CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
2 Cara Menonaktifkan AutoPlay Video di LinkedIn
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f8c6465b24d512c2fcbd4/2-cara-menonaktifkan-autoplay-video-di-linkedin

2 Cara Menonaktifkan AutoPlay Video di LinkedIn

Salah satu jejaring media sosial premium yang layak Anda coba adalah LinkedIn. Tempat dimana berkumpulnya orang-orang yang berprofesi sebagai pebisnis. Rata-rata anggota atau user LinkedIn berasal dari perusahaan-perusahaan besar baik nasional dan internasional. Disana banyak ditawarkan informasi lowongan pekerjaan dan juga diskusi mengenai trand bisnis populer. Meskipun demikian ada juga anggota LinkdIn yang berasal dari para konten kreator seperti Youtuber dan Blogger.

LinkedIn menjadi tempat berbagai pengetahuan dan informasi yang sangat inovatif. Banyak sekali hal-hal baru yang saya peroleh, mulai dari berkenalan dengan orang-orang dengan skill kelas menengah atas dan juga informasi-informasi seputar pekerjaan dan hiburan yang dipublikasikan dalam bentuk teks individual, konten gambar dan juga Video.

2 Cara Menonaktifkan AutoPlay Video di LinkedIn

Disini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara menonaktifkan fitur AutoPlay video di LinkedIn. Selain dari pada untuk mencegah video play secara otomatis ketika ada halaman dengan konten video yang mungkin terkadang menggung kenyamanan apalagi ketika volume suara Handphone anda pada posisi Up. Tentunya suara keras yang ditimbulkan oleh Video yang play secara otomatis akan menggung pendengaran orang-orang yang ada di sekitar Anda. Selain itu dengan menonaktifkan AutoPlay video juga dapat meminimalisis penggunaan quota internet. Sehingga penggunaan quota akses aplikasi LinkedIn bisa diminimalisir. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di