CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ea20e018e0d746e2dc5f2/pandemi-corona-uas-cuti-ceramah-di-ruang-terbuka

Pandemi Corona, UAS Cuti Ceramah di Ruang Terbuka

MEDAN, kaldera.id – Penceramah kondang Prof Dr Ustadz Abdul Somad (UAS) mengambil sikap untuk menghindari sementara aktivitas pengajian ruang terbuka. Langkah ini menyikapi imbauan pemerintah terkait penyebaran pandemi Virus Corona.

Ustadz Abdul Somad menyampaikan langsung lewat video yang direkamnya dan disebar di media sosial instagramnya, Minggu (15/3/2020) malam. Dalam video durasi 35 detik itu, UAS mengirim pesannya.




Menindaklanjuti imbauan dunia internasional, pemerintah dan institusi lainnya, agar masyarakat menjauhi kerumunan massa, tidak ada kontak langsung, maka saya tidak dapat mengisi jadwal-jadwal dalam waktu dekat. Sejak 16 Maret 2020 sampai waktu yang tidak ditentukan. Sampai situasi kondusif kembali. Harap dimaklumi, mohon maaf,” ujar UAS sembari mengucap salam.

Dengan pernyataan ini, sejumlah pihak di Sumatera Utara dipastikan gagal mendatangkan UAS. Pekan depan, Ustadz Abdul Somad direncanakan akan hadir di Sumut untuk mengisi tabligh akbar di sejumlah wilayah di Kota Medan. Salah satunya tabligh akbar yang digelar GP Al Washliyah.

Situasi ini pun langsung direspon GP Al Washliyah. Panitia tabligh akbar, Palacheta Subianto, langsung meminta rapat panitia untuk menyikapi pandemi virus corona. “Besok, Senin akan dibahas soal tabligh akbar. Apakah akan tetap dilakukan atau tidak,” katanya. (finta rahyuni)

Sumur :


https://kaldera.id/pandemi-corona-uas-cuti-ceramah-di-ruang-terbuka/



Jangan sombong ...
Jangan takabur ...
Jangan.mensyukuri musibah orang lain ..
Jangan mendoakan yg buruk2 ke orang yg anda tak suka ...



Virus tak mengenal siapa diri anda ..
itu adalah fakta !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 54 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh I Made Oka
Halaman 1 dari 19
Jangan mesyukuri musibah orang lain emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adib12962 dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
katanya tentara Allah bakal mati syahid klo kena emoticon-Ultah
emg biasa congor provokator biasanya plg takut, tindakannya pengecut bertolak blkng ama congornya emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
copoters dan 124 lainnya memberi reputasi
Lihat 31 balasan
jangan meremahkan virus, sampe bilang nanti sembuh sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Quote:

setubuh

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
Gimana rasanya meludah muka sendiri mad?
Masa takut sm tentara allah mu sendiri? Piye toh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mastercasino88 dan 72 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Buat si somad:
Pecundang, penakut, pembohong. Kabur sendiri.

Ketika pengikutnya butuh di tenangkan, di doakan, dia malah sembunyi.

Bukanya lu somad blg corona itu tentara alow? Kok malah lu takut? Malah kabur? Lucu lu somad
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 45 lainnya memberi reputasi
masa ga mau ktwmu tentara allah sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
programmerlabs dan 18 lainnya memberi reputasi
Makan tuh congor ente sendiri



GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
programmerlabs dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
makin kerempeng aja nih somad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yfel dan 5 lainnya memberi reputasi
Hmmm... okelah...

Somad kan udah meralat kalo virus corona tentara allah hanya salah satu interpretasi emoticon-Big Grin

Kalo ada interpretasi yang lain, tergantung syarat dan ketentuan yang berlaku emoticon-Nyepi

Suka2 lo ajalah mad emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toancacao dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kadrun pembela Somad mana nih? emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 14 lainnya memberi reputasi
Setiap buka berita soal UAS dan corona, selalu akan ada komentar "tentara Allah"

Ya mau gimana lagi, itu emang kesalahan fatal bagi seorang da'i saat sembarangan memberikan pendapat mengenai hal yang dia tidak tahu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 9 balasan
Hamba Allah kok takut sama tentara Allah

Yaopo iki jal

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 12 lainnya memberi reputasi
baguslah, ngapain kumpul nonggeng rame-rame, malah jadi ajang pembiakan tentara ollo.
tumben waras, mungkin lagi dirasuki jin kefir ya.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vickytej2301 dan 5 lainnya memberi reputasi
Semua satu suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jendral owloh takut dgn tentaranya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
basmi.kompret dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wooy......
Pekok......
Ntar kalau Brunei kena (amit2 semoga enggak) lu mau ngeles apa??

"Brunei belum dipimpin khalifah, masih Sultan, jadi belum kaffah......"

Gitu??
Ini ibarat elu ngelas, tapi pake kacamata baca
Buta mata elu karna silau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
pake media kafir aja mad buat nebar hoax, daripada kena hajar tentara allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 3 lainnya memberi reputasi
Kena lagi lu, don
Dah mingkeng aje, atau jualan sayur dipasar induk, ketauan ade duidnya.. Halal lagi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Halaman 1 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di