CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Bae Suzy, Si Wajah Lugu nan Memukau!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6efd5fb84088567a7c4e60/bae-suzy-si-wajah-lugu-nan-memukau

Bae Suzy, Si Wajah Lugu nan Memukau!

  
 Bae Suzy, Si Wajah Lugu nan Memukau!
Sumber Korea iyaa.com


Bae Su-Ji, lebih dikenal dengan nama panggungnya Suzy, adalah penyanyi, aktris, MC, dan model asal Korea Selatan.
Suzy debut pada 2010 sebagai anggota dari grup penyanyi perempuan Miss A.
 Bae Suzy, Si Wajah Lugu nan Memukau!
kpopmusic.com

Dia juga dikenal melalui perannya di drama remaja Dream High (2011), film Romansa 2012), drama sejarah-fantasi Gu Family Book (2013), Uncontrollably Fond (2016), dan While You Were Sleeping(2017)
Pada 2013, dalam drama perpaduan sejarah bersama Lee Seung-gi dia menerima pengakuan akting di MBC Drama Awards dengan memenangkan penghargaan Top Excellence.
Di Seoul International Drama Awards dengan memenangkan penghargaan Outstanding Actress.
Pada Mei 2014, Suzy berperan dalam film The Sound of a Flower (2015) sebagai Jin Chae-sun, penyanyi pansori wanita pertama Korea.
Film ini menggambarkan perjuangan seorang penyanyi yang tidak diperbolehkan tampil di depan umum, karena jenis kelaminnya selama era Joseon. Untuk mempersiapkan perannya itu, Suzy mendapatkan pelatihan pansori selama satu tahun.
 Bae Suzy, Si Wajah Lugu nan Memukau! Bae Suzy, Si Wajah Lugu nan Memukau!
wikipedia.jpg

Pada tahun yang sama, Suzy berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus aktor Taiwan Show Lo dalam singel Together In Love dan ditampilkan dalam albumnya Reality Show.
 
Suzy dengan patung lilinnya di Madame Tussauds Hong Kong, 13 September 2016
Pada Januari 2016, Suzy merilis singel digital berjudul Dream bersama Baekhyun Exo. Lagu ini memulai debutnya di nomor satu tangga lagu digital mingguan Gaon dan berhasil memenangkan penghargaan "Best Collaboration" di Mnet Asian Music Awards.
Saat membintangi melodrama percintaan  Uncontrollably Fond bersama Kim Woo-bin. Suzy merilis dua OST untuk drama tersebut termasuk lagu yang dibuatnya sendiri.
 Pada bulan September 2016, patung lilin Suzy di Madame Tussauds Hongkong dipamerkan. Dia adalah selebritas wanita Korea pertama yang menerima patung lilin mirip dengan dirinya di Madame Tussauds.

 Bae Suzy, Si Wajah Lugu nan Memukau!
Suzy dan Patung Lilinnya, idntimes.com

2017-sekarang: Debut solo

Pada awal tahun 2017, Suzy melakukan debut sebagai artis solo dengan album berjudul Yes? No? Singel pra-rilisnya "Pretend" dirilis pada 17 Januari dan mencapai all-kill di tangga musik.
 Lagu berjudul "Yes, No, Maybe" dirilis seminggu setelahnya pada 24 Januari 2017.
 Pada Februari 2017, Suzy merilis lagu duet dengan penyanyi Park Won berjudul "Don't Wait for Your Love".
 Suzy kemudian kembali ke televisi untuk membintangi drama thriller fantasi bersama Lee Jong-suk berjudul While You were Sleeping yang tayang perdana pada September 2017.
 Pada 27 Desember, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Miss A telah bubar setelah pengumuman Min keluar dari grup maupun label tersebut. Meskipun begitu, Suzy tetap memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment.
Pada awal tahun 2018, diumumkan bahwa Suzy akan kembali dengan musik baru pada akhir Januari.
 Bae Suzy, Si Wajah Lugu nan Memukau!
 Pinterest

Pada 22 Januari, Suzy merilis lagu pra-rilisnya yang berjudul "In Love with Someone Else"yang mencapai real-time all kill.
 Suzy merilis album keduanya yang berjudul Faces of Love pada 29 Januari dengan judul lagu "Holiday".Pada 14 Februari, Suzy merilis video musik untuk lagu b-side-nya, "Sober".
 Pada 9 Maret, Suzy merilis video musik keempatnya untuk singel "Midnight" dan menampilkan ansambel piano oleh Yiruma.
Pada 31 Maret 2019, Suzy meninggalkan JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan agensi akting Management SOOP.
 Pada tahun yang sama, ia membintangi drama aksi mata-mata Vagabond dan berperan sebagai agen rahasia.
Pada tahun 2020, Suzy akan membintangi film aksi Mount Baektu dan berperan sebagai istri Ha Jung-woo.


 Bae Suzy, Si Wajah Lugu nan Memukau!
sosmedmu.com


Setelah penampilannya dalam film Architecture 101, dia disebut sebagai Ikon Cinta Pertama Korea untuk akting alami dan daya tarik yang lugu.
 Dia juga menjadi salah satu model endorsemen yang paling laris di Korea Selatan dan dijuluki sebagai "Ratu Iklan" karena berbagai kesepakatan endorsemen mulai dari kosmetik, pakaian, hingga komoditas dasar seperti gula. Dia menghasilkan lebih dari 10 miliar won pada tahun 2013 dengan lebih dari 14 kesepakatan endorsemen dalam satu tahun.
Artis cantik yang telah membintangi beberapa drama Korea popular ini, meskipun penampilannya sering feminin, tetapi dia juga jago taekwondo. Suzy telah belajar taekwondo sejak kecil.
Salah satu alasannya, ayah Suzy yang seorang master taekwondo. Dalam aksi laganya di film Gu Family Book, Lee Sung Gi memuji aksi bela diri Suzy yang dapat membanting lawan hingga terjatuh.

 Bae Suzy, Si Wajah Lugu nan Memukau!
internasional.png

Itu lebih dari cukup menambah cinta ane artis satu ini. Cerbung dan novel pertama ane berjudul Nilam, si gadis cantik dan lugu diilustrasikan seperti Suzy.

emoticon-Wowcantik 

 


profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
skrg ane seneng banget liat mba suzy skrg aktinngya makin mantepp!!
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 6 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di