CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dobrak Keterbatasan Menjadi Keberhasilan, Beliau Sosok Inspiratifku WanitaTangguh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e50eb4601cf488e0173eb/dobrak-keterbatasan-menjadi-keberhasilan-beliau-sosok-inspiratifku-wanitatangguh

Dobrak Keterbatasan Menjadi Keberhasilan, Beliau Sosok Inspiratifku Wanita Tangguh

Dobrak Keterbatasan Menjadi Keberhasilan, Beliau Sosok Inspiratifku WanitaTangguh

Sosok inspiratifku kali ini beda, biasanya kan cowo-cowo Artis Hollywood atau yang sering action gituu, ya engga dulu deh sekarang mah..

Ohiya lupa nyapa, hallo apa kabar agan dan sistra penduduk bumi sekalian? Sehat kah? Baik-baik saja kah? Semoga selalu baik dan selalu sehat.

Btw nih ya ngobrolin sosok inspiratif tuh bener-bener gak ada habisnya, karena kita tuh punya sisi pandang yang berbeda ya walaupun ceritanya tuh sama, "menurut gue sih gini ya", "kalo kata gue sih gini" nah ini bakal jadi perdebatan kan.

Tapi gua mah pengen yang beda kali ini sosok yang bener-bener yang menginspirasi gua tuh mbak Asma Nadia, yelaaahh belum kenalan tapi udah manggil mbak-mbak ajeee;v udalah kagak apa-apa:v

Dobrak Keterbatasan Menjadi Keberhasilan, Beliau Sosok Inspiratifku WanitaTangguh
sumber

Nah baner tuh belum kenalan tapi udah kenal, nahh gua tuh kenalnya lewat buku-buku dan karya-karyanya udah banyak buku yang udah gua baca karya beliau, contohnya buku Assalamualaikum Beijing waduhh sumpahnih ya ini buku nyentuh bangett ... Walaupun ada filmnya gua gak pernah bosen apapun karya beliau gua mah gak bosen baca, kata-katanya, quotesnya, selalu aja nyentuh.

Adalagi nih film waktu gua masih bocah yang judulnya tuh Rumah Tanpa Jendela, masih inget dah gua nyanyinya kayak gimana... Gini nihhh...
Jendelaaa...
Bukan cuma rumah
Yang perlu jendela
Tapi juga jendela di setiap hati kita, tempat kita membuka rasa


Udah cukup pokonya gituuu, terharu guamah liatnya, tapi btw nih bukan ngomongin soal filmnya tapi sosok yang menginspiratifnya....

Nahh mbak Asma Nadia nih lahir di Jakarta, 26 Maret 1972, di balik melejitnya nama sosok penulis terkenal ini ada kisah unik, menarik dan bener-bener menginspirasi banget nih agan sista ... Gimana sih ceritanyaa????

Quote:
.

Nah ini tuh gua kutip dari IDN NEWS, biar agan dan sista tau kenap gua mengidolakan sosok mbak Asma Nadia, cakep gitu kan perjuangannya walaupun dengan keterbatasan perjuangan sosok mbak Asma tidak pernah padam gainnn...

Nih linknyaa gaaannn

sumber


Ada quotes nya juga nih semoga menginpirasi permirsa agan dan sista.

Quote:


Quote:


sumber

Masih banyak quotes yang lain gan, tapi yang gua suka mah iniemoticon-Smilie)

Semoga menginspirasi kita smuanya sebagai pembaca ya untuk agan dan sistaaa, sampai jumpa di thread yang lain, semunguuuuddddemoticon-Hansip
Diubah oleh rizkyap56


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di