CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Mistis Ngojek Di Tengah Malam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f846265b24d49b413f2e8/kisah-mistis-ngojek-di-tengah-malam

Kisah Mistis Ngojek Di Tengah Malam

Quote:


Kisah Mistis Ngojek Di Tengah Malam

Sumber gambar klik

Hendri ini salah satu pengemudi ojek online, seperti biasa setiap hari mengais rezeki dari siang hingga malam hari. Terkadang kalau sedang mengejar target ia sudah keluar dari pagi hari.

Saat itu hujan rintik-rintik membasahi bumi, jam sudah menunjukkan ke angka 11 malam. Tapi nampaknya target hari ini belum tercapai, ia memaksakan diri untuk bersabar hingga malam semakin larut.

Malam semakin pekat sinar rembulan tak dapat menembus awan tebal yang menghalanginya, Hendri hanya bisa menunggu hujan reda di tepi ruko, tak lama ada derap langkah seperti tergesa-gesa menghampiri dirinya.

Ia pun segera menoleh, ternyata sosok wanita cantik bergaun merah, dengan memakai payung warna senada. Terlihat anggun, tapi kok terasa janggal ada bidadari di malam hari dengan gaun yang terlihat berkelas. Hendri pun berpikiran positif mungkin saja nona cantik ini turun di jalan atau sedang berantem dengan pacarnya.

Ditepiskan pikiran negatif karena bukan urusannya, ia pun menatap langit hujan sudah mulai sedikit mereda. Akhirnya ia bisa beraktifitas kembali untuk menuju ke jalan yang lebih ramai.

"Mas tukang ojek ya" wanita itu menegurnya.

"Iya Mbak saya ojek online" Hendri segera bangkit dari duduknya.

"Saya ga ada aplikasi, bisa ga kalau ga pakai aplikasi?"

"Bisa mbak... bisa! Mau kemana?"

"Studio Alam TVRI"

Hendri segera meraih helmnya, ia tahu tempat itu memang agak gelap jalannya. Tapi mau gimana lagi kebutuhan mengalahkan segalanya.

"Ayuk Mbak"

"Jalannya santai aja ya mas, ga usah ngebut-ngebut"

"Iya mbak"

Hendri mulai melajukan motornya, menembus kelamnya malam. Hawa dingin mulai menjalar, tak terasa jaket yang ia pakai tak dapat menahan hawa itu. Ia agak sungkan untuk bercakap-cakap dengan penumpangnya, perjalanan pun terasa hening hanya deru motor melaju saja yang terdengar.

Ketika memasuki tempat yang dituju, hawapun berganti menjadi lebih hangat ada kejanggalan tapi tetap motor dilajukan dengan santai. Pohon-pohon besar berjajar di pinggir jalan, sebelumnya ia tak pernah melihat pohon rindang itu di daerah ini walau merasa ada keanehan tapi ia berfikir positif.

"Mas minggir di sini ya!"

"Iya Mbak"

Terlihat rumah besar dan megah, pantaslah penumpangnya dari golongan orang yang berada.

"Berapa mas?"

"Dua puluh ribu aja mbak"

Wanita itu mengeluarkan selembar uang Rp 100.000.

"Ini mas"

"Duh, ga ada uang kecilan mbak"

"Sudah kembaliannya ambil saja"

"Terima kasih ya mbak"

Uang itu pun segera dimasukkan ke dalam jaket, motor kembali di hidupkan dan ia pun segera melanjutkan perjalanan. Ia sempat menengok ke belakang, tapi gadis cantik bergaun merah itu sudah tak ada di tempatnya ia turun tadi.

Laju motor perlahan menembus remang-remang cahaya lampu jalan, perutnya terasa lapar ia pun menghampiri tukang nasi goreng pinggir jalan. Ketika sudah berhenti, dilihat motornya kotor penuh tanah liat, padahal di perjalanan tadi ia merasa tak pernah berjalan di atas tanah.

Lalu ia pun memeriksa kantong jaketnya, dimana uang yang diberikan si gadis tadi ia simpan.

"Astaga"

Uang sudah berubah menjadi selembar daun, muka Hendri pun pucat mengetahui itu semua. Akhirnya ia baru tahu dari cerita tukang nasi goreng, bahwa di tempatnya ia mengantar sudah sering kejadian seperti itu, sosok yang sering menganggu itu dikenal dengan nama Marni. Dan tempat itu memang di akui keangkerannya, hingga saat ini Hendri pun kapok kalau ngojek malam hari.

Begitulah cerita ini disampaikan oleh kawanku, semoga cerita ini membuat kita selalu waspada. Salam saya c4punk see u next kisah horor ya.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 2
pejwan ane curi
Dapat sewanya dari depok 2 yaa omemoticon-Bingung
mengerikan emoticon-Takut
beneran jadi daun ya, semoga gk prnah ktmu yg kek gitu
the lounge penuh warna
pengen baca² ah
Diubah oleh yuki26
setelah ketemu peri, biasanya sih besoknya dan beberapa hari sesudahnya bakalan laris tuh si korban peri. emoticon-Big Grin
kek di film susana, uangnya jadi daun
ya ampuuun, ternyata hantu 😧 udah seneng dikasi uang lebih, malag jdi daun. hantu iseng banget ya 😂
beruntung kang ojek masih bisa pulang nggak disasarin sama ibu peri emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Maaf belum bisa balas satu persatu, terima kasih yang dah coment.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
triwinarti dan 2 lainnya memberi reputasi
Pengalaman bokap ane juga, dulu ngojek magrib magrib, bawa penumpang, pas nyampe tujuan diliatnya rumah gede, tapi biasa aja rumahnya, trus nunggu penumpangnya karena bilangnya mau ambil duit dulu ke dalem rumah

Ditunggu kok lama banget ga nongol nongol, pas tengok kiri kanan kok ada yang aneh, taunya udah di tengah pekuburuan, dan yang namanya tu rumah ga ada wujudnya
Quote:


Sama sama
Holol banget ya om, kalo ngojek gak ada yang naik.
emoticon-Ngakak
Quote:


Adek ga boleh gettu blm ngerasain she bs merinding disco lohhemoticon-Wakaka
aduh kok cuma didiemin aja
Quote:


emoticon-Siap Gan

Quote:


Iya ga dpet uit dek.. emoticon-cih
Quote:


Atut om.. emoticon-Takut
jadi inget film suzanna ya

ngopi mistis

Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di