CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penanganan awal corona menurut para ahli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e36e388b3cb400951fbf6/penanganan-awal-corona-menurut-para-ahli

Penanganan awal corona menurut para ahli

Penanganan awal corona menurut para ahli
ilustrasi virus corona
emoticon-Baby Boy

Quote:

[
Spoiler for sumber:
[/URL]
h
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jermanaddo
Halaman 1 dari 8
smoga jd plajarn buat dsni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahyaruddin dan 2 lainnya memberi reputasi
Oke konten bermutu.. Gua timpuk cendol ts nya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
berita yg bukan salahin pihak sana sini, ,org2 malah fokus cari kesalahan bukan bagaimana menghadapi corona ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


mantepp ganemoticon-Salaman
Quote:


bgtulahemoticon-Traveller
Penanganan awal corona menurut para ahli
Quote:


Quote:


profile-picture
boyet007 memberi reputasi
no 4 ini agak rancu.

jadi orang sehat tidak perlu makai masker ?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


pindahkan ke lonje bre....berpol haram trit semacam ini....

Bisa di delete mod atau min azhuraemoticon-Takut
Quote:


kn ada kata katanya "jika sakit"
cb cek lg juragannemoticon-Request
Quote:


wah ane blm tau carax gan.
mklum anak bawang
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


klik link tautan di pojok kanan atas trit utama ente gan trus copas di forum laporan lonje gan bilang salah kamar dan minta di pindahin ama momod disana...

Selain berita dari sumber berita valid ...haram berpol tuk trit opini

Klo di the lounge mank tempatnya ganemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
syafetri dan jermanaddo memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Jadi dari penjelasan panjang lebar di atas, obat Corona apa sri.. emoticon-Big Grin
Quote:


ok thank gan ane coba dlu niemoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


percuma di paksakann bikin trit semacam ini di mari gan...

Paling besok udah kena delete dan syukur2 akun ente kagak di bannedemoticon-Wow
Diubah oleh gabener.edan
bagi gw sih karena posisi genting begini apalagi virus corona saat masa inkubasinya ga menunjukan gejala apa apa jadi nya ane pake masker kalau ke tmpt kerja. siapkan stok masker sebutuhnya. jangan rakus inget orang lain juga masih banyak yg butuh masker
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan ezaisez memberi reputasi
Quote:


yo i gan..mantep
jgn rakus masker..mmg kasiam buat yg mmerlukknyaemoticon-Request
Quote:
makanya ane dirumah gak melihara binatang,melihara yg laen aja,tuyul wadon emoticon-Ngakak
Quote:


bhahaha cakep gan.
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di