CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teroi Konspirasi WHO dan Virus Covid 19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f72ebf4d6950d4418b55f/teroi-konspirasi-who-dan-virus-covid-19

Teroi Konspirasi WHO dan Virus Covid 19

Virus Covid 19 yang awalnya menyerang Wuhan, China, kini telah menjadi wabah global, bahkan ada pejabat2 negara yang terjangkit virus covid seperti Menhub Budi Karya dan juga di luar negeri sudah ada juga pejabat2 negara yang terjangkit Virus Covid 19.

Secara tidak kita sadari kini adalah bahwa dalam preventive dan handling penyebaran virus covid 19 dan menangani pasien covid 19 di seluruh dunia diatur oleh 1 lembaga dan lembaga ini membuat standarisasi yang diterapkan secara global. Lembaga ini adalah WHO, yaitu World Health Organization.

pada web WHO https://www.cdc.gov/coronavirus/2019...cov/index.html disajikan informasi yang lengkap tentang virus covid 19, cara penanganan, peta penyebaran dan data-data lainnya.
jika di tingkat negara, pernyataan-pernyataan yg berkaitan dengan virus covid 19 disampaikan oleh pemimpin negara seperti Presiden atau Perdana Menteri. Namun segala Pernyataan tentang virus covid 19  selama ini kita dapatkan dari WHO, bukan dari  pemimpin UN (United Nations) atau PBB (Persatuan Bangsa-Bangsa) atau dari Sekjend PBB Antonio Guterez.

bahkan pernyataan tentang Darurat Global virus Covid 19 juga diumumkan oleh WHO [url= [url]https://www.bbc.com/news/world-51318246][/url] https://www.bbc.com/news/world-51318246[/url] 

Mungkin di dunia ini hanya Korea Utara yang memiliki kebijakan berbeda dengan WHO 
https://dunia.tempo.co/read/1319322/...n-virus-corona

Termasuk Indonesia melakukan usaha pencegahan dan penanganan pasien Virus Covid 19 mengikuti prosedur dari WHO.

WHO saat ini menjadi lembaga di dunia yang sangat berkuasa sejak terjadinya wabah virus covid 19.

WHO ini rentan ditunggangi oleh pihak-pihak atau oknum yang memiliki agenda atau kepentingan pribadi, entah sekelompok orang, perusahaan atau bahkan negara dapat memanfaatkan kewenangan WHO. 

Untuk saat ini WHO lebih tepat disebut World Health Order. Apakah kini WHO telah menjadi alat dari New World Order yang dianggap memiliki konspirasi-konspirasi tingkat dunia? Namun sampai saat ini hal ini hanya dianggap teori konspirasi belaka.

Dampak virus Covid 19 yang kita rasakan saat ini:
1. Menjauhkan seseorang dengan yang lain, karena kini ada aturan social distancing, dimana kita berbicara harus berjarak 1m, antrian diatur jaraknya, dan lain-lain
2. Dilarang berkumpul dalam jumlah banyak, bahkan ibadah-ibadah ditiadakan sementara
3. Keputusan lockdown suatu daerah bahkan ada negara yang memutuskan lockdown.

sebenarnya masih banyak dampak sosial lainnya bagi kita semua yang membatasi aktifitas kita sebagai makhluk sosial. Ternyata yang membuat suatu umat beragama tidak dapat beribadah bukanlah teroris atau sekelompok mayoritas di suatu lingkungan. Hal ini tidak pernah terpikirkan bahwa virus covid 19 yang tak terlihat ini mampu membuat acara ibadah tidak dapat dilaksanakan

Serangan virus covid 19 ini begitu massive, rasa takut yang diciptakan dampaknya lebih besar dari pada korban meninggal dan korban yang terjangkit. Serangan paranoid ini tidak pernah terdeteksi karena kita semua sudah sibuk menangani pasien covid 19 dan melakukan berbagai antisipasi.

Dampak berikutnya adalah dampak ekonomi global, harga saham2 dapat berjatuhan, uamg dapat tidak berarti lagi bahkan resesi global dapat terjadi. Pada tahap ini jika sampai terjadi kelaparan global maka dunia sudah sangat menderita, dan bumi juga belum siap menunjang kehidupan karena terbatas nya sumber daya seperti makanan, energi dll.

Manusia yang tersisa akan membutuhkan pertolongan yang nyata, yang dapat memberikan makan, memberikan kesehatan, memiliki obat untuk menyembuhkan dan memberikan kehidupan serta sumber daya lainnya.

bagi siapa pun, kelompok atau negara, akan dapat dianggap pahlawan atau bahkan dewa jika sampai pada titik krisis terendah dunia dapat muncul untuk memberikan pertolongan2, memberi makan, memberikan kesehatan dan memberikan kehidupan.
Mungkin bagi sebagian orang hal ini akan dianggap mujizat.
apakah memang ada konspirasi untuk menciptakan situasi sampai titik ini?

Bagi umat beragama, ingatlah pertolongan hanya ada dari Tuhan, pekalah membedakan pertolongan dari Tuhan dan pertolongan yang bukan dari Tuhan. Gunakan hikmat dan akal budi untuk membedakan hal tersebut.

Namun untuk saat ini kita semua harus dapat mengikuti dan mematuhi setiap aturang yang dibuat oleh pemerintah NKRI untuk mengatasi virus covid 19 ini secara bersama2.

Mari kita jaga diri masing2, jaga kesehatan diri masing2 untuk menghentikan penyebaran virus covid 19 ini serta bersama2 kita hidup saling menjaga.

salam sehat.


Wuogh emoticon-Belo
profile-picture
chyrow memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di