CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Pria wajib baca! : Kenali karakter Doi yang Mudah Berpindah ke Lain Pangkuan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ef9fdb840883f2c281b41/pria-wajib-baca--kenali-karakter-doi-yang-mudah-berpindah-ke-lain-pangkuan

Pria wajib baca! : Kenali karakter Doi yang Mudah Berpindah ke Lain Pangkuan!


Jika dipikir bahwa jumlah wanita lebih banyak dari pria, tapi soal selingkuh, soal berpindah pangkuan, total kasus terjadi sama banyaknya antara pria dan wanita.
Salah satu faktor penyebab utama adalah pada sifat alami manusia yang mana 'manusia tidak pernah puas' dengan apa yang sudah dimiliki. Meski sudah punya, rasanya seperti ada yang kurang, atau ada rasa ingin menambah sesuatu gitu.
Bukan hanya masalah harta benda tentunya, tapi juga sampai ke masalah pemenuhan hasrat seksual.

(Baca Juga: Dear Pria, Lakukan ini di Ranjang agar Istri Bahagia)
Namun, pada ulasan kali ini, kami tidak akan membahas para prianya, namun lebih pada para wanita, bahwa melakukan tindakan yang 'menyimpang' tersebut rupanya juga akibat dari banyak faktor lain.

Berikut ini adalah 8 fakta bahwa beberapa wanita yang melakukan perselingkuhan yang telah mimin rangkum seperti berikut:

1.  Selingkuh karena Alasan Emosional
 
Rata-rata pria melakukan perselingkuhan karena pemenuhan kebutuhan jasmani dan biologis alias untuk memenuhi hasrat seksualnya, dan ini tidak mengejutkan karena faktor stereotype, mendapatkan kepuasan instan yang dianggapnya lebih, dan tidak ditemukan dirumah.


Sedangkan rata-rata wanita melakukan perselingkuhan dengan dasar alasan lain selain hanya mendapatkan kepuasan instan, namun justru karena ingin mendapatkan perhatian yang selama ini tidak didapatkan dari pria yang dicintai atau diharapkan bisa memberikannya perhatian yang dibutuhkan si wanita. 

Studi kasus menunjukkan bahwa rata-rata wanita yang merasa diabaikan, tidak lagi dicintai oleh suami atau sang kekasih, hanya akan membuatnya mencari tempat lain untuk menyandarkan hubungan yang tidak didapatkan dari hubungan ‘utamanya’
Perselingkuhan ini bisa sangat sederhana, seperti butuh seorang pria yang memeluknya, atau memegang tangannya, atau hanya menggosok kakinya.

2.  Selingkuh karena Tidak Bisa Mendapat Kepuasan
 
Stereotipe lain adalah bahwa wanita selalu menginginkan lebih banyak 'kepuasan', dan tidak ada yang salah dengan hal ini.


Perhatikan hal ini, wanita yang sering merasakan ketidak-puasan dengan apa yang mereka miliki di depan mereka dan mungkin berusaha untuk melakukan pencarian hal-hal baru lain yang lebih bisa mengisi rasa 'haus akan kepuasan-nya'.


Beberapa dari wanita ini juga memiliki harapan yang tidak realistis. Meskipun bukan hanya soal seksual, tapi penyebab terjadinya perselingkuhan salah satunya adalah karena kekurang-puasan mereka terhadap hubungan ranjang yang selama ini berjalan. Apalagi jika si wanita termasuk tipikal yang berkebutuhan seksual tinggi, semakin tinggi pula rasa haus yang harus dipenuhi oleh si Pria.  

Ada banyak cara untuk mengatasi masalah ketidakpuasan si Doi, termasuk diantaranya adalah mengkonsumsi makanan bernutrisi, isitirahat yang cukup, olahraga yang teratur, dan salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Spartan yang telah dipercaya membantu meningkatkan stamina pria dan memiliki hasil yang tokcer. Silakan KLIK DISINI untuk mendapatkannya.

 (Baca Juga: 4 Rahasia Menjadi Pria Idaman yang dibanggakan Istri)

3.  Selingkuh karena Gen Bawaan Lahir
 
Waduh bahaya juga kalau lihat sub-judul begini, selingkuh ko bawaan Gen?

Memang banyak diantara kita yang bisa langsung percaya bahwa selingkuh itu karena ada pengaruh turunan atau faktor genetika yang ada pada tubuhnya, tetapi dalam beberapa kasus, memang benar adanya.

Namun ciri dari genetik ini, biasanya adalah akan sulit dirubah, seperti sudah mendarah daging, sampai menjadi perilaku, sekali sudah begitu, ya bakalan begitu terus, susah tobatnya.

Misalkan nih doi udah pernah selingkuh, kemudian karena ketahuan dia minta maaf dan mengatakan akan berubah ke Anda. Namun kepergok doi selingkuh lagi, dengan Anda sudah dua kali, belum dengan pasangan sebelum Anda, dan sebelumnya lagi dan sebelumnya lagi. Bisa jadi!

Jadi mungkin itu memang sudah bawaan lahir atau gen dari lahir, jangan salahkah dia, salahkan diri Anda sendiri mengapa mau dengan doi. Atau Anda berharap bisa merubah perilaku yang sudah bawaan itu? Sanggup? Monggo.

4.  Selingkuh karena Kegagalan Berkomunikasi
 
Hubungan sehat atau tidak-nya sangat bergantung pada Komunikasi adalah salah satu dasar dari hubungan yang sehat dan sukses.


Pasangan yang telah menikah selama beberapa dekade akan mengatakan kepada Anda bahwa komunikasi adalah salah satu alasan mereka dapat tetap bersama selama bertahun-tahun

Tetapi apa yang terjadi ketika komunikasi tidak ada jalan keluarnya pada diri pasangannya?

Nah, ini dapat menyebabkan wanita mencari komunikasi di tempat lain!

Dalam sebuah penelitian yang meneliti orang dewasa baik dalam hubungan yang setia dan tidak setia, Psikoterapis M. Gary Neuman menemukan bahwa mereka yang setia berbicara dengan pasangannya 30-60 menit per hari.

Sedangkan yang suka selingkuh berbicara dengan pasangan mereka kurang dari 5 menit per hari.

Hal yang perlu kita ingat baik-baik adalah, bahwa komunikasi merupakan investasi keutuhan rumah tangga jangka panjang, jangan Cuma dianggap sepele, apalagi bagi pria yang pendiam dan jarang berkomunikasi dengan istrinya, apalagi jika pria tersebut bukanlah tipe pendengar yang baik atas setiap curhatan istri.
Jangan sampai wanita mencari jalan lain, awalnya hanya curhat lama-lama sampai selingkuh fisik.

5.    Selingkuh karena Harga Diri
 
Harga diri bagi wanita yang sangat menjaganya akan menjadi sesuatu yang bisa menjadi penilaian seorang pria di mata wanita.


Banyak wanita yang menjalin hubungan untuk memulai sebuah keluarga, tetapi lebih jauh dari itu seorang wanita ingin bersama seseorang yang membuatnya merasa istimewa, dispesialkan, dianggep ada dan mendapatkan perhatian.

Dia ingin bersama seseorang yang suportif, penuh cinta dan perhatian dan membuatnya tertawa.

Jika sedang bersama Anda, namun Anda malah membahas mantan yang cantik dan istimewa atau mantan Anda cantik-cantik, apalagi jika Anda membandingkan bahkan sampai ke menilai secara fisik, maka Anda akan melukai si wanita. Maka , jangan kaget kalau wanita ingin mencari orang lain yang lebih menganggapnya istimewa.
 
6.    Beberapa Wanita Akan Selingkuh untuk Balas Dendam
 
Terdengar kejam? Namun hal ini sering terjadi.


Bila wanita tau pasangannya selingkuh, maka dia juga ingin melakukan hal yang sama. Banyak wanita akan menempuh cara ini dan akan membenarkan diri sendiri dan mengatakan bahwa itu satu-satunya cara untuk memperbaiki perasaan 'dianiaya' setelah disakiti oleh pasangan mereka.

Mereka membutuhkan rasa kesetaraan dan dianggap.

7.    Kadang-kadang, Wanita Hanya Bosan
 
Hubungan yang monoton, selama bertahun-tahun akan menyebabkan tasa jenuh dan tidak betah di rumah. Contohnya Istri yang selalu di rumah selama bertahun-tahun, Tidak pernah diajak keluar suaminya.


Ketika ada 'seseorang' yang mengajak jalan-jalan, saat wanita bosan tentu ini menarik baginya karena mengurangi rasa jenuh.

Awalnya bisa saja diajak jalan seperti di mal dan dibelanjakan oleh Pria lain barang-barang kesukaannya, makan favorit, lalu ada kesempatan si pria bisa memasukkan sugesti-sugesti yang sifatnya halus namun menghasut.
Lama-lama Anda pasti tahu arahnya akan kemana.

8.    Selingkuh karena Lebih Berhasil daripada Pria
 
Uang adalah hal yang kompleks. Semua orang menginginkannya, mereka ingin hidup nyaman, dengan banyak uang, mereka ingin berhasil dan meghasilkan uang yang berlimpah.


Pria sudah biasa menjadi tulang punggung keluarga, tapi ada juga pria yang kurang atau tidak berhasil atau gagal dlam berkarir dan jatuh, justru si wanita lebih sukses mengumpukan harta lebih banyak.

Tentu saja ini sangat berbahaya!

Wanita suka pria yang mapan bahkan lebih mapan dari dirinya, mandiri dan bertanggungjawab.

Jadi, menjadi pria yang mapan juga sangat penting untuk kesetiaan pasangan Anda. 
 


Diubah oleh SpartanKuat


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di