CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Gue yang lagi bingung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6fade39775134554265561/gue-yang-lagi-bingung

Gue yang lagi bingung

Emm malem semuanya.... Sebenernya gue bingung harus mulai dari mana hehe, awalnya baca baca doang, ternyata kek nya buat post di forum ini mungkin bisa mengurangi kebingungan gue hehe, so please help me guys....

Jadi gini gue tuh ceritanya ngungkapin perasaan gue gitu ke cowo, apakah salah? Menurut gue sendiri tidak, karena setelah dipikir panjang itu menjadi sebuah ketegasan dalam hidup gie apa yang harus gue lkuin kedepannya, intinya biar ga ngegalau galauin orang yang gatau hatinya buat siapa. Nah intinya disatu waktu gue ngungkapin lah ke dia, dan jawaban dia itu kek makasih gitu, dia tidak bilang maaf gue gapunya perasaan yang sama, gue ga bisa pacaran sama lo.. Gitu pokoknya mungkin dia ga say no karena dia menghargai perasaan gue, mungkin. Dan lagian gue juga hanya menyatakan bukannya nbak dan gue gatnya perasaan dia ke gue gimana, gue hanya ingin sekedar mengungkapkan biar lega hati ini, caelahh.... Maaf temen temen kalo gelii. Nah udah moment itu berakhir yang gue bingung kirain dibakal canggung atau gimana, ternyata engga... Dia malah kek nganggep gue kek biasa aja gitu dan yang gue rasain, dia punya perhatian yang lebih untuk gue, dan disaat kaya gini yang tadinya gue pikir okay abis gue nyatain dan gue tau apa jawabannya gue bakal langsung move on dan coba buka hati buat orang lain,,, tapi semakin sini ko malah kek gini, dia malah bikin gue gabisa lepas dengan sikap dia yang seperti itu, nah menurut temen temen disini, maksud nya sikap dia ke gue itu gimana? Apakah gue msi punya harapan untuk bisa lebih dari sekedar teman? Atau gue bener bener harus lepas dari dia?

Waw panjang amat yaa.... Maaf teman teman... I need saran kalian semua. Gue bingung hehe, terimakasih...
sikap dia yg seperti apa?
Lihat 1 balasan
Quote:


Bisa jd dia suka ente tp bisa jd dia seneng krn punya fans
Mungkin ente bisa ambil sikap agak menjauh dlu
jauhin aja neng, yang di paksa itu kaga baek
Quote:


Ini sih teman rasa pacaran aja.

Sepertinya, di jaman sekarang ini, ini sesuatu yg normal.


Selama engga ada salah satu pihak yg terlalu baper, this can go smoothly.

When the time comes, you relationship will just fade naturally.

No one has to break anyone's heart.

The end will ends smoothly as it comes.
gue pernah juga nih sis. tapi gue yang jadi cowoknya. yang gue pikirin saat itu, ada yang suka gue (padahal gak berharap dia suka gue). awalnya gue gak ada rasa nih sama ni cewek, tapi pas dia bilang ada rasa ke gue. Gue jadi punya rasa memiliki ini cewek, tapi masih belum tumbuh rasa cinta. Ya, kayaknya udah naluri ya, cowok kalo udah merasa memiliki, bakal kasih perhatian lebih. tapi cintanya masih belum tumbuh nih, cuma udah mulai - mulai cemburu kalo si doi deket atau sekedar ngobrol sama cowok lain. Butuh proses lama sampai tumbuh cinta, dan akhirnya gue yang nembak dia. mungkin begitu juga yang dirasain sama cowoknya sista.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di