CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Anies Kerjanya Berisik, Denny S: Dia Cuma Berpikir Bagaimana Dapat Tepuk Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f020d018e0d08bb57b742/sebut-anies-kerjanya-berisik-denny-s-dia-cuma-berpikir-bagaimana-dapat-tepuk-tangan

Sebut Anies Kerjanya Berisik, Denny S: Dia Cuma Berpikir Bagaimana Dapat Tepuk Tangan

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengamat politik Denny Siregar menyoroti langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menangani penyebaran virus corona atau Covid-19 di ibu kota. Menurutnya, Anies hanya ingin mendapatkan pujian sebagai gubernur yang tanggap bencana dari kasus tersebut.

“Dia cuma berpikir bagaimana dapat tepuk tangan sebagai Gubernur paling tanggap bencana. Kerjanya berisik, semua harus pakai media. Tapi penanganannya juga enggak maksimal, lokasi awal penularan di Jaksel malah tidak ditutup,” tulis Denny Siregar di laman Facebook dalam tulisan bertajuk ‘Indonesia Lockdown’.

“Malah, terakhir diumumkan virus corona menyebar lewat KRL Jakarta - Depok - Bogor, eh enggak berapa lama diralat, ‘Maaf, itu cuma simulasi’ Kan ngaco,” sambungnya.


Sekolah di DKI Jakarta Diliburkan, Anies Baswedan Sebut Anak-anak Menjadi Pembawa Virus Corona

Sebaliknya, Denny memuji Presiden Joko Widodo yang memilih tidak menginformasikan perihal virus corona. Sebab, kata dia, hal itu bisa menimbulkan kepanikan masyarakat.

“Jokowi sudah benar. Poin pertama ketika ada kemungkinan bencana adalah meredam kepanikan. Informasi tidak seenaknya disebarluaskan, karena malah memunculkan hoax berisi ketakutan di mana-mana. Tapi di balik semua itu dia kerja keras,” lanjutnya.

“Dia bentuk tim bersama BIN, Polri dan TNI. Data sebaran corona dipegang. Sebelumnya bahkan pemerintah pusat sudah membangun tempat isolasi corona di Pulau Galang sejak bulan lalu,” jelas Denny.

Minta Anies Lockdown Jakarta Soal Corona, NasDem: Tunggu Apa Lagi?

m.jitunews.com/amp/read/116218/sebut-anies-kerjanya-berisik-denny-siregar-dia-cuma-berpikir-bagaimana-dapat-tepuk-tangan

Anus suka ngelawan atasan demi prncitraan elektabilitas dibanding jutaan nyawa
4,5 tahun lagi drun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ya aja deh biar seneng,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mau ga mau utk kasus corona ini anies memang terlihat lebih memberi respon.

Walau niat dan hasil responnya blm tentu bener juga...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Untuk kasus Corona ini memang kepala daerah (bukan cuma Anies) kelihatan lebih tanggap dibanding pemerintah pusat.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Sebut Anies Kerjanya Berisik, Denny S: Dia Cuma Berpikir Bagaimana Dapat Tepuk Tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Astajim emoticon-Kagets
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kemaren baru di puji, sekarang balik ke habitnya lagi. Mau di apain juga, dasarnya emang gabisa kerja emoticon-Hammer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Lihat 1 balasan
Bung Denny S habis "ditabok" pakai berapa duit? emoticon-Leh Uga

Sebut Anies Kerjanya Berisik, Denny S: Dia Cuma Berpikir Bagaimana Dapat Tepuk Tangan
Diubah oleh harakiri1
Terkesan gesit, padahal cuman bacaain SOP dan hasil kerja Dinkes emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Si anies emang goblok, udh dia sendiri yg tutup ini itu, dia sendiri yg umumin status genting, sekarang dia perpanjang waktu tunggu TJ, imbasnya penumpang numpuk di halte TJ, kan goblok
Apa gak naikin resiko itu?
Demo, kongres demokrat dikasih ijin, kalo bukan goblok apa namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh p.star7
Kadrun2 tolol masa bodo kena tipu si pheleeeer... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi

Buzzer guoblok

Dalam kondisi gini masih ngebuzer aja

Dah tau si Nganies lagi naik popularitasnya, lagi dpt panggung utama, malah main serang2 aja.

Seleb2 yg slama ini jd pemuja Ahok aja pd muji langkah si Nganies yg cepet.



Ente yg kerjanya cuma ngebuzzer

Lakukan gerakan nyata melawan corona lewat mulutmu. Bikin posko2 informaai corona kek, bagi2 hand sanitizer n masker gratis kek.

Bukan malah nyinyir tiada henti.


Kan keliatan guoblok + ga kerjanya kan


profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane cenderung sepakat ama DS, psikologi 260 jt org hrs dipikirkan matang”, jgn sampe terjadi histeria yg ujung”nya malah bikin kita amburadul. Mindset kita org 🇮🇩 ane pikir ‘agak beda’ dgn negara lain apalagi golongan org” yg gampang mengkafirkan org laen (btw ane muslim)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
Sibuk banget ni orang menghujat, mana di berita muncul terus. Situasi seperti sekarang ini gak usah ngomongin politik dulu lah. Mending bahas langkah langkah penanganan corona biar gak makin nyebar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
selalu salah di mata yang kalah
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan qavir memberi reputasi
Quote:


Ane udh merhatiin tadi pagi nyetir mobil di thamrin kok jarang banget ya busway. Udah gitu di halte pada gak dapet tempat nunggu lagi, jadi crowded banget. Padahal kan tempat duduknya dibatasin biar antar setiap penumpang ada jarak 1 meter, kok gak antisipasi nambahin unit busway gitu ya. Kasian berdiri di halte malah ketularan.

Di stasiun pasti juga gitu. Mulai hari ini ane klo harus ngantor bawa kendaraan pribadi aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh baniwahyudi
ya beda lah levelan presiden yg nasional dgn gabener yg cm kota

lagin anies kek cuma caper doang sih. buktinya selanjutnya kmbali idiot lg. ngapain coba transportasi di batasin. malah jadi amburadul

profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Loh kan ridwan kamil, risma, dll pada udh duluan nerapin kebijakan2 yg mirip. Emang udh sop dari kesepakatan bersama keliatannya. Kok si anies doang yg dapet banyak panggung ya.

Quote:

Beneran dibatasin gan? Bukan karna sterilisasi? Kurang tau jg sih.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Netizen +62 memang selalu mahabenar...wkwkwkwkwk.

padahal aslinya dongo juga lebih dongo malahan.
Quote:

ente ngaskus di bp tp pake nanya lagih

auuk aghh gannn
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di