CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Musim Depan Cristiano Ronaldo Menuju Inter Miami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f0f6bf0bdb2743e463333/musim-depan-cristiano-ronaldo-menuju-inter-miami

Musim Depan Cristiano Ronaldo Menuju Inter Miami

Musim Depan Cristiano Ronaldo Menuju Inter Miami

Sang megabintang yang dimiliki Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal minggat ke Major League Super dimusim panas 2020 nanti. Pasalnya, kabar burung mengenai kepindahan ini sudah sangat banyak dan juga pemain berusia 35 tahun tersebut sudah sepakat untuk bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Inter Miami sendiri masih baru diajang kompetisi MLS. Namun Inter Miami sudah mendapatkan lisensi untuk bergabung dengan kompetisi sepak bola paling elite di Amerika Serikat dan sekarang sudah berani untuk mencoba mendekati beberapa pemain top dunia.


Tidak hanya Cristiano Ronaldo, sebelumnya Inter Miami juga disebut-sebut ingin mendatangkan Edinson Cavani, namun sayangnya PSG masih belum ingin melepaskan sang striker. Kemudian ada nama David Silva yang masuk ke dalam target perburuannya, tetapi kontrak Silva dengan Manchester City baru akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang.


Yang menjadi salah satu kunci untuk Inter Miami adalah David Beckham yang berperan sebagai presiden Inter Miami. Pasalnya, Beckham mempunyai jaringan yang kuat di sepak bola Eropa. Maka dari itu, pihak Inter Miami yakin mereka mempunyai peluang yang besar untuk merekrut pemain papan atas kelas dunia.

Alasan Ronaldo Pindah ke MLS

Ini bukanlah yang pertama kalinya untuk David Beckham mendekati pemain bintang Eropa untuk beralih ke Amerika. Namun yang paling terbaru adalah Cristiano Ronaldo, Beckham yang juga pernah memperkuat Manchester United itu dikabarkan tengah melobi sang mesin pencetak gol.

Dikutip dari Don Ballon, negosiasi yang dijalin oleh Beckham dan Ronaldo sudah menemukan titik terang. Bahkan mereka juga mengatakan bahwa Ronaldo sudah sepakat dengan tawaran yang diberikan oleh Beckham dan siap untuk melanjutkan karir sepakbolanya bersama Inter Miami.

Musim Depan Cristiano Ronaldo Menuju Inter Miami

Tetapi ada satu syarat yang diajukan oleh Ronaldo dalam kesepakatan tersebut. Mantan pemain Sporting CP itu akan pindah ke Inter Miami jika dia gagal mendapatkan gelar juara Liga Champions bersama Juventus. Karena itu merupakan target utamanya bergabung dengan Juventus.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga yang harus dibayarkan oleh Inter Miami, ataupun gaji dan durasi kontraknya dengan kapten timnas Portugal nanti.


Apakah Nyonya Tua Siap Melepaskan Megabintang?

Tentunya Juventus tidak akan siap dan rela untuk melepaskan megabintangnya begitu saja. Ditambah lagi dengan kontrak yang dimiliki masih berlaku sampai Juni 2021 mendatang. Klub yang berbasis di Turin itu diyakini tidak berkeinginan untuk melepas Ronaldo dan siap untuk memberikan kontrak baru.

Dikutip dari beberapa sumber, Bianconeri sangat puas dengan efek yang diberikan oleh Ronaldo di lini serang Juventus. Maka dari itu pihak manajemen Juventus siap untuk menambahkan kontrak dengan sang pemain selama durasi dua tahun.

Umur Ronaldo memang sudah tergolong tua untuk seorang pemain sepakbola. Namun kualitasnya masih tetap sangat menjamin dan bisa menjadi salah satu pilar Juve. Pada musim ini saja (2019/20), Ronaldo sudah mencetak 21 gol di Serie A. Jumlah tersebut sama dengan total gol yang dibukukan olehnya pada musim lalu.


Spoiler for Sumber:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
laperguenih dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
sebenernya Ronaldo udah punya segalanya juga...

mungkin bisa jadi pertimbangan pindah ke ASemoticon-Bingung
stay dulu aja ngapa emoticon-Big Grin
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Mantan pemain Sporting CP itu akan pindah ke Inter Miami jika dia gagal mendapatkan gelar juara Liga Champions bersama Juventus. Karena itu merupakan target utamanya bergabung dengan Juventus.


Kayanya masih lama


emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ane ga yakin, masih spt itu, mungkin dua musim lagi baru bakal pindah, masih kaya belm 30 gan si ronaldo fisiknya
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
waahh menarik nih, gapapa lah ke amerika kali aja lebih santai disana kan udah bergelimpang segalanya haha
bakal jd kejutan dong kalo beneran pindah kesana.. krn gk ada masalah berarti dia di juve.. dan misalnya pindah ke mls kaya eman² gk sih.. dia masih berada di top performa
hmmmm, masih sebatas rumor dan bla bla bla
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Inter Miami ini kayaknya emang lagi getol ya mbujuk pemain terkenal yang udah di ujung kariernya
syggggg
bakal redup karirnya kalo pindah...liga disana kan jarang terekspos...tapi udah masuk masa² usia pensiun jg sich..ya gk papalah..sypa tau bkl jadi celeb holywood jg ikutin jejak Beckham
kyknya untuk 2-3 musim depan,,klo diliat performa ny bang dodo, juve masih mikir kerad buat g pkek jasanya
Kalau CR7 sih mungkin2 aja, dya orangnya ambisius dan suka tantangan emoticon-Big Grin

Tp ngeliat performanya sayang aja udh pindah ke MLS, mungkin dalam 3 tahun ke depan msh layak di liga yg kompetitif.

Ibarat nya LBJ nya NBA nih, makin tua makin jadi
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kopralicious
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di