CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Gocheers, Minuman Cheese Tea Hits Dengan Inovasi Terbarunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6efd2f337f932d2a34ae63/gocheers-minuman-cheese-tea-hits-dengan-inovasi-terbarunya

Gocheers, Minuman Cheese Tea Hits Dengan Inovasi Terbarunya

Gocheers, Minuman Cheese Tea Hits Dengan Inovasi Terbarunya

Kian hari bisnis minuman happening kian potensial sebagai bisnis bonafit, khususnya di bidang kuliner. Ini terlihat dari sebuah brand yang sedang berkembang pesat dengan inovasi terbarunya, Gocheers Cheese Tea. Berdiri sejak tahun 2018 di bawah perusahaan waralaba F&B, kini Gocheers sudah memiliki ratusan outlet yang tersebar di beberapa kota Indonesia.

Aldi selaku CMO Gocheers Cheese Tea Indonesia mengatakan brandnya memiliki keunggulan dari berbagai sisi, mulai dari kemitraan yang terjangkau, produk minuman yang halal, harga jual terjangkau, tidak menggunakan sistem royalty, BEP cepat dan masih banyak lagi. Inilah yang membuat Gocheers bisa diterima oleh seluruh kalangan, baik itu ekonomi atas, menengah dan bawah.

“Kami selalu menetapkan standart tinggi, mulai dari pemilihan bahan baku berkualitas dan pengolahannya yang higenis. Selain itu, kami juga selalu meluncurkan menu-menu baru secara berkala. Tujuannya agar konsumen selalu loyal pada produk ini,” ungkapnya.

Harapannya, Gocheers akan terus diterima oleh masyarakat dan semakin grow up dengan hadirnya berbagai outlet yang menyebar di kota-kota Indonesia. Untuk mencapai target tersebut, Gocheers selalu melakukan inovasi, seperti hadirnya boba series.

Boba Series sendiri memiliki tiga menu utama yakni boba brown cheese, jasmine milk cheese dan regal brown cheese.

Sedangkan varian lainnya seperti jasmine cheese tea, black cheese tea, strawberry cheese tea, leci cheese tea, lemon cheese tea, markisa cheese tea, peach cheese tea, yakult cheese tea, chocolate premium cheese, coffee cheese, milo cheese, choco banana cheese, banana cheese dan red velvet cheese.

“Agar selalu eksis, kita sudah membangun tim khusus untuk branding Gocheers itu sendiri. Kemudian juga dari sisi marketing, customer service pun terus di kencangkan baik dari segi offline maupun online. Namun yang paling penting adalah menjaga pelayanan dan quality controlnya agar konsumen tetap menerima minuman ni, bahkan sudah menjadi life style di masyarakat,” tuturnya.

Nah untuk kemitraannya sendiri ada dua, yakni paket simple degan modal Rp 9.9 juta dan paket super Rp 15 juta. Dari harga tersebut, mitra sudah memperoleh perlengkapan usaha komplit termasuk booth exclusive dan bahan baku awal.
Kerennya lagi, Gocheers tak menggunakan biaya royalty, sehingga keuntungan jadi milik mitra 100%. Salam bisnis!


Info selengkapnya silakan kunjungin Gocheers Cheese Tea Indonesia atau langsung hubungi 0823-2377-4242 .

Diubah oleh Rachacha3000


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di