CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Agan Liat Aku Pamer'in Dari Telah DI Karya'in Bukan Cuma ini Tapi Nulis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e3ad5b41d306dce633321/agan-liat-aku-pamerin-dari-telah-di-karyain-bukan-cuma-ini-tapi-nulis

Agan Liat Aku Pamer'in Dari Telah DI Karya'in Bukan Cuma ini Tapi Nulis

{thread_title}


Kirain apa sih Prosesnya, beruntung punya beberapa keberuntungan yang di rahasiakan kecuali agan tambah bata saya cerita. setidaknya di hargai tlah cuma pengen di marah-marah'in dari agan gan kometar'in apa setelah di pamer'in ini dengan saya bangga loh agan. intinya bagaikan rasa sukur ternyata aplikasi musik dari iseng saya bukan hanya penulisan saja sekarang tapi saya juga bukan ragu bisa bikin kompositing dari bentuk video diatas walaupun acuan berubah ubah karena sulit banget nyanyinya tapi akhirnya bisa di nyanyi'in tuh buat hanya hobby he he he he he he he hehe eh eh ehe h eh eh eh !!!!

humor bentuknya Lumayankan kompositing saya punya bakat apa sih agan coba cerita'in keteman agan.

selain itu lumayanlah bahasa inggrisnya nih bukti tulisan upaya saya. ada versi gagal buat di nyanyikan dan versi lucu yang bisa bikin selesai berkarya'in untuk di pamer'in

gue gitu loh... agan setujukan.


Spoiler for Bentuknya kata di Video disini kata katanya:

Ini Thread Hasil dari Sempurnanya saya Pinter Bahasa'in Inggris Buat Hobby Aja bisa sedikit sedikit wajib belajar pinter berdiplomatik untuk Bisa Inggris


Ayo Kasih'in Bata Yang Banyak Nanti saya Kembali Liat Kamus Ngasih Lebih Besok Jadi Jika Mau Untuk Agan KAlau SUka Bata'in Saya.
profile-picture
septcember memberi reputasi
salken juga, sesama nubie, tapi saya suka cendol
profile-picture
molukulararyium memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di