karir gak ngurus anak juga? Banyak loh wanita Karier yang bangun pagi sebelum ngantor nyiapin dulu sarapan buat lakinya sama anaknya, trus pulangnya beliin atau masak buat makan malem. Keren khan wanita karier model gitu.

Tergantung passion aja sih...kalo jadi IRT jadilah IRT yang SMART, kalo jadi wanita karir jadilah wanita karir yang SMART juga.

Masing2 memiliki kelebihan dan kekurangan...jadi baik IRT yang baik maupun wanita karir yang baik itu sama2 pahlawan lah dimata aku sih.

IRT punya stress dalam aktivitasnya, Wanita Karier pun demikian.

Gw sih sayang aja cuman opis boy makanya bini gw juga kerja buat bantu2 beli beras, Kalo gw sultan sih bini gw gak usah kerja lah...kalopun kerja ya kerja sesuai hobi aja dirumah...misalnya hobi masak ya buka resto aja, hobi jahit ya buka butik, hobi musik bikin studio rekaman, hobi jalan2 ya buka travel agent, hobi dugem ya buka club.

Mungkin itu sebabnya aku gak jadi Sultan wkwkwkwwk....Tapi paling tidak biarpun bini gw pejabat tetap aja dirumah sih gua tindihin hahaha.
Ibu rumah tangga terbaiklah, penuh cinta kasih 😊
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di