CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
DAFTAR 100 BACKLINK GRATIS UNTUK MENDONGKRAK BLOG KAMU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ec971018e0d3d4d275070/daftar-100-backlink-gratis-untuk-mendongkrak-blog-kamu

DAFTAR 100 BACKLINK GRATIS UNTUK MENDONGKRAK BLOG KAMU

DAFTAR 100 BACKLINK GRATIS UNTUK MENDONGKRAK BLOG KAMU
Membangun sebuah blog atau website sejatinya bukan hanya tentang konten saja, meskipun ada istilah yang masih dipegang hingga saat ini oleh blogger atau konten kreator diseluruh dunia, yaitu “konten adalah raja”. 


Konten memang raja, tapi bukanlah segalanya agar bisa bertahan didunia blogging yang sedikit kejam ini. Apalagi jika kita ingin memonetize blog yang dimiliki. 


Namun, sebelumnya harus dipahami terlebih dahulu bahwa hanya blog yang memiliki pengunjung dan performa yang baguslah yang bisa dijadikan “duit”. Ada 2 jenis visitor atau pengunjung suatu blog, yang pertama visitor militan atau pengunjung setia, setiap konten baru selalu dinanti, biasanya blog bertemakan diary, cerpen, dan lainnya. 


Kedua, visitor yang berdasarkan pencarian kata kunci di mesin pencari (search engine), pengunjung tipe kedua ini lebih menarik untuk didiskusikan, karena memerlukan trik-trik tertentu agar blog dapat bertahan di mesin pencari. 


Adapun pengertian tentang SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. (id.wikipedia.org) 


Optimasi SEO On Page dan SEO Off Page 


SEO sendiri terbagi menjadi 2 teknik yaitu SEO On Page dan SEO Off Page. Kedua teknik ini harus dikuasai jika ingin mendapatkan visitor berdasarkan pencarian kata kunci di mesin pencari. 


SEO On Page adalah optimisasi SEO yang dilakukan dari dalam website, berikut poin-poin optimasi SEO On Page secara garis umum yaitu konten, keyword, judul, URL, meta description, Media gambar, outbound link, internal link dan social sharing serta kecepatan website. 


Sedangkan SEO Off Page adalah optimisasi SEO yang dilakukan dari luar situs yang berupa backlink berkualitas untuk menaikkan SERP (search engine results page) blog kita. 


Backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah website dari website lain. Backlink ini bisa didapatkan Backlink Comment, Backlink Profile, Backlink Contextual, Sosial Bookmark, Private Blog Networks (PBN) dan juga Blogpost Backlink.



Optimasi Backlink Comment 


Nah, kali ini saya akan sharing tentang 100 Backlink Gratis Ber-DA PA Tinggi berupa Backlink Comment yang saya cari secara manual. 


Backlink yang satu ini bisa dibilang susah-susah gampang untuk mendapatkannya. Mudahnya karna kita hanya perlu menuliskan komentar di blog orang lain dengan menaruh link yang mengarah ke website kita, lebih diutamakan link hompage (misal : [url]http://awidiot.com). [/url]


Susahnya yaitu mencari blog yang menyediakan kolom komentar dengan kualitas yang bagus ditandai dengan DA PA yang tinggi. 


Ingat DA PA tinggi yang dimaksudkan disini untuk artikel yang ingin kita tanami backlink, bukan DA PA hompagenya. 



Cara Menanam Backlink Comment yang Benar 


Carilah website yang menyediakan kolom komentar, biasanya di kolom komen terdapat satu kolom untuk menaruh alamat website kita. 


Namun, ada juga website yang hanya menyediakan kolom komentar, nama dan alamat e-mail saja tanpa ada kolom website. Tapi, teman-teman jangan khawatir, kalian tetap bisa menaruh backlink comment dengan menuliskan pada kolom komen html link seperti ini <a >awidiot</a>, dengan begitu kalian bisa berkomentar sambil menyisipkan link di dalam kolom komentar tersebut. 


Selain itu, ada beberapa website juga yang menerapkan sistem moderasi pada komen. Meskipun demikian, kalian tidak perlu khawatir karna komen tersebut masih tetap dianggap backlink seo selama komen itu belum dihapus meskipun tidak dipublish/diterbitkan. 


Dan yang paling penting yaitu berkomentarlah senatural mungkin, jangan berkomentar satu atau dua kata saja, karna bisa jadi komentar tersebut dianggap spam oleh google.


Berikut ini daftar 100 Backlink Gratis Ber-DA PA Tinggi : 





[table][tr][td]
Url Blog

[/td]
[td]
PA

[/td]
[td]
DA

[/td]
[/tr]
[tr][td]https://www.finansialku.com/7-wisata-alam-bandung/[/td]
[td]44[/td]
[td]53[/td]
[/tr]
[tr][td]http://himasta.ugm.ac.id/?p=2677[/td]
[td]77[/td]
[td]35[/td]
[/tr]
[tr][td]http://www.alumni.itb.ac.id/temu-kangen-alumni-itb-di-museum-prodi-kimia/[/td]
[td]33[/td]
[td]74[/td]
[/tr]
[tr][td]http://argadahana.umk.ac.id/?p=18[/td]
[td]24[/td]
[td]43[/td]
[/tr]
[tr][td]https://blog.uad.ac.id/hanifa1600001041/2017/07/21/ringkasan-brosur/[/td]
[td]31
[/td]
[td]66[/td]
[/tr]
[tr][td]
[/td]
[td][/td]
[/tr]
[/table]



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di