CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Liga 1 Di Tunda Akibat Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f3f8868cc955e88572d46/liga-1-di-tunda-akibat-corona

Liga 1 Di Tunda Akibat Corona

Liga 1 Di Tunda Akibat Corona
bolasport.com

Pssi,Pt liga indonesia baru,beserta kemenpora telah setuju agar menghentikan sementara atau menunda kompetisi sepakbola di indonesia akibat virus corona atau covid-19 yang semakin menyebar luas.

Liga 1 Di Tunda Akibat Corona
suara.com

Liga 1 indonesia harus di hentikan selama 2 pekan mulai senin 16 maret 2020,sedangkan Liga 2 belum diketahui akan di tunda sampai kapan.
Liga 1 Di Tunda Akibat Corona
sport.detik.com


Penundaan tersebut tidak terlalu memberikan dampak bagi liga 1 karena memang liga di jadwalkan rehat dan kembali lagi pada bulan april,sedangkan untuk kompetisi liga 2 merasakan dampak secara nyata karena masih ada pertandingan yang harus di gelar.

              Banyak pelatih dari tim liga 1 yang menyetujui di hentikanya kompetisi untuk sementara, diantaranya :

Robert rene alberts(pelatih persib bandung),Dragan djukanovic(pelatih psis semarang) dan Bojan hodak (pelatih psm makassar).
Liga 1 Di Tunda Akibat Corona Liga 1 Di Tunda Akibat Corona
                   bola.kompas.com                                      sigijateng.id

     Liga 1 Di Tunda Akibat Corona

           today.line.me

Mereka mengaku siap apabila pemerintah memutuskan atau menunda kompetisi ini dalam upaya mencegah penularan virus corona atau covid-19

                bukan hanya di liga 1,banyak juga kompetisi-kompetisis yang di hentikan luar negeri yang akhirnya harus di tunda atau di berhentikan diantaranya : Serie A, La liga, Primier Leauge, Bundesliga, dan Ligue 1 sudah memberhentikan, bukan hanya liga di masing masing negara tetapi kompetisi mancanegara juga di hentikan seperti Champions dan europa ligue juga sudah di berhentikan atau di tunda demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

          Pertandingan terakhir di liga 1 mempertemukan antara Bali united Fc vs Madura united pada sore hari,sedangkan di malam hari terdapat 3 pertandingan antara Persib bandung vs Pss sleman, Tira Persikabo vs Persita tangerang dan Psm vs Ps barito putera.

          Bahkan sebelum pertandingan di mulai panpel atau pantita pelaksana dar persib bandung memasang hand sanitizer di stadion,bahkan memeriksa suhu badan pemain atau penonton,selain itu panpel juga menyemprotkan cairan di kursi-kursi penonton agar bisa membunuh virus yang ada di kursi-kursi tersebut.


Semoga virus virus ini bisa hilang dan kompetisi di mulai dengan segera















profile-picture
profile-picture
profile-picture
hahahah555 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
hilih
profile-picture
salis93 memberi reputasi
kayaknya udah rada telat juga kaya laga persib kemarin, tpnya mendibg telat drpd engga sama sekali
Lihat 1 balasan
Biasa sabtu/minggu nonton bola atau volly, skrg gada lagi...emoticon-Sorry
profile-picture
salis93 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya gan bener banget lebih baik terlambat daripada tidak ada tindakan sama sekali hehehe
Quote:


Iya gan bener banget ini emang langkah terbaik sih daripada dipaksa kan terus berjalan malah bahaya
Semoga virus corona di indonesia bisa segera teratasi dan liga bisa dimulai kembali hehehe
profile-picture
salis93 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baru jg jalan 2 pekan yahh.. tp mo gimana lagi drpd situasi makin paraahh
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
no liga 1 no happy..
Jumat kemaren Menpora ngumpulin operator liga bola, basket, ama voli...

hari itu juga IBL langsung nunda kompetisi, Liga 1 nyusul Senin emoticon-Toast

kalo proliga tetep jalan tapi tanpa penonton
semoga virus segera hilang dan semua aktivitas di indonesia kembali normal seperti sedia kala
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah proliga tetep jalan ya gan?
emoticon-Bingung
Quote:


Demi kesehatan dan keselamatan nyawa banyak orang gan
Sabar aja sama berdoa
emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Akhirnya, emang udah ga memungkinkan buat digelar sih di saat kondisi seperti ini
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di