CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Games / Games /
Waspadai Virus Corona, Tennocon 2020 akan Digelar Secara Digital!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f2199a7276872c25adea2/waspadai-virus-corona-tennocon-2020-akan-digelar-secara-digital

Waspadai Virus Corona, Tennocon 2020 akan Digelar Secara Digital!

Waspadai Virus Corona, Tennocon 2020 akan Digelar Secara Digital!
https://gamebrott.com/waspadai-virus...secara-digital

Wabah virus corona memang menjadi sosok yang menakutkan bagi warga dunia saat ini, karena virus tersebut telah menghadirkan banyak keresahan di seluruh penjuru dunia. Berkat hadirnya virus tersebut, banyak beberapa event tahunan yang hanya berjalan secara digital, ditunda atau bahkan dibatalkan untuk digelar di tahun ini. Salah satu event yang terdampak adalah event tahunan game Warframe, Tennocon 2020.

Tennocon 2020 yang rencananya akan digelar di London, Ontario, Canada pada tanggal 11 Juli 2020 tidak dapat direalisasikan karena rencana tersebut harus dibatalkan sebab penyebaran wabah virus corona yang semakin luas. Hal ini tidak membuat acara tersebut dibatalkan, hanya saja Tennocon 2020 akan digelar secara digital saja.

Lewat akun Twitch resmi mereka, diinformasikan bahwa pemindahan acara tersebut menjadi digital ialah demi menghindari kejadian yang tak diinginkan serta untuk menjamin kesehatan para staff juga fans yang sebelumnya berencana untuk hadir.

“Terkait dengan penyebaran virus COVID-19, Kami terpaksa harus memutuskan keputusan yang sulit. Kami terpaksa membatalkan kehadiran para peserta yang berencana hadir di Tennocon 2020. Dimana hal tersebut berarti bahwa Tennocon 2020 akan sepenuhnya digelar secara digital. Tentu, ini bukanlah keputusan yang mudah, namun kesehatan dan keamanan fans serta staff kami adalah prioritas paling utama. Untuk detail selanjutnya mengenai hal ini akan datang dalam waktu dekat.” Ungkap Digital Extreme selaku pengembang dari game Warframe.

Warframe bisa kalian mainkan melalui berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.
nah mungkin emang kaya gini gan con masa depan, tp ga ada lagi kehebohan antri atau ketemu siapa atau reaksi sesuatu bareng2 hehe
Setuju ama atas aneemoticon-Jempol
Quote:


Boleh bole
profile-picture
ampekduo memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
asli karena korona ini bikin acara2 penting jadi batal


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di