CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
Blue Period | ブルーピリオド
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f3d5a09b5ca09bc16321a/blue-period

Blue Period | ブルーピリオド

Blue Period | ブルーピリオド


Descriptions:
In his second to last year of high school, the dispassionate but studious, Yataro Yaguchi finally finds a calling in art. With no prior art experience, he decides to work towards applying to an art university. A decision with potentially disastrous results. .

Genre(s):
Drama School Life Seinen Slice of Life

Author(s):
YAMAGUCHI Tsubasa

Artist(s):
YAMAGUCHI Tsubasa

Serialization
Afternoon (Kodansha)

Year:
2017

Read Online:



Sempet lihat twit ini

Quote:


yup nih manga baru menang taisho awardemoticon-Big Grin

Gak nyangka aja nih manga menang penghargaan padahal saingan termasuk berat emoticon-Hammer

Tapi nih manga emang bagus banget sih penjelasan tentang lukisan detail banget cuman kurangny nih manga karakter utama cewek ternyata trap emoticon-Betty (S)
Ini manga berat menurut gw sih. Art-art yg dipajang di sini kan art buatan orang lain kan, kerena kadang mangaka nya sendiri gambarnya kurang bagus proporsi nya haha. Tapi ilmu nya lumayan sih, yg baca bisa dapet ilmu gratis dan menambah minat.
Quote:

namanya juga manga seinen pasti ceritanya berat

iya kayaknya ambil gambar orang laenemoticon-Ngakak

Yup penjelasan tentang lukisan bener2 detail emoticon-Big Grin
Gara2 dapat award terjemahanya jadi lancaremoticon-Leh Uga

Blue Period | ブルーピリオド

kenapa trap selalu menggodaemoticon-Hammer

Gini nih kalo manga dibuat ama perempuan aura shounen ai kuat banget untung ceritanya bagus jadi masih enak di ikutin
jejak
Kakukaku shikajika versi cwo

Lumayan bsa buat pembaca pengin gambar sih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di