CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Terminal dan Stasiun Tanjung Priok Disemprot Disinfektan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e3b1e365c4f227171a657/terminal-dan-stasiun-tanjung-priok-disemprot-disinfektan

Terminal dan Stasiun Tanjung Priok Disemprot Disinfektan

Terminal dan Stasiun Tanjung Priok Disemprot Disinfektan

JAKARTA - Tiga pilar Jakarta Utara bersama stakeholder menggelar gerakan bersih-bersih di Terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Tanjung Priok dan Stasiun Tanjung Priok, Minggu (15/3/2020).

Menggunakan cairan disinfektan, gerakan ini sebagai upaya pencegahan virus Corona (Covid-19) di area publik.

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko berharap bersih-bersih menggunakan cairan disinfektan mampu membunuh bakteri, kuman, dan virus yang menempel di sarana publik.(Baca juga: Polres, Kodim, Dinkes Depok Bersih-bersih Terminal dan Stasiun)

Baca Juga:

"Hari ini kami tiga pilar dan PMI Jakarta Utara bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan disinfektanisasi di Terminal dan Stasiun Tanjung Priok," kata Sigit di Jakarta Utara, Minggu (15/3/2020).

Selain itu, pihaknya menjadikan kegiatan ini sebagai sarana edukasi bagi masyarakat agar melakukan hal serupa di rumah maupun lingkungan sekitarnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mendukung upaya Pemprov DKI dalam mencegah Corona. Dia pun mengimbau masyarakat meminimalisir kegiatan yang dilakukan di luar rumah.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/155...tan-1584273534

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Terminal dan Stasiun Tanjung Priok Disemprot Disinfektan Alasan Masih Persiapkan Alat, RSUP Persahabatan Belum Periksa Pewarta Istana

- Terminal dan Stasiun Tanjung Priok Disemprot Disinfektan Cegah Corona, Disdik Jaktim Siapkan Program Pembelajaran Online

- Terminal dan Stasiun Tanjung Priok Disemprot Disinfektan Mumpung Diliburkan, Ratusan Sekolah di Jakut Disemprot Disinfektan



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di