CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mengganti Lidah Plastik Infus Printer Epson Seri L
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f83b6facb9519ca311481/cara-mengganti-lidah-plastik-infus-printer-epson-seri-l

Cara Mengganti Lidah Plastik Infus Printer Epson Seri L

Seperti kita ketahui sekarang banyak produsen Printer yang sudah menerapkan Ink Tank (System Infus) bawaan pada produk-produk printer mereka. Dimana sekarang kita tidak perlu melakukan modifikasi printer dengan menambahakan Modifikasi System Infus pada unit Printer.

Beberapa hari yang lalu Admin mendapatkan Job service Printer Epson Seri L360 dengan keluhan printer yang mengeluarkan bunyi keras dari mekanik printer ketika digunakan untuk mencetak dokumen. Berdarkan informasi pemilik printer katanya printernya setiap kali dipakai print seperti ada yang nyangkut dan tidak bisa menarik kertas, dan melakukan vonis kerusakan pada Rol Printer.

Setelah Admin lakukan cek sebelum membongkar case printer ternyata-dan ternyata ada komponen dari system ink tank yang hilang. Dimana Lidah Plastik penahan selang infus sepertinya diambil paksa entah oleh siapa dan apa motifnya. Wajar saja pergerakan system infus sudah pasti terganggu dan selang tersangkut body ketika printer dinyalakan, printerpun langsung Blink Power dan Indikator Kertas Paperjam bersamaan.

Cara Mengganti Lidah Plastik Infus Printer Epson Seri L

Perhatikan gambar di atas, nampak sebagian komponen Lidah Plastik penahan selang infus hilang, seharusnya seperti nampak pada gambar di bawah ini panjang Lidah Plastik penahan selang infus sampai dengan rumah head. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di