CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Minta Jokowi Contoh Anies Hadapi Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6eec52a7276807d043d3e3/fpi-minta-jokowi-contoh-anies-hadapi-virus-corona

FPI Minta Jokowi Contoh Anies Hadapi Virus Corona

FPI Minta Jokowi Contoh Anies Hadapi Virus Corona

Suara.com - Ormas Front Pembela Islam atau FPI mengeluarkan maklumat terkait wabah virus corona yang sudah menjadi pandemi. FPI minta Pemerintahan Joko Widodo contoh tindakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Maklumat itu dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat – Front Pembela Islam pada 15 Maret yang ditandatangani oleh Ketum FPI Ahmad Shobri Lubis dan Sekretaris Umum FPI Munarman, serta diketahui langsung oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Dalam maklumat itu, FPI meminta pemerintah pusat untuk mencontoh tindakan pencegahan virus corona yang dilakukan oleh Pemprov DKI pimpinan Gubernur Anies Baswedan agar dijadikan acuan penanganan skala nasional.

"Mengapresiasi langkah langkah antisipasi dan pengelolaan upaya upaya pencegahan penyebaran virus corona yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta. Dan menjadikan model penanganan yang dilakukan Pemerintah DKI Jakarta sebagai rule model dalam penanganan pandemi virus corona di seluruh Indonesia," tulis Maklumat yang diterima Suara.com dari Kuasa Hukum DPP FPI, Azis Yanuar.

Menurut FPI, pemerintah pusat terlihat gagap dalam menangani penyebaran virus yang berasal dari Kota Wuhan, Hubei, China ini.

"Menyesalkan kelambanan dan gagapnya Pemerintah pusat dalam menangani penyebaran virus corona. Tindakan Pemerintah Pusat yang awalnya terkesan meremehkan bahkan memperolok, serta menyembunyikan informasi, melakukan operasi senyap intelijen dalam penanganan pendemi virus corona telah mempertontonkan inkompetensi jajaran pejabat tinggi negara dalam melindungi keselamatan rakyat Indonesia," lanjutnya.

Selain itu seluruh anggota FPI diminta untuk aktif menyosialisasikan cara-cara pencegahan penyebaran virus kepada masyarakat dengan sering mencuci tangan, dan terus berdoa dengan tidak meninggalkan salat lima waktu dan upayakan selalu memiliki wudhu, tunaikan zakat dan banyak bersedekah.

Secara khusus, mereka juga meminta umat Islam seluruh Indonesia untuk membaca Qunut Nazilah di setiap sholat dan sedapat mungkin menghindari tempat tempat keramaian.

"Tapi dianjurkan tetap memakmurkan masjid dengan shalat lima waktunya sambil terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan masjid," tutupnya.

https://www.suara.com/news/2020/03/1...i-virus-corona

Abis demo saat wabah corona sekarang sok jadi kritis tentang coronaemoticon-Leh Uga

Ajaib mank nih kelompok....

Urat malunya udah putus...

Gobloknya udah di oper dosis...

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Halaman 1 dari 3
contoh tu yg kabur ga balik2emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Contoh FPI yang ini?

FPI Minta Jokowi Contoh Anies Hadapi Virus Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


kalo kagak goblok bkn kadrun breemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan lupis.manis memberi reputasi
Emang harusnya Jokowi berguru sama Anis,gimana caranya menjual masker dengan harga selangit emoticon-Big Grin


Bat@!
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan gabener.edan memberi reputasi
ajaib memang.
congor menuding lamban,
tapi menyarankan umatnya agar tetap ramai kumpul nonggeng bareng dalam satu ruangan.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan rinso.biroe memberi reputasi
Harusnya seluruh negara contoh anies dalam menangani corona
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Membuat kebijakan setengah".jadinya seperti ini emoticon-Big Grin


Bat@!
Diubah oleh cacatsekali
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Sebaiknya dimulai dari diri mereka sendiri,
kan Pak Anies Baswedan sudah menghimbau jangan ada acara2 pengumpulan massa,
sebagai pengikut Pak Anies yang baik ya sewajarnya FPI gak usah demo2 dulu sampai coronanya mereda.


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kinghenri84 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
BUkannya baru ngumpul sama sama untuk demo dubes india? Wtf. Muka itu taruk dimana?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan rinso.biroe memberi reputasi
Woyyyy..... Jakarta wilayah paling parah yg kena Corona. Kebanyakan kasus Corona terjadi di jakarta. Dan itu wilayah kerja anies goblok....


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 7 lainnya memberi reputasi
mencontoh gubernur paok batasin kendaraan umum sehingga orang antri panjang dan berdesakan dalam bis akibatnya penularan virus makin mudah? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Anjuran yang sangat Barokah patut di laksanakan dan wajib!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
diminta untuk meniru yang gegabah? situ sehat? atau udah kena corona?
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan gabener.edan memberi reputasi
FPI Minta Jokowi Contoh Anies Hadapi Virus Corona
FPI Minta Jokowi Contoh Anies Hadapi Virus Corona
FPI Minta Jokowi Contoh Anies Hadapi Virus Corona
FPI Minta Jokowi Contoh Anies Hadapi Virus Corona
nyontoh abud cari manfaatin bencana jd kesempatan buat pencitraan gitu?? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan gabener.edan memberi reputasi
umat ajaran satu ini yg paling getol ngumpul rame2. yg paling beresiko kena wipe out dari corona ini.
terus aja bacod ngehina ajaran lain dan sesumbar segala macam ada di kitab sucinya emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
FPI Minta Jokowi Contoh Anies Hadapi Virus Corona
Baru dibatasi brlum di lockdown, gak kebayang agenda apa yang memaksa lockdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
Noh tj nya ngular panjang
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan gabener.edan memberi reputasi
Jokowi memerintahkan kepala daerah untuk menentukan status bencana di daerah masing-masing.
profile-picture
profile-picture
khayalan dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
manusia2 goblok ini gemes bener dah...bukan bahu membahu nyari solusi malah nyari panggung...asli bangke bener
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di