CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terkait Corona, Ini Video UAS Batalkan Semua Undangan Ceramah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ec1c2f4ae2f709422e051/terkait-corona-ini-video-uas-batalkan-semua-undangan-ceramah

Terkait Corona, Ini Video UAS Batalkan Semua Undangan Ceramah

Quote:
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan hawk memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Awalnya sesumbar soal tentara Allah, akhirnya kena sendiri mata pencaharian ketutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 2 lainnya memberi reputasi
aagym ver 2.0 emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Proloque dan qavir memberi reputasi
mengikui himbauan presiden, contoh warga yang taat,, bukanya malah jalan2
Lihat 1 balasan
Pak ustad tlg sebelum cuti, tentaranya dikasi alamat yg bener.
Masa udah nyasar dibiarin...
profile-picture
qavir memberi reputasi
astajim takut tablighnya diserang tentara owlloh, saatnya masuk ke mode penyamaran emoticon-Cool
Terkait Corona, Ini Video UAS Batalkan Semua Undangan Ceramah
profile-picture
qavir memberi reputasi
Terkait Corona, Ini Video UAS Batalkan Semua Undangan Ceramah

Terkait Corona, Ini Video UAS Batalkan Semua Undangan Ceramah
profile-picture
qavir memberi reputasi
Ini virus (baca : tentara allah) pasti jalannya sambil dengerin lagunya ayu ting2
profile-picture
qavir memberi reputasi
wkk.. si mamad takut sama tentara Allah

karma kontan ini golongan emang pedih2 banget, hampir semua kena gaplok balik tapi anehnya kagak ada urat malunya sama sekali
profile-picture
qavir memberi reputasi
Pintar sekali orang ini...
Toh kalopun tidak beliau batalkan, pasti nanti acara-acara dia akan menjadi Sepi... (Pangsa Pasarnya Turun dan Pendapatan Berkurang)

Nah kalo tidak beliau batalkan dan acara nya menjadi Sepi, nanti bisa diolok-olok, misalnya kayak gini : Koq Acaranya Sepi? Pengikutnya pada Takut sama Virus Tentara Allah ya? emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Kelihatan somad lebih mentingkan dirinya sendiri
Yg lain dikacangin
emoticon-Matabelo

Tentara allah bela uighur koq malah bikin ceramah ustad batal? emoticon-Malu
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sarang kutu babi ternyata emoticon-Belo
Lihat 13 balasan
Kok takut sama Tentara Allah ? Terkait Corona, Ini Video UAS Batalkan Semua Undangan Ceramah

Yg penting jualan udah laku ya emoticon-Big Grin masalah 'aftersales' nya mah masa bodo Terkait Corona, Ini Video UAS Batalkan Semua Undangan Ceramah

Terkait Corona, Ini Video UAS Batalkan Semua Undangan Ceramah
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 1 balasan
waspada dan hati² gaes
jadi somad takut sama tentara allah ? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Covid-19 adalah tentara Allah - sabda somad lc emoticon-Wakaka
dikarantina di rumah , sayang ga ada yg bisa digenjot di rumah ya tadz.
ngohaohoahaoah eluh gesek2 aja noh harley luh wbakakakaakakak
Quote:


Terkait Corona, Ini Video UAS Batalkan Semua Undangan Ceramah
Lihat 1 balasan
Tangkap dan penjarakan orang ini.
Karena banyak orang yang jadi merasa ga mungkin kena virus, jadi meremehkan.
Lah gimana ustadz ?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di