CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harga Tembus Rp 250.000/Kg, Bawang Bombai Ogah Dijual Pedagang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f6265a72768595b5b7466/harga-tembus-rp-250000-kg-bawang-bombai-ogah-dijual-pedagang

Harga Tembus Rp 250.000/Kg, Bawang Bombai Ogah Dijual Pedagang

 Harga Tembus Rp 250.000/Kg, Bawang Bombai Ogah Dijual Pedagang

Quote:


Sumber
https://finance.detik.com/berita-eko...ijual-pedagang

Ngetengnya susah pak
profile-picture
profile-picture
chisaa dan nomorelies memberi reputasi
Anjrit..dolar juga menguat..bangshat nih amerika nyebar senjata biologis corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
Kerjaan amrik, lihat saja ntar, kl tiongkok banting harga, orang orang amrik nanti berebutan beli barang $1 , kita lihat bosnya gimana
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
lhahh mahal banget ,kasian nih pedagang2 yang pake bahan dasar bombai gini
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
emak ane nih dari maren bilang bawang bombay naik banyak

emang bisa sembuhin corona?

BATA!

Quote:


Dari sebelum Corona rame jg bawang bombai udh mahal
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ya ampun, piye iki
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Celeng masak segitu harganya...

Masak tanpa ini bombay kurang sedap lah..
Quote:


Ga usah manja emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sesuai SOP Rezim ini.. Kalo mahal tanem sendiri emoticon-Ngakak
Nyelem lg ah...emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
penjual burger gulung tikar nih emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Asu tenan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kalo kemahalan kan tinggal ganti ke bawang arap aelah
Bawang bombai masih ngimpor ya?

itu bawang bombai segitu, harga martabak telor bakal jadi berapaemoticon-Bingung (S)
anrit pantesin gw nyari bawang bombay ga ada dipasar.
profile-picture
crockoaches memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di