CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Masker Stylish Nan Modis Handmade
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f51888d94d045026c049e/masker-stylish-nan-modis-handmade

Masker Stylish Nan Modis Handmade

Selamat jam segini agan-agan sista-sista, gimana kabarnya ? Mudah-mudahan semua sehat wal afiat ya.

Situasi saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, penyebaran virus corona sudah sampai ke negeri kita tercinta ini. Namun jangan panik,selalu menjaga kesehatan dan kebugaran,serta meminimalisir mendatangi keramaian.Adapun kalau terpaksa, usahakan untuk selalu memakai masker,jaga jarak aman (emang nya bus 😬) dengan orang lain,selalu mencuci tangan dengan sabun.

Semakin meningkatnya kebutuhan masker,semakin langka pula, masker menjadi barang yang susah di dapat,entah karena ditimbun atau emang habis terjual,I dunno.

Dan harganya pun bisa naik berkali kali lipat,sungguh ironis emang rakyat +62 ini,kalau di negara lain orang berlomba lomba memberi bantuan,dalam hal ini menggratiskan masker,kalau di negara kita Indonesia tercinta ini,orang berlomba-lomba menimbun dan menjual masker dengan harga selangit.

Nah,TS sebagai emak-emak yang aware akan kesehatan keluarga,ane memutar otak,bagaimana caranya agar bisa menyediakan masker untuk keluarga dengan bahan-bahan yang ada dirumah,tanpa harus beli.
Maka,tadaaaaaa ane pun dapat ide,setelah melihat seonggok benang rajut dan hakpen, ane bikin masker rajutan yang modis nan stylish.

Untuk totorial lebih jelasnya mending cekidot video ane aja di YouTube ya



Oh ya kasih tanggapan kalian ya agan-agan,sista-sista, masukan nya mengenai masker ini,kalau dijual laku gak ya ?

Masker Stylish Nan Modis Handmade

Masker Stylish Nan Modis Handmade

Mudah-mudahan kita senantiasa diberi kesehatan dan wabah corona ini cepat berlanjut ya. Amiin

#Doityourself #tutorial #masker #maskerkeren #merajut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdyromadhon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adelianurnov
Halaman 1 dari 2
temen ane ada juga nih yg jual masker rajut. bisa lah coba2 buat dirumah biar ga bosen juga
profile-picture
profile-picture
ferdyromadhon dan adelianurnov memberi reputasi
wah kok keren sih. masker rajut. tapi dia rapet apa enggak ya gan? secara virus kan kecil tuh ukurannya
profile-picture
profile-picture
ferdyromadhon dan adelianurnov memberi reputasi
kalo dijual sih pasti laku.. apalagi termasuk hasil karya seni juga.. tp kurang cocok kalo buat nangkal virus, kalo polusi okelah..
profile-picture
ferdyromadhon memberi reputasi
Dahsyaaat luar biasa
profile-picture
ferdyromadhon memberi reputasi
Quote:


Iyo gan. Bentuknya bagus kok. Tapi ya itu, virus kan bentuknya gak keliatan dengan mata telanjang yak. Kayaknya kurang cocok sih ini kalau buat nangkal virus
profile-picture
ferdyromadhon memberi reputasi
Diubah oleh kaitokid94
temen ane ada nih yg pinter ngerajut macam ini, sering banget bikin tas dan smpe dijual online gt. sayangnya ane gak sempet belajar bikin rajut2an, pdhl seru jg sih ya. bisa buat selingan dirumah, itung2 biar produktiflaah
Ini harusnya dikasih kain panel tipis lagi dlm nya.

Quote:


Ini harusnya dikasih kain panel tipis lagi sih dalemnya. Kmren lupa.

Quote:


Iya ini harusnya dikasih kain panel tipis lagi dalemnya. Kmren lupa

Quote:


ihhh keren bgt merajut kek giniii
wah kreatif banget nih bisa dicoba, sambil iseng biar ga bosen dirumah bikin bikin hal bermanfaat gini, soalnya masker udah langka dan mahal huhu
Kalo beginian mah aksesoris doang, secara rajut kan pori-porinya gede. Kagak fungsional sbg masker, gk bisa filter virus/bakteri yg masuk.
wkwkw mantap mantap rajutan yaaa haha
profile-picture
ampekduo memberi reputasi
Quote:


Ah iya bener juga gan. Tapi kalau gitu berarti jangan dipake seharian yak? Kan nafasnya susah tuh entar?
ini buat lindungi dr apa ya gan? asap bau tetep lewat ya?
Quote:


Dalemnya dilapisin gan, biar lebih manteb emoticon-Cool
Quote:


He em gan nah gitu cocok tuh emoticon-2 Jempol
Quote:


He em gan. Soalnya kan maskernya unik juga gituuuu
menurut ane yang dirumah aja bisa sih make masker begini atau kain, biar masker yang dijual dipasaran itu buat tim medis

Iya Gan Kemaren Lupa. Udah Buru2 Pengen Di Upload



Quote:


Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di