CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dinyatakan Sehat, 3 Pasien Corona Dikasih Jamu Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f603fb41d3023fd2341a0/dinyatakan-sehat-3-pasien-corona-dikasih-jamu-jokowi

Dinyatakan Sehat, 3 Pasien Corona Dikasih Jamu Jokowi

Dinyatakan Sehat, 3 Pasien Corona Dikasih Jamu Jokowi

Presiden Joko Widodo memberikan oleh-oleh berupa jamu yang diramunya sendiri kepada tiga pasien Virus Corona (Covid-19) yang telah dinyatakan sembuh.

Jamu ramuan Jokowi tersebut disampaikan secara langsung oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto kepada pasien kasus 01, 02, dan 03 di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Jakarta Utara.

"Sekali lagi ucapkan syukur dengan sehatnya saudara kita pasien 01, 02, dan 03. Saya ke sini sekalian membawa oleh-oleh dari Presiden. Berupa jamu ramuan dari bapak presiden sendiri," kata Terawan di RSPI Sulianti Saroso, Senin (16/3).


Ia mengatakan jamu ramuan Jokowi bisa berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh serta imunitas. Terawan pun tak lupa menyampaikan pesan Jokowi agar tiga pasien Virus Corona yang sudah dinyatakan sembuh itu menikmati jamu ramuan Jokowi itu.

Dinyatakan Sehat, 3 Pasien Corona Dikasih Jamu Jokowi

"Pesan Presiden mohon apa yang sudah disiapakan ini dinikmati. Saya akan serahkan 2 buah untuk bertiga," ucap Terawan.

Dalam kesempatan yang sama, juru bicara pemerintah untuk penanganan Corona, Achmad Yurianto, mengaku bangga karena tiga pasien itu kooperatif selama menjalani perawatan.

"Kami bersukur dan bangga dan selama dalam proses perawatan saudara kita nomor 01, 02, dan 03 bekerja sama dengan baik kooperatif sehingga dalam waktu yang kita prediksikan, sudah baik," tutur dia.

Dia menambahkan, tiga pasien dinyatakan sembuh setelah pihaknya melakukan pemeriksaan sebanyak dua kali secara berturut-turut. Ia pun meyakini tiga pasien yang sudah dinyatakan sembuh memiliki imunitas terhadap virus corona saat ini.

"Kami periksa dua kali berturut-turut dan sudah benar-benar negatif, tidak ada keluhan sama sekali. Kami meyakini mereka sudah punya imunitas untuk kebal terhadap infeksi virus ini," ungkap Yuri.

https://www.cnnindonesia.com/tv/2020...uh-dari-corona

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...h-jamu-jokowi

FOKUSKAN DULU PENCEGAHANNYA

BIAR YG TERTULAR TIDAK MAKIN BERTAMBAH

MEREKA BERJUANG ANTARA HIDUP DAN MATI emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
Negeri para pendengki
Lha wong kasih anjuran minum jamu saja dibully emoticon-Big Grin
Alasannya macam2...
Padahal sudah sangat jelas khasiatnya secara ilmiah

Giliran tafsir tentara allah auto manggut2 emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
pipis onta mungkin lebih manjur dari jamuemoticon-Leh Uga
lbh baik mencari tau yg suspect trs menanganinya
karena korban trs bertambah drpda sibuk selebrasi
cukup bersyukur aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 3 lainnya memberi reputasi
Mantab
Dokter indo sudah bisa mengatasi corona emoticon-Shakehand2
Jamu pemerintah

Dinyatakan Sehat, 3 Pasien Corona Dikasih Jamu Jokowi

Jamu yg ada di pikiran gw emoticon-Genit

Dinyatakan Sehat, 3 Pasien Corona Dikasih Jamu Jokowi
profile-picture
profile-picture
kretekkretek dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Baru 3 (di situs resmi bilang 8) yg sembuh dan menganggap penanganan Corona berhasil? Go home Terawan, you're drunk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 3 lainnya memberi reputasi
Allhamdulillah emoticon-Maaf Agan
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
Diubah oleh nadzaaz07
Coocoote....dikasih jamu kayak ga terjadi apa2 aja..mbok yg prihatin dikit to pemerintah ini kok nyepelekke virus corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Woy biarin lah emg gak suka ya lihat menteri kesehatan kita berhasil? emoticon-Smilie
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Quote:


Kalo masih lebih banyak yg sakit daripada yg sembuh ane rasa belum berhasil gan. Per hari ini masih ratusan kan yg positif emoticon-Matabelo
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
antara apatis dan jijique gue.emoticon-Traveller
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi


Quote:


Indikator keberhasilan nya apaan ya, kan kayanya emang bakal sembuh sendiri. Keberhasilan imun sendiri dong berarti
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Syukurlah berhasil. Ini bukti yang nyebar virus iri dengan jamu kita
menteti yg semakin menggelikan.
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan pemburu.kobokan memberi reputasi
semoga semakin banyak yang sembuh ya
asu milihnya yg cakep.. jamunya rapet wangi.. bs aja lu jok.. emoticon-Ngakak
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Quote:


Ane setuju sama analogi agan. Persis kaya gitu sekarang kondisi Indonesia. Musuh belum kalah udah perayaan.
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Sama bodohnya dengan wan abud yg membatasi transportasi masal hari ini. Udah tau banyak orang indo yang dungu, itu kalo disalah artikan bahwa minum jamu terus auto kebal dan jadi sembrono terus pegimana? emoticon-Takut
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
HAHAHAHHAHAHAHHA
jangan lupa minum jamu ya gaes
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di