CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara ByPass Lock FRP Google Account Samsung J1 Ace SM-J111F
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6e33045cf6c474bf79cb9d/cara-bypass-lock-frp-google-account-samsung-j1-ace-sm-j111f

Cara ByPass Lock FRP Google Account Samsung J1 Ace SM-J111F

Salah satu Resiko dari melakukan hard reset secara paksa tanpa sebelumnya melalukan unlock OEM pada filture Mode Pengembang Handphone Android adalah terkuncinya handphone pada saat proses penyiapan ulang pengguna yaitu terkunci google account atau lebih dikenal dengan Lock FRP. Dimana pemilik handphone diwajibkan memasukkan ulang alamat email yang sebelumnya pernah dipakai untuk login pada perangkat Android. 

Cara ByPass Lock FRP Google Account Samsung J1 Ace SM-J111F

Hal ini tentunya bukan suatu masalah bagi pemilik handphone yang benar-benar ingat alamat email dan paswordnya, namun sebaliknya akan menjadi boomerang bagi diri sendiri apabila ternyata lupa dengan alamat dan pasword email yang pernah dipakai login sebelumnya, secara otomatis penyiapan penggunaan hanphone akan mentok pada step login account google.

Pada kesempatan ini Admin akan berbagi pengalaman cara melakukan bypass lock FRP google account pada handphone Android Samsung J1 Ace dengan kode produk SM-J111F. Hanphone ini secara sengaja direset ulang oleh pemiliknya karena dirasa lemot dan memory yang hampir penuh. Sementara pemilik handphone tidak menyadari bahwa dengan melakukan reset akan menimbulkan terkuncinya perangkat oleh FRP Google Account seperti tampak pada gambar di bawah ini: 

Cara ByPass Lock FRP Google Account Samsung J1 Ace SM-J111F

Biasanya untuk melakukan bypass google account handphone tipe samsung dapat melalui menu tambah jaringan atau panggilan darurat, namun pada samsung type J1 Ace menu tersebut tidak mendukung untuk proses bypass karena tidak adanya menu sare link sehingga kita tidak bisa mengakses system browser android melalui dua metode tersebut. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di