CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebijakan Blunder Transportasi Anies Berujung Amburadul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f3d8d28c991218d104c38/kebijakan-blunder-transportasi-anies-berujung-amburadul

Kebijakan Blunder Transportasi Anies Berujung Amburadul


Quote:


SUMBER


yakin itu blunder?

orang yg terbiasa menutupi segala sesuatu walau di demo sekalipun
Kebijakan Blunder Transportasi Anies Berujung Amburadul


tiba2 kebocoran data persebaran krl corona ( walau katanya hanya simulasi)
Kebijakan Blunder Transportasi Anies Berujung Amburadul

hingga sebut simulasi kemungkinan persebaran corona mencapai 6000
semua adalah menciptakan ketakutan pada masyarakat hingga menyalahkan pemerintahan
dan jika corona menyebar
yg disalahkan adalah?

Kebijakan Blunder Transportasi Anies Berujung Amburadul

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Kemaren baru aja di puji2 pendukungya padahalemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fummy. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ini konspirasi wan yudi emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan gabener.edan memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
quatzacoal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lebih baik diikuti himbauan dari Jokowi sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan Republik Indonesia.

"Kepada seluruh rakyat Indonesia saya harap tenang, tetap produktif agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat dan kita stop. Dengan kondisi ini, saatnya kita bekerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah," kata Jokowi dalam konferensi pers, Minggu (15/3).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Gabener rasa RT...emoticon-Big Grin

Tapi ntar Ada yg belain kok atas ketololan nya ini...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ini mmg kayak 1 rangkaian cerita kok gan, sama seperti rangkaian cerita pemilu curang, kaya ada benang merahnya pelan2 emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan daimond25 memberi reputasi
Kebijakan Blunder Transportasi Anies Berujung Amburadul
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Nanti kalo penderita Corona di JKT membludag, bukan salah wan abud. Wan abud sudah berusaha maksimal. Liat aja, ga ngasih kebijakan soal WFH bagi perusahaan, tapi lini transportasi publik tiba-tiba disunat abis dengan alasan ga relevanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan abau. memberi reputasi
Karena pikiran beliau dan timnya sudah ditutupi oleh nikmatnya efek pencitraan,
sbg kepala daerah yg cepat tanggap & peduli,
sbg pemimpin yg terdepan & berani ambil keputusan,
atau sbg sosok yg biar gimanapun salahnya tetap dicintai oleh rakyat2 buzzernya emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan abau. memberi reputasi
Anjing yaman ini emang licik
Dia yg bikin gaduh
Orang yg kerja
Dia yg ngaku2

Akhirnya kesandung sendiri kan
Blunder
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngurangin armada penumpukan massa malah tambah, dan resiko penularan lebih besar
Quote:


Sultan emoticon-Matabelo

Lagu zombie lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)

Antri nya pajangan sangat

Armada di kurangin
Waktu dtg di tambahkan
Yg masuk di batasin
Yg jelas hasil nya yg halte rame pasti kya gt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Semua emang dirancang Anies agar dia jadi hero tadinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
Jangan dikurangin armadanya menurut ame. Karyawan yg bisa kerja di rumah disuruh jangan ke kantor dulu, nah transportasi umum itu buat yg terpaksa kerja di luar rumah
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan abau. memberi reputasi
arap anjing lah ini....ngambil kebijakan asal cepet biar dapet tepok tangan doang

mana sekarang ujan lagi...yg pulang makin kejebak ini....

terus kadrun laknat sumbar jabar mana mau tau soal semua ini....yg penting jilat k0ntol wan abud sampe wan abud kegelian emoticon-Blue Guy Bata (L)

ane rasa nih arap asu pengen naekin jumlah korona abis itu lepas tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Baru juga napas, udah disikat lagi ajeh...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
sabar

10 hari lagi bisa kejar target 6000 emoticon-Smilie

semangat nies emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan prasetia13 memberi reputasi
kan setidaknya ada upaya pencegahan terkena corona d dalam transportasi.. klo terkena ya itu diluar..
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Semoga tak terjadi.. ratusan ribu warga Jakarta pada mati bergelimpangan,Italia saja 2 Minggu kemarin santai.. sekarang keluar rumah akan di denda dan si tangkap..
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di