CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bus Transjakarta Dikurangi, Ruhut Sitompul: Kemarin Kalian Puji, Sekarang Kalian Maki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f193e09b5ca106f588831/bus-transjakarta-dikurangi-ruhut-sitompul-kemarin-kalian-puji-sekarang-kalian-maki

Bus Transjakarta Dikurangi, Ruhut Sitompul: Kemarin Kalian Puji, Sekarang Kalian Maki


Senin, 16 Maret 2020 Bus Transjakarta Dikurangi, Ruhut Sitompul: Kemarin Kalian Puji, Sekarang Kalian Maki

Bus Transjakarta. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.comJAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul ikut berkomentar merespons situasi terkini pascakeputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mengurangi operasional angkutan massal seperti Transjakarta, LRT dan MRT.

Lewat akun Twitternya, mantan politikus Senayan itu terkesan menyindir pihak-pihak yang selama ini memuji langkah Gubernur Anies Baswedan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.


"Kemarin kalian puji-puji habis enggak benar mengatasi Virus Corona, sekarang kalian maki-maki karena Angkutan Umum dikurangi," cuit @ruhutsitompul, Senin (16/3).


Baca Juga:




Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu juga menyinggung dampak yang ditimbulkan akibat pengurangan angkutan massal tersebut.


"Sehingga rakyat yang harus menunggu 20 menit menjadi 1 jam lebih. Sudah urus saja itu banjir kemarin di beberapa titik. Urusan Virus Corona serahkan pada Pemerintah Pusat MERDEKA," sambung Ruhut.


Mulai hari ini, pembatasan terhadap angkutan massal tidak hanya dari segi kuantitasnya, namun waktu operasionalnya juga dikurangi. Hanya Pukul 06.00 - 18.00 WIB.


Baca Juga:






Untuk jumlah rute Transjakarta dipangkas signifikan dari biasanya 248 menjadi 13 rute saja.(fat/jpnn)



  

BERITA TERKAIT











Spoiler for Sumber:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Anies gaboleh salah pokoknya. Titidd eh titik emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 4 lainnya memberi reputasi
niatnya buat ngurangi isi gerbong

malah dempet2 di halte emoticon-Ngakak

inovasi luar biasa dari gubernur rasa presiden

profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rizieq.shikimak
Lihat 1 balasan
konyol jg sih.......... harusnya diperbanyak supaya bisa social distance ........... eh ni malah dibatasi ya makin parah lah....... dan malah suruh desek2an edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
besok pun juga sama
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan gabener.edan memberi reputasi
Sudah ada keputusan untuk melarang event-event yang mengundang orang banyak.


lha ini,
akibat pembatasan transjakarta
malah menimbulkan kerumunan yang rawan desak-desakan, dan potensial penyebaran virus.

Risk identifikasinya gimana neh ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 4 lainnya memberi reputasi
Ya kantor d liburkan emoticon-Ngacir
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
itu aja pagi hari masih pada freshhh otaknya, liat ntar jam pulang kerja..
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan gabener.edan memberi reputasi
tim cebok tolong maju, junjungan ente kena buli lagi neh.
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan gabener.edan memberi reputasi
ketika hanya mencari panggung politik pencitraan tapi hasil kagak pernah bohong.

rangkaian kata indah hanyalah ilusi di tangan orang yang dari awalnya bukan menolong warganya tapi demi kepentingan diri sendiri.

Kadrun2 ....pilihan ente mank kagak ada yg bener emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 6 lainnya memberi reputasi
haduuuhh parah emoticon-Traveller
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
pasti sangat bangga mereka yang dulu memilih anies emoticon-Angkat Beer
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Kalau orang normal sih pasti paham udah ada instruksi dari presiden.
Bekerja dari rumah..
Batasi akses ke transportasi umum.

Yg goblok nya yg udah tau ada wabah tapi tetap desak2an naik kendaraan umum.

Tetap rame2 ke mall.

Tetap rame2 ke bioskop.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Kapan sih Abud ga blunder? emoticon-Ngakak
Quote:


Itu orang mau buka pintu mall! emoticon-Blue Guy Bata (L)


Kadrun memang pekok. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan suryahendro memberi reputasi
Quote:


Nah ini, udah pikiran runyem pulang kudu desek²an lagi

Semoga nemuin solusi
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Meragukan pemikiran gabener endonesiah yg out of the mind?
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Kerja dari rumah itu perlu rapat briefing dan koordinasi antar divisi dulu. Gak ada bussines model instan sehari langsung jalan, semua harus ada planning dulu....


Faham ente? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan bayukuya1988 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gimana ya...orang yg gak pernah hidup dalam masyarakat sebenarnya mana tau situasi sih emoticon-Leh Uga

kayak wan abud gitu situasi masyarakat cuma di simulasikan dalam imajinasinya dia doang emoticon-Malu

dah berapa kali kejadian blunder wan abud karena dia gak tau apa yg sebenarnya terjadi di bawah sana emoticon-Leh Uga
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Bus Transjakarta Dikurangi, Ruhut Sitompul: Kemarin Kalian Puji, Sekarang Kalian Maki

Pokoknya abud jembud mang da best emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di