CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rekap Perkembangan Wabah Virus Corona (16/3/2020)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e5e2b82d49553fd1e029c/rekap-perkembangan-wabah-virus-corona-16-3-2020

Rekap Perkembangan Wabah Virus Corona (16/3/2020)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Alhamdulillah ada rekapnya. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan mulivw memberi reputasi
Ane bantu jadikan hot thread deh. Rekap Perkembangan Wabah Virus Corona (16/3/2020)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Masih ada emoticon-anjing emoticon-anjing buzzer yang bawa ini ke kadrun kadrun dan ranah politik. termasuk di bawah bawah ane. situasi kek gini masih aja bawa2 kadrun. Bukannya bahu membahu dan saling bekerja sama untuk mencegah penyebaran, malah memaki dan menyudutkan lawan politiknya. Ga ngomongin kadrun, ga makan keknya mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kesrep dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jkwselalub3n4r
Lihat 3 balasan
Bagus lah.
Tapi berita hoax bisa juga dimari mod?emoticon-Embarrassment


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nastarman dan 7 lainnya memberi reputasi
Kadrun memang laknat luar biasa.

Rekap Perkembangan Wabah Virus Corona (16/3/2020)


Kadrun nyuruh-nyuruh lockdown, eh Abud sendiri emoh. emoticon-Big Grin

Rekap Perkembangan Wabah Virus Corona (16/3/2020)

Pemerintah disuruh lockdown 34 provinsi harus mau oleh kadrun, sementara Abud disuruh lockdown 1 provinsi aja ogah. Kadrun sehat? emoticon-Ngakak


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupis.manis
Lihat 4 balasan
Rekap Perkembangan Vaksin Virus Corona


mengkhawatirkan emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
cepat tanggap
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
moga2 bisa cepat teratasi penyebarannya emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo mau bagus harusnya bikin dashboard statistic beserta map sebarannya yg bisa diakses semua orang. Syukur2 ada riwayat penularan per kasus.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Astajim emoticon-Imlek

Rekap Perkembangan Wabah Virus Corona (16/3/2020)

profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
nitip jejak dulu
nanti ane balik lagiemoticon-televisi

OH SHIT
16/03/20
italy +368 meninggal, +3590 kasus positif
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Diubah oleh checkedusername
Rekap Perkembangan Wabah Virus Corona (16/3/2020)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
randall007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Nah kalo ada rekapan gini kan enak, cukup satu pintu dah mencakup beberapa informasi mengenai covid-19 emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 2 balasan
waktu awal munculnya virus ini, banyak orang di china "mendadak zombi". itu karena apa ya?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Masa sih? Ini apa?

Rekap Perkembangan Wabah Virus Corona (16/3/2020)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kun26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jangan lupa digembok dong ah. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Quote:


Quote:


paling cepat update itu di sini


gisandata site
2 hari ini entah kenapa selalu telat update
padahal awalnya sangat cepat update lengkan dengan map penyebaran di setiap negara, mungkin ada masalah kali 2 hari ini
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Diubah oleh 0land
Quote:


Kalem, gan.

Rekap Perkembangan Wabah Virus Corona (16/3/2020)
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
gw malah mikir dibekasi itu sbnr nya dh byk....cm org yg ngerasa sakit itu nganggap remeh ga mau cek ke RS... mau nya ke klinik....gemes bener liat org dah tau sakit gejala mirip bukan priksa malah jalan2 sore naik mtr
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


indikasinya kaya sakit biasa gan, jadi orang mikirnya biasa
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di