CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AHY Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua Umum Demokrat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ef58faf7e9368d943be7b/ahy-secara-aklamasi-terpilih-sebagai-ketua-umum-demokrat

AHY Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua Umum Demokrat

AHY Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua Umum Demokrat

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025 menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono pada Kongres V Partai Demokrat, di Jakarta.

Politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon membenarkan terpilihnya AHY sebagai ketua umum secara aklamasi, seperti dilansirAntara, di Jakarta, Minggu (15/3).

Sebagai pemilik hak suara, Jansen termasuk salah satu kader yang mengikuti sidang pemilihan ketua umum Partai Demokrat yang berlangsung tertutup. "Iya, karena aku tadi di dalam selaku salah satu pemilik suara. Lengkapnya lihat di Twitterku," katanya.

Jansen sebelumnya sempat membagikan cuplikan video terpilihnya AHY secara aklamasi melalui akun Twitternya, @jansen_jsp, sekitar pukul 14.00 WIB. "Detik-detik Mas AHY diputuskan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat," cuitnya.

Ia juga menambahkan dalam cuitannya, atas dukungan bulat 34 DPD dan 514 DPC Demokrat se-Indonesia, pimpinan sidang EE Mangindaan memutuskan secara aklamasi AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat 2020-2025.

Dalam potongan video tersebut, terdengar pimpinan sidang menyampaikan bahwa setelah dilakukan verifikasi administrasi dan dikatakan memenuhi persyaratan maka berdasarkan Pasal 25 ayat 6 dan 7 peraturan tata tertib kongres telah ditetapkan secara aklamasi AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Pimpinan sidang juga menanyakannya kepada peserta kongres yang langsung dijawab setuju secara serentak, diiringi tepuk tangan.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
namanya juga partai dinasti
generasi berikutnya paling anak AHY jadi ketua umum

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inovator.4id dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
partai asal bapak senang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sekarang partai ga ada bedanya sama ketajaan, tahta diturunkan ke kerabat ketua sebelumnya, bagi anggota biasa gausah ngarep tinggi2. kecuali memberontak atau bikin kerjaan baru
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sudah kudungga emoticon-Big Grin

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini semua sudah tercantum ribuan tahun yg lalu emoticon-Imlek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Namanya juga Partai Keluarga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ketum2 tua sudah mulai berganti, tinggal nungu PDIP nih, siapa penggantinya bu Mega, apakah puan ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Semoga bisa membawa manfaat utk bangsa dan negara RI
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gaya doang bikin kongres, padahal mah hemat duit aja langsung umumin ahay jadi ketum demokrat
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan kakekane.cell memberi reputasi
Ibarat pelem, dari trailernya aja udah ketauan gmn ceritanya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Dugaan saya bnr kan..?? AHY sengaja di plot sama pak beye.. buat jadi ketum DEMOKRAT.. emoticon-Embarrassment


Memilih ibas,, sbg ketum DEMOKRAT..??? jelas tidak mungkin..! Siap2 saja nyungsep kalau ibas jadi ketum demokrat.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo ibas yg jadi ketum, itu baru heboh.
kalo ahaye ya memang sudah sesuai arahan papah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Pemilu masih sekitar 5 tahun lagi, persiapan PD sudah sejak sekarang ini. AHY meskipun jadi Ketum, tetep SBY yang mengendalikan. Menarik melihat perkembangan kedepan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
BY jg tau si ib*s kartu mati
makanya ahy aja yg dikasih ketum
coba kalo di ib*s
makin gurem dah itu demokrat emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan kakekane.cell memberi reputasi
bakalan turun atau malah naik nih suara demokrat di 2024?
Quote:

Itu PAN ga bisa turun

Si Amien protes
kok ane ga heran ya?/emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Hahhh??

Sungguh surpriseeee

Kaget ane ga nyangkaaa,, sampe shockkk


emoticon-Matabelo
Quote:


Om emang si Ibas kenapa?
Banyak banget sejarah hitamnya itu anak papo?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di