CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[FR COMPETITION] Seperti Rindu Yang Menghadirkan Banyak Cerita, Disinilah Kita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f2ef9facb9550d021e34f/fr-competition-seperti-rindu-yang-menghadirkan-banyak-cerita-disinilah-kita

[FR COMPETITION] Seperti Rindu Yang Menghadirkan Banyak Cerita, Disinilah Kita

Spoiler for dok-pri:


Dan seperti rindu yang tak tertahankan lagi, maka pertemuan ini akhirnya menjadi sebuah cerita, penyambung tali silaturahmi di antara para kaskuser SFTH, baik yang sudah berkenalan lama, maupun yang belum berkenalan. Satu dalam rasa, rindu terobati.

Seperti sebuah pepatah yang mengatakan bahwa;

Quote:
,

maka di sinilah beradanya kita, berjumpa untuk saling mengenal dan menjadi legenda, catatan pada bulan Maret yang paling berkesan.

Dan akan kunantikan episode cerita kita berikutnya ....

Mengenal kalian ialah sebuah cerita di antara kisah yang sangat berkesan, penuh canda tawa dan banyak kebahagiaan. Banyak pula pengalaman yang didapat dalam perjumpaan, berbagi aneka pengetahuan menulis, yang mana semua mengukir sejarah jejak-jejak perjalanan untuk episode kali ini.

Dan agar menjadi kenangan, yang menghubungkan kita kepada kaskus yang senantiasa selalu membentuk satu ikatan kebersamaan dalam forum;

SFTH TERCINTA


Maka hadirlah tulisan ini ...



Quote:


Pada awalnya aku ragu untuk datang ke tempat ini, bukan karena Corona, namun karena sebuah statement bahwa aku tidak mengenal sesiapapun juga di sana. Namun karena kakak, pada akhirnya aku datang dan mengenalkan diri juga pada akhirnya.

Walau saat pertama menginjakkan kaki di Walkind Drums Margonda ini, terutama saat bertemu satpam, hati meragu masuk. Namun bunda bilang, "kita sudah disini! Ayolah bersenang-senang." Akhirnya kami lanjutkan maju menuju TKP.

Keadaan sekeliling masih nampak sepi, naik tangga melihat hanya ada dua pemuda berbaju hitam yang tak lain ternyata adalah kak Iqbal yang kalau tidak salah ingat nama akunnya adalah @fenrirlens , juga ada kak @rizalshinoda.

Taukah kalian? Senyum mereka itu begitu lebar dan begitu lepas, lucu juga orangnya, supel, mudah bergaul dan mereka sangat ramah. Wih jadi tambah senang senang deh. Apalagi saat kakak yang nama akunnya @bocahdepresi kalo gak salah, dia hadir dan membuat ramai acara dengan guyonannya yang benar-benar pyur pecah banget. Membuat gaduh seisi ruangan dan membuat acara semakin ramai jadinya.

Quote:


Aku datang lebih awal. Kupikir seperti acara kopdar blogger kemarin yang ontime banget. Maka dari itu tidak ingin terlambat. Namun nyatanya acara di mulai sehabis makan siang.

Quote:


Quote:


Setelah makan siang berlalu, acara kemudian dimulai. Sambutan pembukaan oleh officer kaskus @jeans.score. Dia adalah seorang Kaskus yang ternyata mempunyai riwayat diban loh! emoticon-Wow

Quote:


Quote:



Quote:


Tapi sayangnya aku tidak bisa berlama-lama. Setelah foto-foto bersama kemudian aku pulang. Walaupun rasanya masih ingin. Tapi karena ayah sudah menelepon untuk pulang, maka akhirnya aku pulang juga.


Quote:




Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vimann dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Halaman 1 dari 3
indeks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
mantap.. sudah ada FR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
duh, jadi minder Abang ampe dipuji begitu.. emoticon-Embarrassment

salken Del, sori ga ngajak ngobrol pas awal2 karena lagi banyak hal yg diomongin tentang alur acara ama @fenrirlens dan mikirin apa bakal banyak yg dateng ditengah keadaan yg kurang kondusif ini, terbukti kan acara nya molor pake banget ... emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk.. benar sekali bapak rizal..
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Pinter sekali bpk2 ini ber alasan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalau anda mah memang suka spikspikiblis pak😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Apa tu om spikspikiblis? emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Wow ada aku disebutkan. emoticon-Matabelo

Quote:


Di sini komen, di thread gue kagak. Bal, Bal... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mullupus
Quote:


Jangan ngiri atuh omnya. Pan akuh dah komen juga dah
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan bintang105 memberi reputasi
Quote:


Kode etik seorang pria om hahahha
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Udah bikin om? Baru nyadar.. wait
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
iya kak. Kan sudah ikutan juga

Quote:
tidak apa-apa kok kakak. Aku juga maklum kok. Malahan aku suka sekali memperhatikan kesibukan kalian dan bisa dikatakan menikmati

Quote:


Quote:
wkkwwkk nyimak aja ah hahahh

Quote:
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan bintang105 memberi reputasi
Quote:


Otw sana kak hahah
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan bintang105 memberi reputasi
Kalau deket sih Bunda pengen dateng, sayangya jauh. seru pastinya ya
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan embunsuci memberi reputasi
Waah pasti seru ya, silaturahim dengan kaskuser emoticon-Matabeloemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahee.8 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Quote:


Aku gak iri kok, Del. Cuma kesel aja. emoticon-Ngakak

Next acara aku suruh Iqbal banyak ngomong ah. emoticon-Ngakak

Quote:

Bodo amaaat.... emoticon-Ngakak
Quote:


Hai, Kak Embun. Memang kakak tinggal di mana? Yuk kapan waktu kita adakan juga di kota lain. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hahaha.. galak banget om mpus
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:

Iya semoga nanti ada di wilayahnya bunda


Quote:
iya seru bgt bunda

Quote:


Kasih aja kerjaan yang banyak om. Biar kapok dianya tuh hahah
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
wah banyak juga ya yang kopdar
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya. Kakak ikutan gak?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di