CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
3 Cara Mempromosikan Postingan Blog di LinkdIn
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f8cfe28c99162cf346811/3-cara-mempromosikan-postingan-blog-di-linkdin

3 Cara Mempromosikan Postingan Blog di LinkdIn

Salah satu media yang bisa digunakan untuk mempromosikan Blog beserta konten postingannya adalah LinkdIn. Dengan mempromosikan konten postingan blog baik yang baru saja dibuat dan dipublikasikan atau yang sudah lama dipublikasikan di LinkdIn membuka peluang untuk mendapatkan traffic pembaca dari user LinkdIn. Cakupan promosi Blog menjadi lebih luas, tidak hanya sebatas promosi di Facebook, Twitter, Instagram, Tumbrl dan Pinterest.

3 Cara Mempromosikan Postingan Blog di LinkdIn

Melalui LinkdIn anda dapat mempromosikan postingan blog menggunakan 3 opsi pilihan:

Mempromosikan Postingan atau Artikel Blog di Feed atau Status Linkdin dalam bentuk postingan pendek yang berisikan cuplikan deskripsi yang menarik serta link url postingan yang dapat diakses secara langsung oleh pengguna publik LinkdIn.

Mempromosikan Postingan atau Artikel di Grup LinkdIn baik Grup Anda sendiri atau Grup teman anda di LinkdIn.

Mempromosikan Postingan atau Artikel Blog di LinkdIn Post tempat khusus bagi User LinkdIn untuk berbagai Artikel layaknya Blog.

Dengan 3 cara promosi di LinkedIn di atas dapat membuka peluang meningkatkan traffik pembaca postingan blog Anda yang baru dipublikasikan agar lebih cepat mendapatkan ranking di hasil penelusuran Google. Perlu diketahui bawah ada 3 faktor utama yang mempengaruhi sebuah postingan blog dapat dengan mudah memperoleh posisi page one hasil penelusuran Google:

Blog memiliki reputasi yang baik di mata Google dengan postingan yang banyak memberikan manfaat pengguna Google (Artikel Informatif).

Blog memiliki Backlink dofollow dari situs-situs besar yang juga memiliki reputasi yang baik terutama situ-situs pendidikan.

Blog memiliki judul dan deskripsi artikel postingan yang unique serta belum begitu banyak yang membahasnya. Lebih-lebih kombinasi judul artikel belum pernah ada yang menggunakannya.

Blog memiliki postingan dengan banyak pembaca dari media sosial tempat mempromosikan konsten postingan seperti Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest, Tumbrl, dan LinkdIn. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di