CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TransJ Minta Warga Sabar Hadapi Pembatasan Jadwal Bus Terkait Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f2712f0bdb25e7f27feaf/transj-minta-warga-sabar-hadapi-pembatasan-jadwal-bus-terkait-corona

TransJ Minta Warga Sabar Hadapi Pembatasan Jadwal Bus Terkait Corona

TransJ Minta Warga Sabar Hadapi Pembatasan Jadwal Bus Terkait Corona

Jakarta - Penumpang bus TransJakarta membeludak karena pembatasan jadwal terkait pencegahan penularan virus Corona. PT TransJakarta mengimbau warga bersabar dan mengerti.
"Demi kebaikan kita bersama, TransJakarta mengimbau pelanggan untuk bersabar dan meminta pengertiannya untuk tetap menjaga jarak antar individu guna minimalisir penularan COVID-19," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo dalam keterangan tertulis, Senin (16/3/2020).

Nadia menjelaskan hal ini sesuai dengan instruksi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan imbauan dari Organisasi Kesehatan Dunia, WHO, dalam upaya meminimalkan penyebaran virus COVID-19. Penyebaran Corona bisa dibatasi lewat social distancing (menjaga jarak).


"Untuk itu, TransJakarta menyarankan kepada masyarakat yang tidak mempunyai keperluan mendesak untuk melakukan kegiatannya dari rumah demi keamanan dan kenyamanan bersama," tutur Nadia.
Nadia mengatakan warga diimbau untuk tetap mengikuti instruksi Gubernur DKI Anies Baswedan soal pembatasan jadwal transportasi publik. Bepergian bisa dilakukan jika terpaksa.
"Namun jika terpaksa harus pergi ke luar, masyarakat disarankan untuk tetap mengikuti instruksi dan kebijakan yang telah diumumkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai pembatasan frekuensi operasional transportasi umum selama 14 hari ke depan mulai hari ini 16-30 Maret 2020," ungkapnya.
Selain itu, mencermati kondisi penumpang yang membeludak tadi pagi, PT TransJ mengingatkan agar warga mengatur waktu perjalanan.

"TransJakarta menurunkan sebanyak total 290 unit bus yang terdiri dari gabungan bus Maxi dan bus gandeng dan akan melayani di 13 koridor TransJakarta," ujar Nadia.
"Sebagai antisipasi penumpukan kembali terjadi, kami mengimbau untuk mengatur waktu perjalanan sebaik-baiknya dengan menghindari jam-jam sibuk," lanjutnya.
Untuk diketahui, pagi tadi terjadi penumpukan di sejumlah Halte TransJakarta. Salah satunya Halte TransJakarta Ragunan, Jakarta Selatan. Panjang antrean mencapai 20-30 meter. Jumlah bus yang beroperasi hanya 25.

Sumber: Bus Transjakarta


Gue dari setelah pak gub bikin kebijakan kayak begini, udah speechless karena udah pasti gak efektif. Dan ternyata bener, ngomel ngomel penumpang transjakarta karena udah lama nunggu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
goblok mank yg membuat aturan kaya gini....emoticon-Wakaka

Warga kagak bakal keluar dari subuh hingga nunggu sejam lebih kalau kagak ada keperluan alias tuntutan kerja...
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 5 lainnya memberi reputasi
nikmati saja seperti kata sekda ketika banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 3 lainnya memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bayukuya1988 memberi reputasi
Hanya karena ingin tampil beda, tidak dipikirkan masak-masak akibatnya, orang kayak begini yang mau mengambil keputusan lockdown Jakarta? Yang bicara dulu baru mikir belakangan?

Ambil keputusan soal Transjakarta saja sudah kacau, tidak becus, tidak bisa pikirkan efek baik buruknya. Apalagi mau ambil keputusan besar mau lockdown Jakarta. Parah ini Guvornoor!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kamerad.Kaskus
#Gubernurterbodoh langsung trending TransJ Minta Warga Sabar Hadapi Pembatasan Jadwal Bus Terkait Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 4 lainnya memberi reputasi
Itu malah bahaya karna dempet2anemoticon-Bingung
Mending normalin aja armada ama jadwalnyaemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dari kejadian tsb intinya lockdown masih belum perlu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
Bus TJ bukan milik kita
Jadi terima saja lah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 3 lainnya memberi reputasi
Jaga jarak antar individu, numpuk begitu gmn jaga jaraknya pekok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
mending dikasih jam operasional pagi dan sore aja, armada tetep normal di jam 5-9, jam 16 - 20, selepas itu masuk kandang semua
lebih efektif daripada ngilangin drastis armada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
semua gara-gara corona emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
netijen yg gak baca dengan baik mah ini instruksi presiden

kalo baca yg bener , preciden instruksinya jaga jarak
bukan batasi armada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 3 lainnya memberi reputasi
Sabar ini hanya ujianemoticon-Malu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
coba suruh yang ngomong sabar ikut antri, mau lihat omongannya masi sama gak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
pembatasan kegiatan?



go to puncak emoticon-Traveller
sabar yah 2/3 bagian dr manusia dalah kesabaran
Quote:


TransJ Minta Warga Sabar Hadapi Pembatasan Jadwal Bus Terkait Corona
Makin desak2an makin mudah kenanya...

Tapi yg sudahlah. Di otak pendukungnya dan anies sendiri uda buta....
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
TransJ Minta Warga Sabar Hadapi Pembatasan Jadwal Bus Terkait Corona

TransJ Minta Warga Sabar Hadapi Pembatasan Jadwal Bus Terkait Corona

kira2 target bisa tercapai gak ya ?

gabener kaum ana emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan valkyr7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mana yg kemarin bilang wan abud lebih sigap hadapi corona ??.. emoticon-Malu (S)

Sebelum lo pada ngocehin gw cebong2.. gw warga dki yg lahir, besar dan cari duit d dki.. tiap hari ngerasain semua efek dari ketololan wan abud.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di