CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6fa68a018e0d55bc356072/pantas-kah

Pantas kah?

Kadang sis gan aku suka insecure sama diriku sendiri. Jadi ada cowo yg deketin, bisa dibilang dia abdi negara. Pangkatnya juga lumayan. Selama kita dekat, mantan2 dia dulu itu polwan sama dosen. Laah aku cuma pengangguran emoticon-Frown 😭 . Dari lulus kuliah belum dapat kerjaan 😭😭 . Dia sih yg selalu nyemangatin untuk tetap sabar dan kasih motivasi. Aku sering ngerasa ga pantes sih sama dia. Ga pantes karna ngerasa kayak langit dan tanah gan. Uda jauh banget. Dia yg wow dan aku yg cuma butiran debu. Tapi disatu sisi dia bilang kalau emang mentok ga dapat kerjaan, kita nya mau melangkah ke jenjang serius. Alias nikah. Dia uda bicara tentang pernikahan dan lagi2 aku ngerasa ga pantes. Trus kadang yg buat aku mikir makin ga pantes dia kadang ga balas chat ku gan padahal dia update story. Belum lagi kalau lihat sosmed nya banyaak bgt cewe2 yg komentar sok asyik gtu. Tapi emang di anggurin sih sama dia.
Huhu dilema aku sis gan.
Nasib bgt emang jadi pengangguran ini 😭😭😭
trus kmnya merasa pantasnya sama yg gmn nih? yg sesama pengangguran jg kah?
Lihat 1 balasan
Kan lu bisa tingkatkan skill yg lain, misalnya masak, mengurus bayi dll. Cewek ga hrs kerja kl sdh nikah.
Lihat 1 balasan
Menjijikkan sekali ceritanya emoticon-Najis
hrs jadi bidan dulu emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


Kenapa begitu?
abis nonton drakor ini ?
cerita dari judul film drakor apa nih ? hehehe
Lihat 2 balasan
trus ?...sista cocok nya ama kang parkir gtu ?..
emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Quote:


iya sih..ane pikir jg bgtu...
kyak lagi nge_halu...

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
udah kaya lagu sheila on 7 aja....

seberapa pantas
Lihat 1 balasan
Slama laki"nya mau sm km kenapa hrs minder sis, justru hrs bangga loh dr sekian banyak cewe km yg dipilih...
Jalani aja... Pede aja lagi, buang ketakutan" itu
Lihat 1 balasan
Quote:


Sama" 😁
Aamiin semoga langgeng


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di