CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cegah Penyebaran Corona, Sekolah di Makassar Diliburkan 2 Pekan ke Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6eede0b41d304e1114352e/cegah-penyebaran-corona-sekolah-di-makassar-diliburkan-2-pekan-ke-depan

Cegah Penyebaran Corona, Sekolah di Makassar Diliburkan 2 Pekan ke Depan

Cegah Penyebaran Corona, Sekolah di Makassar Diliburkan 2 Pekan ke Depan

Makassar - 
Pemerintah Kota Makassar meliburkan sementara aktivitas belajar mengajar siswa SD, SMP, hingga SMA hingga 2 pekan ke depan. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di Kota Makassar.
"Menghentikan sementara proses belajar mengajar di seluruh sekolah TK, rabiatul athfal, SD, madrasah ibtidaiyah, SMP, madrasah tsanawiyah, SMA, madrasah aliyah di Kota Makassar, dan mengganti dengan kegiatan belajar mengajar di rumah mulai tanggal 16 sampai dengan 31 Maret 2020 " ujar Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di Balai Kota Makassar, Senin (16/3/2020).
Hal ini disampaikan Iqbal dalam rapat koordinasi penanganan dan pencegahan virus Corona di Kota Makassar. Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Kadis Kesehatan Pemprov Sulsel Ichan Mustari, hingga pihak terkait lainnya turut hadir.

Selain itu, Iqbal meminta seluruh lembaga pendidikan untuk menunda lomba-lomba atau kegiatan yang melibatkan peserta didik, pelajar, hingga mahasiswa.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Kota Makassar Abd Rahman Bando mengatakan hari ini pihaknya sudah menyebarkan edaran ke seluruh kepala sekolah untuk memberhentikan proses belajar mengajar. Dia juga akan rapat dengan para kepala sekolah untuk membahas teknis sekolah jarak jauh.

"Kami akan ketemu dengan kepala sekolah di sini untuk membicarakan teknis pembelajaran yang akan dilakukan oleh para guru-guru kepada peserta didiknya yang ada di rumah masing-masing," kata Abd Rahman dalam kesempatan yang sama.

(nvl/jbr)



Sumber : [url]https://news.detik.com/berita/d-4940598/cegah-penyebaran-corona-sekolah-di-makassar-diliburkan-2-pekan-ke-depan[/url]

makassar udah kayak bandung ni... emoticon-Om Telolet Om!

tp sekolah islam sma dibandung kok ukhti ukhtinya masih pada masuk sekolah. gak denger himbauan ridwan kamil gitu

sekolah yg tetep aktif belajar kena sanksi ndak sih?
Liburin sekolah tapi pada pulkam,jalan" dan ngumpul bareng.kebijakan yang tolol,entah siapa yang buat ide tolol ini emoticon-Nohope


Bat@ !


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di