CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Meikarta, Pesaing Kota Jakarta Dengan Segala Kehebohan nya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ed10c65b24d773519af60/meikarta-pesaing-kota-jakarta-dengan-segala-kehebohan-nya

Meikarta, Pesaing Kota Jakarta Dengan Segala Kehebohannya, Dari Skandal Hingga Corona

Meikarta, Pesaing Kota Jakarta Dengan Segala Kehebohan nya.

Selamat Pagi Agan, Sista!emoticon-Big Kiss

Jumpa lagi kita di Therad ane, kali ini bahasannya adalah Meikarta dengan segala kehebohannya, dari mulai iklan, skandal hingga virus Corona.

Sebelumnya ane ingatkan kembali tentang iklan Meikarta yang begitu memukau dengan slogannya, 'Aku ingin pindah ke Meikarta' begitu kata-kata familiar yang digaungkan iklan Apartemen Meikarta.

Masih ingat bukan?

Dari iklan ini menunjukan bahwa Meikarta adalah pilihan tepat untuk tinggal setelah kota Jakarta.

Iklan ini meninggalkan kesan mendalam seolah Meikarta hendak menyaingi pesona kota Jakarta. Karena hal tersebutlah ada beberapa yang memparodikannya. Lucu!

1. Parodi iklan Meikarta versi Spongbob


2. Parodi iklan Meikarta 2


3. Parodi iklan Meikarta versi GTA SA


Bukan hanya iklannya yang membuat heboh, terseretnya pejabat daerah seperti Neneng Hasanah Yasin selaku Bupati Bekasi, Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Bartholomeus Toto dan juga Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, membuat Apartemen Meikarta semakin familiar di masyarakat.

Bukan semata karena iklan dan skandal yang menyertainya Meikarta juga digadang-gadang sebagai Nekt Jakarta hal inilah yang mebuat familiar.

Apa saja sih keistimewaan Meikarta?

1. Meikarta, Pesaing Kota Jakarta Dengan Segala Kehebohan nya.
Kota Modern dengan Infratruktur terlengkap di Asia Tenggara.

Terletak di tengah-tengah antara Jakarta dan Bandung, Meikarta memproyeksikan diri sebagai kota terindah dan terlengkap dengan desain moderen bersekala internasional di Asia Tenggara.

2. Inspirasi berasal dari Tiongkok.

Keberhasilan Tiongkok dengan proyek penanganan populasi yang menempatkan 100 ribu penduduk di atas tanah seluas 600 hektar, serta 200 ribu lapangan kerja dari 10 ribu perusahaan menjadi rujukan pembanginan mega proyek Meikarta.

3. Penyanggah kota Jakarta

Seperti dalam iklannya, Meikarta dirancang sebagai penyaggah kota Jakarta. Melihat kondisi Jakarta dengan segala permasalahannya. Meikarta hadir untuk memberi solusi bagi sesiapa yang ingin mencari hunian baru.

4. Meikarta, Pesaing Kota Jakarta Dengan Segala Kehebohan nya.
Hunian tepat Milenial dengan sillicon Valley versi Indonesia.

Taukan apa itu? Yup tempat bernaungnya tech company raksasa seperti Google dan Facebook. Nah, rencananya Meikarta akan membangun pusat IT serupa seperti di atas. Selain bisa mendorong dunia techpreneurshipdi tanah air, hal ini tentunya bisa menciptakan peluang lapangan kerja baru.

Menarik bukan? Jawab ya di kolom komentar.

Dari segala kelebihan yang ditawarkan ternyata Meikarta juga punya beberapa kendala lain. Dari mulai isu perijinan, pembangunan mangkrak serta isu adanya pelanggaran hukum karena adanya TKA melebihi kapasitas yang seharusnya.

Dilangsir dari Liputan6.com Yayasan Lembaga Konsumen Indobesia (YLKI), mencatat bahwa Meikarta menduduki puncak teratas pengaduan sektor properti.

Liputan6.com, Jakarta - Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mencatat porsi pengaduan konsumen soal perumahan sepanjang 2019 tercatat 14,4 persen. Adapun dari total aduan tersebut terbesar mengenai Meikarta.

Sejak tercyduk KPK para pejabat daersh itu, kini kita tak pernah lagi melihat iklan Meikarta wara-wiri di televisi. Apa iya pembangunannya ditutup?

Namun bukan berarti pembangunan mega proyek Meikarta oleh Lippo grup berhenti, pembangunan masih berlanjut hingga sekarang, walaupun tersendat-sendat.

Seiring persebaran Covid-19, Meikarta kembali mencuat ke permukaan. Setelah isu dugaan adanya TKA asal Tiongkok yang dilontarkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto yang berasumsi ada ribuan TKA Cina di proyek apartemen Meikarta.

Temuan itu diperolehnya setelah ikut dinas kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan pekerja asing di proyek milik Lippo Grup tersebut. Namun hal ini telah dibantah oleh manajemen Meikarta, lewat PT Mahkota Sentosa Utama. 

Belum selesai sampai disitu, Meikarta kembali heboh setelah ditemukannya Yuan warga negara China meninggal dunia di pintu B1 tower 153 lantai 11 Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (7/2/2020) pukul 19.30 WIB.

Lagi-lagi hal ini terbantahkan setelah Kapolres Metro Bekasi Hendra Gunawan memastikan penyebab kematian Yuan Haisheng (46) itu bukan karena virus corona, tetapi karena jatuh dari lantai 6 seoerti dilangsir dari Kompas.com

Meikarta, Pesaing Kota Jakarta Dengan Segala Kehebohan nya.
Dari semua pemberitaan yang ada, jelas sebagai warga Bekasi ane merasa khawatir. Apa lagi Meikarta menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat sekitar. Hampir setiap hari terlebih di akhir pekan, lokasi ini ramai dikunjungi sebagai wahana rekreasi keluaraga yang indah dan murah.

Hal ini menambah kekhawatiran, kareana siapa saja yang telah berkunjung ke sana. Meskipun dugaan virus Corona dan TKA China tak terbukti ada. Mungkinkah Meikarta bersih? Bagaimana pendapatmu?

Yuk kita diskudi santuy di kolom komentar.

Terima kasih Agan, Sista yang sudah mampir ke Therad Ane. Semoga bermanfaat.


Sumber: 1 2,3 4

Sumber gambar :124

Sumber Video youtube
Diubah oleh husnamutia
Warga Bekasi, unjuk diri donk😁
hahah gokillll perodinya
Quote:


Hu'um, bikin ngakak
hidung ane mulai berair pagi ini emoticon-Frown
Quote:


Kenapa?
kaga jadi jadi tapi ya gan
kayaknya heboh banget dari tahun 2017
ane mondar mandir kayaknya begitu begitu aja blm ada perkembangan
emoticon-No Hope

Tolong ane dibata, untuk bikin rumah gan ~
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Quote:


Iya bener, kesandung kasus mulu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di