CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sukses Berumah Tangga sambil Berkarier: BCL, Inspirasi buat Sista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e5f46c820840b7a69e72b/sukses-berumah-tangga-sambil-berkarier-bcl-inspirasi-buat-sista

Sukses Berumah Tangga sambil Berkarier: BCL, Inspirasi buat Sista

Sukses Berumah Tangga sambil Berkarier: BCL, Inspirasi buat Sista
Sukses Berumah Tangga sambil Berkarier: BCL, Inspirasi buat Sista


Saat ini, Bunga Citra Lestari (BCL) masih berduka atas kepergian sang suami, ane turut berduka.


Mengurus suami, anak dan rumah saja sudah menyita waktu dan tenaga, apalagi melakukannya sambil berkarier. Namun, BCL adalah salah satu contoh figur publik yang mampu melakukan keduanya dengan baik bahkan ia berhasil meraih prestasi dalam kariernya, salut! Oleh karena itu, BCL adalah perempuan inspiratif bagi ane yang bisa dijadikan panutan bagi para Sista yang ingin berumah tangga sambil berkarier.


Sukses Berumah Tangga sambil Berkarier: BCL, Inspirasi buat Sista
sumber


Perjalanan Karier

BCL sudah produktif di usia muda. Ia menjajaki berbagai bidang dengan menjadi model iklan, pemain sinetron (sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Bukan Perempuan Biasa, ABG dan Senandung Masa Puber).

Dunia tarik suara juga dilakoninya hingga lagu Cinta Pertama (Sunny) yang merupakan soundtrack film Cinta Pertama berhasil membuat nama Bunga Citra Lestari semakin melambung di jagat hiburan.
 

Rumah Tangga yang Harmonis

Spoiler for Pernikahan BCL:

Menjalani biduk rumah tangga selama belasan tahun bersama suaminya, Ashraf Sinclair, hubungan keduanya tak pernah didera gosip miring, bahkan begitu harmonis bak orang pacaran.

Hubungan mereka berdua dijuluki family goals karena meski sama-sama sibuk, keduanya selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan liburan bersama dengan anaknya, Noah Sinclair.


Berkarya dan Meraih Penghargaan

Sudah banyak karya yang ditorehkan BCL. Sejak muda hingga saat ini, ia aktif bernyanyi, main film di layar lebar dan menjadi juri di ajang pencarian bakat.

Penghargaan yang baru-baru ini didapatnya adalah Artis Solo Wanita Pop Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Penghargaan tersebut diberikan untuk para insan musik Tanah Air lewat karya-karya mereka di sepanjang tahun 2018-2019 dan BCL memperolehnya melalui lagu Harta Berharga.


Tuhan yang Menyatukan, Tuhan pula yah Memisahkan

Begitu sejatinya cinta BCL dan Ashraf Sinclair. Mereka berdua benar-benar menjalani rumah tangga dan saling mencintai hingga akhir hayat Ashraf Sinclair dimana pada Selasa pagi tanggal 18 Februari2020, suami dari BCL menghembuskan nafas terakhir di umur 40 tahun akibat serangan jantung.


Inspirasi bagi Para Sista

Menurut ane, BCL adalah perempuan inspiratif yang mampu menginspirasi para Sista untuk sukses menjalankan rumah tangga sambil berkarier dan mendapatkan apresiasi.

Kesuksesan dalam karier yang berjalan harmonis dengan kehidupan rumah tangganya, tak lepas dari dukungan suami, keluarga dan anak. BCL berhasil mendapatkan ketiganya. Tanpa itu semua, belum tentu BCL bisa sejauh ini.

Oleh karena itu, bagi Sista yang ingin sukses berkarier, dapatkan dulu restu dari keluarga, terutama suami dan anak. Namun, jangan sampai Sista menjadi lalai dengan tugas sebagai seorang istri karena menjadi istri bukanlah tugas sampingan.

Pandai-pandailah mengatur waktu antara keluarga dengan pekerjaan. Do your best untuk keduanya agar Sista dicintai oleh keluarga sekaligus diapresiasi di karier Sista. Memang tak akan mudah tapi tentunya, Sista sudah tahu, seperti apa resikonya berkarier setelah menikah.

Selain itu, jagalah emosi Sista, jangan sampai membawa permasalahan di tempat kerja ke dalam rumah, maupun sebaliknya karena orang-orang di sekitar Sista yang nantinya akan terkena imbasnya.

Belajarlah dari BCL, sesibuk-sibuknya dirinya, dia tetap menjaga pribadinya sebagaimana perempuan yang penyayang dan penuh perhatian. Mungkin, itulah yang menyebabkan hubungannya dengan suaminya menjadi kian langgeng.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh orang-orang sekitar BCL, seperti mereka yang bekerja dengannya, maupun fansnya. Menurut mereka, BCL memiliki pribadi yang baik hati, perhatian, penyayang, pekerja keras dan seorang perfectionist yang mampu menginspirasi dan membuat orang disekitarnya bersemangat.

Mendiang suaminya, Ashraf Sinclair pun memuji BCL sebagai sosok yang sangat perhatian dengan keluarga, sangat detail dan selalu membuat waktu khusus untuk keluarga di tengah kesibukannya.

Selain itu, menurut Ashraf, BCL adalah perempuan yang mencintai diri sendiri, termasuk kelebihan maupun kekurangan dirinya. Itulah yang menjadi modal bagi seseorang agar dapat mencintai mencintai orang lain (sumber).

BCL menginspirasi perempuan Indonesia untuk dapat bersinar dan terus bersinar dengan cara aktif berkarya. Memang demikian harusnya, jika tak berkarya maka bagaimana Sista bisa belajar dan mengasah kemampuan dalam berkarier.

Penting juga bagi Sista untuk dapat mencintai diri sendiri. Dengan begitu, Sista jadi bisa merasa bahagia dan bersemangat menjalani hari-hari karena Sista akan bisa menikmati hidup jika Sista tahu apa yang Sista mau, tujuan hidup Sista dan bagaimana mewujudkan itu semua.

Semoga thread ane bermanfaat. Silakan komennya...



Sumber : Pengamatan & Pemikiran Jenius TS
Foto : Tercantum
Referensi : 1
2
Diubah oleh andre.cakepp
aduh waktunya 00.00
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
salah satu artis yang ga pake drama nih
rumah tangga-nya adem ayem aja tanpa ada rumor


Tolong ane dibata, untuk bikin rumah gan ~
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Quote:
iya kesalahan teknis. Gapapa dah tetep post min. Lolos review reguler wkwk

Quote:


Itu dia makanya ane demen ama pasangan ini.

Done gan
Eh tumben bikin thread


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di