CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
3 Alasan Mengapa Lampu Sebaiknya Dimatikan Ketika Tidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6faa3aaf7e9322cf4c4739/3-alasan-mengapa-lampu-sebaiknya-dimatikan-ketika-tidur

3 Alasan Mengapa Lampu Sebaiknya Dimatikan Ketika Tidur

3 Alasan Mengapa Lampu Sebaiknya Dimatikan Ketika Tidur
Tiap orang, pasti punya kebiasaan dan selera yang beda-beda. Misalnya mau makan soto, ada yang senang kalau nasi dan kuah sotonya dipisah, ada juga yang senang nasi dan kuah sotonya langsung dicampur. Contoh lain lagi, ada yang senang nyeduh mie goreng, ada yang lebih senang nyeduh mie kuah. Dan untuk urusan tidur, juga pasti ada kebiasaan yang beda-beda. Ada yang biasa tidur dengan kondisi lampu menyala, ada juga yang biasa tidur dengan kondisi lampu dimatikan. Kalau kebiasaan GanSist yang mana nih?

3 Alasan Mengapa Lampu Sebaiknya Dimatikan Ketika Tidur

Ngomongin tentang kebiasaan tidur, ternyata GanSist dianjurkan supaya tidur dalam kondisi lampu dimatikan lho, karena menurut beberapa penelitian, setidaknya ada 3 hal yang akan berpengaruh pada kesehatan, jika GanSist tidur dengan kondisi lampu yang menyala.


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itu dia GanSist, pengaruh yang mungkin saja bisa terjadi kalau GanSist tidur dengan kondisi lampu yang menyala. Jadi memang GanSist dianjurkan supaya tidur dengan kondisi lampu dimatikan. Tapi, kalau misalnya sudah jadi kebiasaan tidur dengan lampu menyala, itu pilihan masing-masing, sih. Yang terpenting adalah jam tidur GanSist cukup dan berkualitas, supaya tubuh tetap fit dan kesehatan dapat terjaga.
emoticon-Malu



sumber pic : google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ane ndak bisak bobok kalok lampu kamar nyala...
emoticon-Ultah

Ndak bisak wikwikwik jugak...
emoticon-Hammer2
Quote:


Lampu Remang-remang Mode ON emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Nah entuh dia...
emoticon-2 Jempol

Kalok gelap bingits jugak ndak asik Gan...
emoticon-Malu
Diubah oleh adolfsbasthian
jadi makin pules dan adem
ohh ngaruh yaa buat kesehatan ternyata tdr pake lampu.. berarti slama ini ane melakukan kebiasaan yg salah
Good
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Memang enak tidur lampu mati, nyenyaknya beda
dulu ane tidur lampu kudu nyala, tapi kebiasaannya berubah pas SMA dan jadi anak kosan pas kuliah hahaha emoticon-Ngakak
Betul bngtz gan🙂
Memang di sunahkan untuk dipadamkan semua cahaya pada saat tidur malam

Kan diajarkan seperti itu
alhamdulillah ane selalu matiin lampu saat tidur. udah kebiasaan juga, jadi ngerasa ane kalau tidur pas lampunya masih nyala
Quote:


Oalah malah disunahkan gan? Ane malah baru tau loh
Lihat 1 balasan
ane typical orang yang tidur dengan lampu mati sih. klo lampu kamar nyala malah kagak bisa tidur tuh, berasa keganggu entah silaunya ato gimana ya kebiasaan soalnya. tp emg sih riset jg udh ngebuktiin klo bagusan tidur dg lampu yg mati malah
Kalo pake lampu tidur ngefek ga gan ke badan? emoticon-Bingung
Quote:


ngerasain bedanya gak gan klo nyenyakan tidur pas lampu dimatiin
kalau ane sih memang kaga bisa tidur kalau ruangannya terang pas tidur,
Kalo ane, tidur ga mesti gelap2an sih, tapi ganti lampunya jadi yang redup,

btw..baru tau ada jurnal yang mengatakan cahaya intens ada korelasi dengan kenaikan gula penderita diabet. nice info emoticon-cystg
lahh?? bisa diabetes juga? anjir bahaya juga yak wkwkw
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di