CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Susi dan Susan, Kisah Misterius Dua Hantu Cantik yang Sering Mengganggu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f4b3a28c991757544d9e3/susi-dan-susan-kisah-misterius-dua-hantu-cantik-yang-sering-mengganggu

Susi dan Susan, Kisah Misterius Dua Hantu Cantik yang Sering Mengganggu!

Susi dan Susan, Kisah Misterius Dua Hantu Cantik yang Sering Mengganggu!


Susi dan Susan Hantu Cantik


Tunas Jaya, sebuah desa kecil di ujung Tulang Bawang Barat Lampung.
Desa yang setiap harinya selalu ramai dengan hiruk pikuk aktifitas masyarakat.
Meski pun desa ini ramai, namun tidak terlepas dari sebuah kisah mistis yang diceritakan secara turun temurun dari generasi ke generasi.

Cerita ini adalah sebuah kisah pembunuhan, pembunuhan dua orang kakak beradik perempuan yang dilakukan oleh seorang guru di salah satu sekolah menengah pertama dengan nama sekolah yang tidak dapat disebutkan, agar lebih mudah kita sebut saja sekolah ini sekolah lama.
Kali ini penulis menceritakan kembali kisah ini, dengan narasumber salah seorang guru sekolah Lama yang masih hidup sampai sekarang.


Susi dan Susan, Kisah Misterius Dua Hantu Cantik yang Sering Mengganggu!

Sumber gambar: di sini


Kakak beradik ini bernama Susi dan Susan, sosok perempuan cantik dan anggun yang hidup di lingkungan sekolah Lama sekitar tahun 1980 an.
Di mana sekolah ini adalah sekolah baru yang hanya terbuat dari bilah-bilah bambu dan papan, sedangkan atap sekolah terbuat dari lembar-lembar daun ilalang yang dieratkan dengan tali bambu kecil, untuk lantai masih asli dari tanah tanpa semen atau pun ubin.

Susi dan Susan adalah siswi di sekolah lama, karena memang jarak usia mereka yang hanya dua tahun, wajah mereka nampak seperti seumuran.

Kisah ini berawal saat Susi sang Kakak dekat dengan salah satu guru di sekolah Lama, guru yang notabene masih bujangan dan sedikit agak genit dengan para siswinya.

Mungkin karena Guru ini mempunyai paras yang tampan, jadi banyak siswi yang tergoda dengan ketampanannya. Bahkan terbujuk dengan rayuan manis guru muda ini.

Sebut saja oknum Guru ini dengan nama Kasno, seorang guru usia 32 tahunan. Guru dari kota yang ditugaskan untuk mengajar di desa terpencil!

Awal mulanya Kasno mendekati Susi, karena dari puluhan siswi di sekolah Lama, Susi adalah siswi yang mempunyai paras paling cantik dibandingkan dengan teman-temannya.
Ternyata bujuk rayu Kasno berjalan lancar. Dia berhasil meratu Susi untuk menjadi pacarnya, Susi remaja yang masih lugu pun jatuh ke pelukan Kasno.

Malam itu, tepatnya malam Senin.
Kasno yang rumahnya berdekatan sengaja mengajak Susi untuk menonton layar tancap di lapangan desa.

"Ayo Sus, sudah siap?" Ajak Kasno.

"Sudah Mas, bentar tak ambil sendal"

"Kita naik sepedah aja, biar cepet!"

"Iya mas, gak papa."


Susi dengan senang hati menerima ajakan Kasno, mereka pergi berdua boncengan menaiki sepeda unta.
Layaknya sepasang kekasih, mereka dengan sangat romantis berboncengan menuju ke lapangan desa untuk menyaksikan layar tancap.

Tepat pukul sepuluh malam, Susi mengajak Kasno untuk pulang karena sudah terlalu larut.

"Ayo Mas pulang, sudah malam!" Bujuk Susi sambil bergelendot di pundak Kasno.

"Pulang sekarang? Ya sudah, ayo"


Kasno pun menuruti kemauan dari Susi, mereka pulang melewati bulak-bulak sawit karena memang desa tersebut masih sangat banyak pepohonan besar di kiri kanan jalan.
Tepat di dekat sebuah jembatan, Kasno menghentikan sepedanya.
Lalu mengajak Susi untuk turun sebentar!

"Turun bentar ya Sus, aku kebelet kencing!"

"Iya Mas, Susi tunggu di sini!"

"Gak mau pegangin?"

"Histtt, apa an sih! Nakal"

"Enggak, becanda kok."
Sambil Kasno berlalu dari Susi mencari tempat yang sedikit rimbun.

Awalnya Kasno bilang dia mau kencing, tapi sepertinya otak bejat Kasni sedang bermain untuk mencari akal agar keinginannya untuk menguasai tubuh Susi berhasil, setelah buang air kecil dia mendekati Susi yang berdiri di dekat sepeda di tengah temaram cahaya bulan.

Kasno dengan sigap memeluk Susi dari belakang, lalu melancarkan segala aksi kejinya memperkosa Susi di pinggir jalan desa yang sepi.
Susi berusaha memberontak, namun karena dia hanya seorang perempuan kecil umur 15 tahunan dia tidak kuasa melawan Kasno.


Susi dan Susan, Kisah Misterius Dua Hantu Cantik yang Sering Mengganggu!

Sumber gambar: di sini


Seluruh badan mungil Susi telah terjamah habis oleh kebejatan Kasno, dia hanya tergolek lemas tak berdaya di tanah tanpa alas.
Dengan mata jalang Kasno menatap badan Susi yang tanpa busana, pikirannya jauh melayang-layang menerka apa yang akan terjadi jika Susi sampai mengadu kepada kedua orang tuanya!

Sepertinya memang Kasno malam itu sedang dalam kendali setan dan binatang, seakan telah hilang semua perasaanya dia berbuat nekat membunuh Susi.
Dengan tega Kasno mencekik Susi yang tidak berdaya, dan akhirnya Susi harus meninggal karena kejahatannya.
Tidak habis di situ, jasad Susi yang tergelatak oleh Kasno diseret ke tepi sumur tua. Dia ceburkan Susi ke dalam sumur tersebut untuk menghilangkan jejak.


☆☆☆


Ke esokan harinya!

Susan, adik dari Susi datang ke rumah tugas Kasno.
Dia menanyakan keberadaan kakaknya, yang semalam pergi bersama Kasno ke lapangan desa untuk menonton layar tancap.

"Mas Mbak Susi di mana ya, kok dari semalam belum pulang?"

"Gak tahu aku San, dia semalam pulang duluan!"

"Kok bisa pulang duluan, kan berangkatnya bareng Mas Kasno?"

"Mungkin dia capek nunggu aku, kan aku ngobrol sama temenku di lapangan!"
Dengan gugup Kasno menjawab, bahwa dia tidak mengetahui di mana Susi berada.

Namun Susan tetap memaksa dan mencecar Kasno dengan berbagai pertanyaan.

Nampaknya Kasno emosi dan merasa tidak nyaman karena dicecar dengan banyak pertanyaan oleh Susan. Dia pun mengangkat vas bunga dan memukulkan ke kepala Susan, sampai akhirnya Susan jatuh tersungkur dan pingsan.

Setelah Susan pingsan, Kasno menyeretnya ke pojok sekolah. Tepatnya di bawah pohon sirsak, dia dengan tega mengubur Susan hidup-hidup!
Kejahatan demi kejahatan yang dilakukan membuatnya takut, takut kebusukannya terbongkar oleh warga.
Sampai akhirnya dia melarikan diri entah ke mana sampai saat ini tidak diketemukan.


Susi dan Susan, Kisah Misterius Dua Hantu Cantik yang Sering Mengganggu!

Sumber gambar: di sini


Kematian tidak wajar dari Susi dan Susan ini tetap diceritakan turun temurun hingga saat ini.
Karena memang di sekolahan Lama, yang saat ini sudah menjadi bangunan sekolah modern pun tetap meninggalkan kesan angker dan mistis.

Tepatnya di pojok ruang lab, di bawah pohon sirsak besar tempat dimakamkan Susan, sering nampak penampakan yang dilihat oleh para siswa-siswi sekolah ini. Bahkan sering juga terjadi kesurupan, saat ada anak yang dengan sengaja membuang sampah di bawah pohon ini.

Sedangkan di sumur pinggir jalan di dekat jembatan tempat dibuangnya Susi, sering sekali terjadi kecelakaan. Penampakan wanita cantik berbaju putih juga sering dilihat di tempat tersebut, mencegat orang yang sedang melintasi jalan tersebut dan kemudian menghilang setelah beberapa meter dari jembatan!

Quote:


Penulis: @masnukho
Cerita dari kisah yang beredar di masyarakat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 3
emoticon-Takut ane kalau bahas ini sering merinding sendiri
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan iissuwandi memberi reputasi
emoticon-Matabelo semoga dia tidak terusik
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan iissuwandi memberi reputasi
nitip dulu deh, bacanya ntar malem. biar lebih greget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkw ... hati-hati ntar ada yang nemenin pas bacaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan 2 lainnya memberi reputasi
Serem ih. untungbacanya sore.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan 3 lainnya memberi reputasi
harus berupa cerpen ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Matabelo oke lah
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:

emoticon-Takut ini asli ceritanya Bun, yang sering ditemuin juga banyak. Cuma ane aja yang kurang bisa bikin cerita

Quote:


emoticon-Matabelo iya kayaknya Gan
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan iissuwandi memberi reputasi
Wkwkwk Masnukho yang pertama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
cepet bgt nulisnya
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Quote:


waduh bagus dan rinci ceritanya, punya ane kependekan kayaknya nih. boleh diedit gak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo semoga aja lolos Mbak

Quote:

emoticon-Tepar maksa

Quote:


emoticon-No Hope gak bagus
Bisa kayaknya, sebelum direview
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
mancaaaaapppppsssss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hantunya lagi di belakang elu
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan brina313 memberi reputasi
Quote:


Ini nih yang bikin anu kalo mo nulis ginian emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
kok ngeri amat, ya, Mas
btw, apa jasad ke duanya udah ditemukan dan dimakamkan dengan layak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
wiw kalo nyata serem juga sih
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Ngeri ya. Kesian juga.

profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
Klo cantik ya harusnya gak takut
Tapi biasa nya yg cantik itu cuma menampakkan diri ke pria hidung belang ya?
Siapa tau bisa pacaran ama hantu cantik macam film Thailand
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan masnukho memberi reputasi
seremm gan Susi dan Susan, Kisah Misterius Dua Hantu Cantik yang Sering Mengganggu!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di