CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jiwa Miskinku Kian Meronta Lihat Tas Mahasiswa Ini Diantar Pakai Helikopter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e819a018e0d02c24a399b/jiwa-miskinku-kian-meronta-lihat-tas-mahasiswa-ini-diantar-pakai-helikopter

Jiwa Miskinku Kian Meronta Lihat Tas Mahasiswa Ini Diantar Pakai Helikopter


Jiwa Miskinku Kian Meronta Lihat Tas Mahasiswa Ini Diantar Pakai Helikopter

Ketinggalan ATK saat pergi ke sekolah atau kuliah? Ah sudah biasa, entah karena buru-buru atau emang karena lupa. Yang luar biasa itu jika benda yang tertinggal itu diantarkan dengan naik pesawat.

Sebuah video berdurasi 30 detik baru saja membuat heboh dunia maya. Video yang diunggah akun @ItuhMokhele tersebut memperlihatkan sebuah helikopter landing di halaman parkir mobil Universitas North West di Vanderbijlpark, Afrika Selatan.

Sesaat kemudian terlihat seorang mahasiswa keluar dari ruang kuliah, menuju pesawat terbang mini tersebut. Setelah menerima sebuah tas yang disodorkan seseorang dari pesawat itu, sang mahasiswa terlihat berjalan suntay kembali ke ruang kuliah, dan pesawat kembali melayang ke udara.

"Seorang pria lupa membawa tasnya dan orangtuanya memutuskan untuk mengantar tas tersebut dengan naik helikopter," caption dari unggahan tersebut.

Tidak ada penjelasan tentang identitas pemuda itu. Yang jelas dia pasti Anak Sultan. emoticon-Big Grin

Peristiwa anti mainstream itu tentu saja bikin kepo warga kampus, terlebih lagi warga net yang berjiwa kismin seperti Ane. emoticon-Big Grin

Pokoknya wowww banget dah, kalau cuma urusan tas harus diantar dengan helikopter. Jiwa kisminku langsung berontak dan protes, “emang apa sih isi tas kamu, dan berapa harganya, sampai harus diantar segitunya? Mau pamer ya, kalo loe itu anak Sultan?” emoticon-Big Grin

Zaman Ane kuliah dulu, jangankan pakai helikopter, mobil, atau motor, naik sepeda yang banyak gigi freewheel-nya aja udah keren banget. So pasti jadi idola para mahasiswi, sehingga banyak yang antre pengen dibonceng. emoticon-Big Grin

Kalau ada yang tertinggal di rumah semisal alat tulis, ya udahlah. Tinggal pinjam pulpen kawan yang punya lebih aja. Terus bikin catatan di telapak tangan jika memang ada materi bagus yang harus dicatat. Entar di rumah baru disalin ke buku tulis. Itu lebih elegan ketimbang pulang jalan kaki untuk mengambilnya. Begitu sudah sampai kembali di kampus, eh ternyata kuliahan udah bubar, absen dah jadinya. emoticon-Big Grin

Atau bagi yang sedikit berduit, ia akan membeli alat tulis baru di Koperasi Mahasiswa. Maka kalau ada mahasiswa yang ketinggalan alat tulis, lalu diantarkan oleh ortunya dengan mobil saja, pasti dah tuh mahasiswa akan dinobatkan jadi 'raja kelas', minimal 'ketua kelas,' meski IPK-nya di bawah rata-rata. emoticon-Big Grin

Tapi itu dulu, di zaman Indonesia masih dilanda kritis moneter. Kalau sekarang mah, mahasiswa(i) yang kuliah pakai mobil mewah udah biasa, mobilnya berjejer memenuhi halaman parkir, sehingga tak punya tempat lagi buat motor-motor butut sekelas bebek. emoticon-Big Grin

Tapi Ane kira sekaya-kayanya orang Indonesia saat ini, tak ada juga yang kuliah pakai helikopter, apalagi kalau hanya urusan membawakan tas yang tertinggal. Karena itu, jiwa miskinku semakin meronta, siapa sih dia? Sebanyak apa kekayaannya?

Apakah dia keturunan dari Mansa Musa, pemimpin dari Afrika Barat yang berkuasa di abad ke 14 lalu itu? Sebab katanya, saking kayanya pria ini, Profesor University of California, Rudolph Butch mengatakan, kekayaan Mansa Musa tak terhitung angkanya, meski ada pula yang memperkirakan kekayaannya mencapai Rp.5.700 triliun.

Entahlah, yang jelas orang yang berjiwa miskin akan semakin merasa dunia ini tidak adil, dan hanya akan menambah nelangsa jika harus memikirkan mahasiswa itu. Paling tidak hanya bisa berharap agar dapat jadi teman akrabnya, sehingga ketika mau pinjam uang, langsung dikasih tanpa pernah ditagih. Lupa saking banyaknya duit, seperti yang terjadi pada Iis Dahlia terhadap Krisna Mukti yang beritanya viral akhir-akhir ini. emoticon-Big Grin
****
Ref 1, Ref 2. #512
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risemeupbitch dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aboeyy
Halaman 1 dari 7
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Anak sultan mah bebas emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruthsteve dan 3 lainnya memberi reputasi
Itu paling seneng tuh yang kebagian tugas kelompok bareng doi, jatah konsumsi terjamin
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 5 lainnya memberi reputasi
Kirain di Indonesia...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Wuah gak kreatif tuh mahasiswa. kalau gak ada atk kan bisa beli atau pinjem teman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annnisavia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo ane mah langsung colek depan belakang kiri kanan gan
pinjem (minta) alat tulisnya dnk bro !~
emoticon-Ngakak






Tolong ane dibata, untuk bikin rumah gan ~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eksanmawil dan 20 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wagh mantul jg nee bata sendemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
oyang kaya bebasss
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Selera sultan ini mah emoticon-Big Grin
Emang orang kaya tu bebas emoticon-Cool
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
eya gitulah
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Sultan mah bebas
emoticon-Cool
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
sultan mo kemana mana mo ngapa2in, bebas dah tinggal calling doang
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Yang sabar ya, gan...emoticon-Big Grin
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Kl gw yg jd sultan pasti bikin istana harem emoticon-Genit
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
anak wakanda forever ini
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
hanya pansos saja
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Maklum memanfaatkan kendaraan udara pribadi
emoticon-Coolemoticon-cystg
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Diubah oleh gamingear
trnyata d afrika sono ada sultan juga ya.. ane pikir rata semua..
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Siapa tau isi tasnya penting emoticon-Ngakak
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
uwadoh tu anak gaperlu puyeng puyeng ngantri naik mrt ama trans jakarta ye
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di