CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6fa0e4f0bdb2132079452f/quotcerita-anak-sekolahquot

"CERITA ANAK SEKOLAH"

HALLO...
 
nama gua DAFI gua orang nya yaa kalem-kalem santuy tipe anak senja gitu biasa kesekolah dengan gaya yaa senyaman gua tapi tidak dengan melanggar peraturan sekolah(meskipun peraturan emang buat dilanggar hehe..).meskipun gitu gua bukan tipe cowo nakal gua cowo baik kok hehe..
            Gua tipe pendengar yang baik yaa walaupun rada bosan dengarin curhatan temen tapi tetap gua dengarin kok,dan gua juga pemberi motivasi yang baik (kata temen sih) walaupun gua cuman ngomong apa ada nya hehe.
 
Banyak cerita yang terjadi di masa-masa sekolah terutama masalah PDKT.(yaa walaupun gua belum pernah yang nama nya PDKT sih), ini,cerita hampir setiap hari...eh setiap jam gua dengarin mulu, satu sekolah pada BUCIN(Gua gak) sampe setiap istirahat yang lain pada makan gua masih tetap dengarin teman gua curhat(karna gua teman yang baik hehe..),maka nya terkadang gua kabur kalo istirahat biar bisa makan dengan tenang…
 
 
Omongin masalah PDKT ada satu kasus dimana teman akrab gua terkena wabah BUCIN,nama nya BAGAS salah satu cowo ganteng  sekolah gua(menurut gua biasa aja),,dia ini suka sama cewe kelas nama nya JESICA panggilan nya JEJE,(oh iyaa gua sama bagas sekelas hehe),JEJE ini orang nya sedikit bar-bar,ngeselin yaa lumayan imut cuman imut nya hilang sama kelakuan dia cocok sama BAGAS sih, karena BAGAS orang nya pendiam jadi sesekali dia jadi anak yang aktif kan bagus gutu hehe..
 
            Dan yang jadi masalah gua yang harus jadi jembatan buat hubungan mereka .tiap hari harus mendengarkan 1000 kata yang keluar dari mulut BAGAS,(serasa dengan radio gua)
 
(“suatu hari di sekolah ketika lagi istirahat,dan bagas datang dengan muka senyum-senyum”)
 
 
BAGAS:”Eh dop (panggilan teman ke gua) gua suka sama sih JEJE nih…”
 
GUA   :”Teruss…?”
 
BAGAS :”Entah dari mana perasaan ini datang..aku tak tau…oohhh cintaa kau datang
                  Begitu cepat..!!!
 
GUA   :”……..(seketika mau gua  tampar ni anak)
 
BAGAS :”Menurut lo gua cocok gak sama JEJE..?”
 
GUA   :”GAK…!!!”
 
BAGAS:”Nahh..maka nya gak cocok malah menjadi cocok..karena perbedaan lah yang
                 Membuat kita menjadi satu..(muka nya senyum senyum lagi)”
 
GUA   :”Yaudah deh kalo lo ngerasa cocok ama dia lanjutkan sampe dapat (pengen
               Nampol rasa nya liat senyum dia)”
 
BAGAS:”Tapi gua gak tau harus mulai dari mana…atau gua ngirim surat aja kali yahh?”
 
GUA  :”Yaelah lu kira ini abad 17 masih main surat?lo cari kek kontak nya atau lo
              Mintak sendiri lebih bagus!”
 
BAGAS:”Cara nya gimana..?”
 
GUA   :”Lo lari 10x putaran lapangan nah sdh itu langsung samperin JEJE bilang “je   
   panas nih boleh mintak kontak lo gak..?”
 
BAGAS :”Gak nyambung bang*at!!”
 
GUA  :”Yahhh lo masih nanya cara begituan tinggal minta doang a*g..”
 
BAGAS:”Yee entar dah kan ada jam olah raga nih nah lo bantuin gua yah
  plisss…(dengan muka yang sedih)”
 
GUA  :”GAKK!!!”
 
BAGAS  :”Bakso+ esteh besok free”
 
GUA    :”Oke!!!”
 
BAGAS :”Bang*at cepet amat kalo soal makanan”
 
GUA   :”HEHE…(masalah makanan gak bakalan nolak gua)”
 
~~##~~~~#####~~~~~######~~~~~######~~~~####~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“Dan jam olah raga pun tiba,mulai lah misi kami memintak kontak JEJE”
 
 
 
 
~~~sambung part 2~~~~~~~~~~~~~~~~~


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di