CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f180d10d29515f91304c0/mewek-mewek-minta-maaf-pembuat-video-hoax-rombongan-tka-china

Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China...

Mewek-mewek Minta Maaf, Pembuat Video Hoax Rombongan TKA China... Beritaterheboh.com - Video berisi narasi rombongan Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China tiba di Bandara Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 viral. Pembuat video hoax itu ditangkap!

Hardiono (39) warga Desa Onewila, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menyampaikan permohonan maafnya atas video viral dengan durasi 52 detik. Dalam video itu, Hardiono tampak berada di kantor polisi.

"Saya pembuat rekaman video yang viral pada 15 Maret terkait kedatangan warga China di Kendari dalam video itu saya mengomentari 'Itu e satu pesawat corona semua' hal itu saya ucapkan secara spontan dan hanya untuk main-main," terangnya, Senin (16/3/2020).

Hardiono mengaku tidak mengira dampak dari perbuatannya itu akan menyebabkan keresahan banyak orang, khususnya warga Kota Kendari. Dia menegaskan video itu tidak benar.

"Saya jelaskan bahwa hal tersebut tidak benar, mereka bukan datang dari China tapi mereka baru pulang dari Jakarta habis mengurus visa di Jakarta," katanya.



"Saya akui kesalahan saya dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi jika saya mengulanginya lagi maka saya siap dihukum sesuai dengan hukuman yang berlaku," tutupnya.


Sebelumnya, sebuah video yang menggambarkan suasana di Bandara Haluoleo Kendari soal kedatangan puluhan WNA viral. Setelah didalami, diketahui para WNA itu merupakan tenaga kerja asing.

Kapolda Sultra Brigjen Merdisyam membenarkan terkait kedatangan WNA tersebut. Merdisyam menyebut mereka merupakan tenaga kerja asing dari perusahaan tambang.

"Kami sudah lakukan pengecekan langsung, iya benar mereka (TKA) dari perusahaan smelter yang ada di Sultra," katanya saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (15/3/2020).

Merdisyam menyebut puluhan TKA itu bukan dari Cina, melainkan dari Jakarta. Merdisyam mengatakan mereka dari Jakarta dalam rangka memperpanjang visa.

"Mereka kembali dari memperanjang visa di Jakarta," ujarnya.

Merdisyam menyebut ada 40 TKA yang datang. Dia memastikan para TKA itu aman dari virus corona.

"Sudah ada sertifikat karantina, mereka aman. Jumlahnya sekitar 40 orang," tutupnya.(detik.com/artikel asli)


bruakakakakakakakakakaka.....sukurin....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hoax dahulu

Mewek kemudian

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
sohib2nya udah coli tadi

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




cepat tolongin sohibmu kasian tuh emoticon-Ngakak

buat tagar gih

#WeStandWithHardiono

#BebaskanHardiono

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rizieq.shikimak
Lihat 1 balasan
udah sesuai SOP belum?
profile-picture
profile-picture
infomistik dan gabener.edan memberi reputasi
Pas bikin begitu, yg dipikirin apa ya wkwkw
kadang bingung sama yg bikin bikin beginian, kepikiran aja aslidah
profile-picture
profile-picture
infomistik dan gabener.edan memberi reputasi
Kadrun kadrun kuk gini harus ny dikarungin dihilangin dr bumi .... Biar ngurangin orang goblok yg habisin udara..dibumi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Langsung dilepeh sama sobat kadrun dah. emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
yg kyk gini mau lockdown?

blm lockdown aja udh hoax sana sini


di lockdown?
siap" aje chaos, kecuali tentara jg turun jaga luar dalem daerah lockdown
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
siapin materai 6000, hukum disni bisa dibeli pake materai 6000
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
dan ini berita hoax udah banyak yg percaya dong
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Orang2 ini bener2 anomali, begoknya kelewat batas wajar
profile-picture
profile-picture
infomistik dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
infomistik memberi reputasi
sempet-sempetnya buat hoax disaat kayak gini. Pengen buat rusuh hah!emoticon-Marah
profile-picture
infomistik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
One day one hoaxemoticon-Leh Uga
udah SOP nya nasbung itu , alur nya begitu lagi aja , garang bikin hoax, ketangkep langsung mewek2 , kemudian langsung di manfaatin sama kadrun parlemen buat nyerang pemerintah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
kerja dibidang apa ya TKA nya ampe 40orangemoticon-Bingung
sudah SOP kadroon ini mah
auto sepi buzzeRp kadroon
ck ck ck
seneng amat sebar hoax
yah elah....ngapain sih cari masalah....lu seneng amat bikin kadrun orgasme, dan ga tahunya fake orgasm.....duh ilaahhh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di